Begini Caranya Agar Bisa Menginap Gratis di Hotel

Retnamudiasih.com – Bagi sebagian orang menginap di hotel adalah sesuatu yang mahal dan sulit dipenuhi karena harus mengatur keuangan dan prioritas pengeluaran. Namun jika bisa mendapatkan kesempatan menginap gratis pastilah semua orang menginginkannya. Terlebih kita sebagai seorang travelling, tentu sering booking hotel ditempat tujuan travelling.

hotel-quickly

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah memanfaatkan Aplikasi HotelQuickly. HotelQuickly adalah sebuah aplikasi pemesanan hotel yang bisa memberikan Gratis tiss menginap di hotel karena ada banyak promo dan peluang mengumpulkan saldo kredit yang sangat besar.

***

Pake Hotel Quickly?  bikin bingung gak?
Terkadang ya, banyak pilihan justru bikin kita bingung dalam menentukan sesuatu. Apalagi harus diputuskan saat itu juga. Pilihan hotel pada aplikasi Hotel Quickly memang tak terlalu banyak tapi ini yang membuat kita jadi lebih gampang menentukan pilihan mau menginap dimana.

Berikut cara memakainya:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Hotel Quickly di appstore, playstore, appworld untuk yang pakai Blackberry.
  2. Lakukan registrasi.
  3. Masukkan redeem code BERTA untuk mendapatkan credit sebesar Rp 170.000
    Mulai booking hotel yang kamu sukai.
  4. Selesai.

Banyak yang nanya, pakai Hotel Quickly harus pakai kartu kredit?
Nggak kok, kalau saldo credit cukup atau lebih besar dari tarif hotel ya Gratis tis alias bayar

MURAH atau bahkan GRATIS
Sebenarnya harga hotel diantara beberapa situs booking online tak terpaut jauh. Kunci murah di Hotel Quickly adalah jumlah kredit yang bisa dapatkan. Ketika pertama kali download aplikasi ini saya menggunakan first redeem code dari teman saya sejumlah 170rb, kemudian ditambah hasil sharing-sharing promo code sendiri ke teman-teman. Semakin sering kita promosi dan kode promonya banyak digunakan maka semakin banyak kredit yang kita dapat. Menginap GRATIS pun bukan tak mungkin, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *