Pocky, Biskuit Pocketable Tanpa Remah Yang Cocok Untuk Berbuka Puasa

Retnamudiasih.com – Ada nggak yang hobi berburu biskuit kalau ke Supermarket? hahhaa, Saya bangets, soalnya nih kalau malam pas lagi ada kerjaan dan kejar deadline ujung-ujungnya pasti lapar, kalaupun masak males bangets karena bawaannya pengen yang instan nggak pake ribet nggak pake rempong, yaelahh.

Dari berbagai biskuit yang dibeli biasanya saya suka yang memiliki varian rasa bermacam-macam biar nggak bosen, ya manis, asam, asin pokoknya semua dibeli asal yang nggak pahit *bukanhidupgue. Nah salah satu biskuit Pocketable yang Saya suka adalah Pocky, awal tahu biskuit ini dari temen yang suka segala sesuatu tentang Jepang, dan hobi jalan-jalan ke Jepang, sehingga makanan sekecil apapun dia update, nggak kayak gue kudet..huhuuhuu

pocky_biskuit_halal_shareable_snack_share_happiness
#Pockyinmypocket

****

Pocky, Biskuit stik premium Jepang, dengan teknologi khusus yang menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs), pas dibawa dalam kantong (pocketable), dan cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable). Selain itu, tidak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor karena di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat sehingga tangan akan tetap bersih. Dan kabar gembiranya karena Pocky ini berlabel HALAL.

Pocky_Biskuit_Pocketable
6 Pilihan rasa Pocky yang bisa kamu coba, pilih yang mana? jangan yang Matcha ya, sudah saya klaim..hahahaha

Pocky juga memiliki berbagai varian rasa, ada Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Jadi bikin kita nggak bosan makannya, karena bisa ganti-ganti rasa. Favorit Saya yang MATCHA, *padahal nggak ada yang tanya..ngekkk 🙂

pocky_biskuit_stik_no_crumbs
#Pencitraan kerja, padahal laptopnya aj nggak nyala 😀

Nah, sekarang sebelum deadline datang, biasanya suka stok biskuit dirumah banyak biar kalau ada temen, ponakan, tetangga, mantan *halahapasih, datang juga kagak rebutan. Yang pasti aman kalau sudah ada makanan disamping kita kerja.

Terlebih saat bulan Ramadhan begini, kadang kan suka buber ama temen-temen nih, nah kadang karena kena macet dijalanan jadi udah Adzan Maghrib duluan, tenang aj sih, karena sedia pocky yang pocketable dalam tas.

***

Bentuk biskuit stik Pocky yang khas ini juga memudahkan masyarakat Indonesia untuk berbagi Pocky dengan keluarga, teman-teman dan orang terdekat lainnya. Berbuka bersama sembari curhat tentang serunya aktivitas ngabuburit sebelum berbuka, dapat meningkatkan kebersamaan dan menambah kebahagiaan, sesuai dengan tujuan Glico, share happiness! Finally, selamat berbuka yaa temans!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *