Tips & Trik

Teknologi : 3 Fitur Khusus Untuk Pebisnis Yang di Luncurkan Instagram

Retnamudiasih.com – Instagram  merupakan sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Belum lama ini Instagram meluncurkan tiga fitur baru khusus untuk para pebisnis.

Ketiga aplikasi tersebut mendukung antarmuka yang lebih mumpuni, analisis mendalam, dan peluang promosi ke pelanggan yang lebih luas. Tiga fitur tersebut dirancang berdasarkan masukan dari pengguna.

Berikut adalah tiga fitur khusus untuk pebisnis yang diluncurkan oleh Instagram :


instagram

Pertama, profil bisnis

Fitur ini gratis bagi siapa saja yang ingin akun Instagramnya dikenal sebagai akun bisnis. Dengan begitu, pebisnis dapat memilih bagaimana pelanggan dapat berinteraksi dengan dirinya.

Pilihannya bisa lewat telepon, pesan singkat, atau e-mail. Pelanggan cukup menekan tombol untuk berinteraksi langsung dengan pebisnis.

Kedua, analisis mendalam

Analisis mendalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pebisnis tentang siapa pengikut mereka dan konten seperti apa yang diharapkan para pengikut.

Dengan begitu, pebisnis dapat mengetahui seperti apa perilaku dan demografi audiensnya. Pada akhirnya, pebisnis dapat membuat konten yang relevan di waktu yang tepat.

Ketiga, promosi

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mempromosikan kontennya ke lebih banyak pelanggan. Pebisnis cukup memilih postingan yang sudah diunggah lalu pilih audiens yang disasar agar bisa melihat konten tersebut.

Ketiga tools baru untuk pebisnis ini pertama-tama akan diluncurkan di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Pengguna global akan segera menikmatinya dalam beberapa bulan ke depan.

Sumber : kompas/tekno


Baca Juga  5 Pekerjaan Ini Sangat dibutuhkan dan Banyak dicari Perusahaan
Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *