Uncategorized

9 Plugin Terbaik Untuk Membuat Slideshow Rensponsive di WordPress

Retnamudiasih.com – Banyak pengguna wordpress baru sering bingung jika mencari plugin untuk slideshow karena banyaknya jumlah plugin slider yang tersedia untuk WordPress. Karena hal itu makan pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada anda 9 plugin slider WordPress responsif gratis yang paling populer.

1. EASING SLIDER “LITE”

Easing Slider

Easing Slider “Lite” adalah plugin yang sangat mudah untuk digunakan pada WordPress. Hal ini dibangun untuk menjadi ringan dan sederhana. Muncul dengan banyak fitur yang besar. Easing SLider juga telah di integrasikan pada WordPress Media Library baru untuk memberikan pengalaman manajemen media yang lebih baik. Upload secara massal untuk slider sekarang lebih mudah, hanya dengan beberapa klik.

2. META SLIDER

Meta Slider

Plugin WordPress slider paling populer kali ini adalah Meta Slider. Membuat slideshow dengan Meta Slider mudah dan cepat. Cukup pilih gambar dari WordPress Media Library anda, drag dan drop gambar tersebut ke tempatnya, mengatur keterangan slide, link dan form untuk SEO semua di satu halaman. Anda dapat memilih dari 4 jenis slideshow yang berbeda (Flex Slider, Nivo Slider, Responsif Slides & Coin Slider) dan menggunakan shortcode yang tersedia atau menggunakan embed code untuk theme wordpress anda.


3. SLIDESHOW JQUERY

Slideshow

Slideshow Jquery menyediakan cara mudah untuk mengintegrasikan slideshow untuk instalasi WordPress apapun. Setiap gambar dapat dimuat ke slide dengan memilih dari Media Library WordPress anda. Anda juga dapat membuat dan menggunakan banyak slideshow seperti yang anda inginkan, dengan gambar yang berbeda, pengaturan dan gaya untuk masing-masing dari slide yang anda buat.

4. METEOR SLIDES

Meteor Slides

Meteor Slides memudahkan anda untuk membuat slideshow dan mempublikasikan gambar dengan shortcode, widget, atau tag template. Skala slideshow dengan tema responsif untuk menyesuaikan dengan perangkat apapun dan juga Didukung oleh jQuery Cycle dengan lebih dari dua puluh gaya transisi.

Baca Juga  Jelajah Musium Angkut di Kota Malang

5. CYCLONE SLIDER 2

Cyclone Slider

Cyclone Slider 2 adalah plugin slider yang mudah digunakan dengan antarmuka pengguna yang intuitif. Ini memanfaatkan fitur built-in dari WordPress. Menggunakan posting kustom untuk slider, kolom kustom untuk pengaturan e-commerce, dan media uploader untuk gambar. Hal ini juga menggunakan sistem template yang memungkinkan pengembang dengan mudah menyesuaikan tampilan slider. Ini adalah plugin slider sederhana dan fleksibel.

6. SMOOTH SLIDER

Smooth Slider

Dalam waktu kurang dari 50 detik, anda dapat menanamkan posting terbaru, posting tertentu atau popular category slider menggunakan Smooth Slider. Plugin ini menciptakan slideshow dinamis untuk fitur Posts, Pages, Media Gambar dan Custom Post di situs WordPress. Dengan live preview pada panel admin, anda dapat menyesuaikan slider sebelum di publish. smooth Slider adalah WordPress slider plugin yang juga disertai shortcode, widget dan tag template, anda dapat menanamkan smooth slider di mana saja.

7. SOLILOQUY LITE

Slider by Soliloquy

Soliloquy Lite, Plugin terbaik WordPress slider responsif, sekarang tersedia dalam bentuk Lite-nya! Soliloquy diaudit oleh Mark Jaquith, pemimpin pengembang WordPress, untuk keamanan dan fitur yang paling mudah untuk digunakan dan mempunyai kinerja yang optimal untuk kode plugin slider WordPress. Dengan memanfaatkan jenis posting custom, Soliloquy memungkinkan Anda untuk membuat jumlah tak terbatas slider WordPress responsif dengan jumlah tak terbatas gambar di setiap slider dengan beberapa klik mouse.

8. NEMUS SLIDER

Nemus Slider

Nemus Slider adalah plugin slider WordPress kuat, namun sederhana dan mudah digunakan. Plugin untuk membuat slideshow sederhana dengan foto, video dan konten HTML. Anda juga dapat membuat slide otomatis berdasarkan posting WordPress Anda.

9. SLIDER SMART 2

Smart Slider 2

Slider Smart 2 hadir dengan antarmuka yang intuitif untuk backend, yang membuat mudah bagi siapa saja untuk merancang slider indah. Ambil layer baru, memindahkannya di kanvas, selanjutnya drag & drop beberapa item dengan mouse Anda dan slide Anda sudah siap untuk di tampilkan.

Baca Juga  Cara Menghemat Bahan Bakar Minyak atau BBM


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *