Resto, Review Makanan

Aneka Menu Makanan Ayam Jambak di Jogja

Retnamdiasih.com – Jika suatu saat kamu melintas di kawasan Jl.Godean, disitu akan ada salah satu warung makan di sebelah kiri jalan setelah perempatan, tepatnya berlokasi di Jalan Godean Km 4,5 yang selalu ramai baik tempat makannya, maupun parkirannya, bernama “Warung Ayam Jambak” kebetulan hampir tiap hari kalau pulang saya juga lewat disitu.

Warung ini punya menu baru yakni Ayam Jambak-jambakan, hmm, lucu juga ya namanya. Pada dasarnya ini adalah ayam goreng tepung yang dilumuri saos barbecue. Kemudian, disajikan dengan sosis, jagung, dan kentang.

ayam_jambak
Sumber foto culinary Jogja

Selain itu, ada beberapa menu baru yang ditawarkan dan bisa kamu cobain nih, antara lain ;

menu_ayam_jambak6
Sumber foto Instagram @ayamjambak

Selain bisa memesan aneka menu yang ditawarkan, pengunjung juga bisa menambah topping sesuai selera. Mulai dari sambalado, sambal ijo, telor asin, hingga keju mozarella.


Ayam dibumbu tepung bercita rasa gurih. Walaupun tidak pakai topping pun rasanya sudah gurih. Inovasi ini untuk mengikuti tren anak muda yang suka makanan ala kebarat-baratan namun bahan yang dibutuhkan jika mudah didapatkan.

menu_ayam_jambak5
Sumber foto Instagram @ayamjambak
menu_ayam_jambak4
Sumber foto Instagram @ayamjambak
menu_ayam_jambak3
Sumber foto Instagram @ayamjambak
menu_ayam_jambak1
Sumber foto Instagram @ayamjambak

Selain barbecue, warung ini juga menyediakan saus keju home made yang dapat dinikmati dengan cara dituangkan di atas ayam. Anda juga bisa mencelupkan ayam ke saus tersebut. Nah, bagi yang suka pedes, warung ayam Jambak juga melayani permintaan tngkat kepedesan hingga level 10 dengan 20 butir cabai, wow, berani coba?

****

Yang unik disini adalah makan tak memakai piring, jadi hidangan disajikan begitu saja di atas meja. Meja tersebut sudah dilapisi plastik, makanan pun disajikan di atas kertas food grade. sehingga kamu bisa melahapnya langsung dengan tangan kosong. Jadi asik nih bisa buat makan rame-rame bareng gengs, atau keluarga.

Baca Juga  Kuliner : Fenomena Mi Terbang Jogja

***

Bagi pengunjung yang tak ingin makan terlalu kenyang, warung ini juga menyediakan menu sate taichan, seblak, telur gulung, mie goreng, migor nyemek, tempe kemul, dan telur dadar.

menu_ayam_jambak2
Sumber foto Instagram @ayamjambak

Untuk kategoro sayur yang ditawarkan, antara lain : cah kangkung, ca toge, dan terong krispi. Semua menu ini bisa dipesan mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Dengan kapasitas 40 orang dan bisa ditambah dengan kursi tambahan total 80 orang, warung ini bisa jadi alternatif destinasi wisata kuliner bagi penyuka sensasi pedas.

****

Ayam Jambak Jogja – GRATIS Gule Ayam GRATIS Tambah Nasi dan Es Teh
Alamat : Jalan Godean Km. 4,5 (depan BCA Godean), Yogyakarta
Ph : 0818 0438 7564
Jam njambak : 10.00 – 22.00 WIB

 


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *