Tips & Trik

Apa itu Vlog? Kok Saat Ini Booming Bangets

Retnamudiasih.com – Udah lama banget gak posting artikel yang berbau blog dan teman- temannya nih karena kesibukan yang selalu berambah, tapi tenang aj kali ini akan saya tentang apa itu vlog. Udah pernah dengar vlog belom nih? Secara saya nulis tentang vlog karena saat ini lagi booming banget. Nah yang belum tau apa itu Vlog adalah singkatan dari Video Blog, yang mana dalam video tersebut kalian bisa menceritakan sesuatu atau blogging namun berupa video, istilah gampangnya nih, kalian lagi curhat trus direkam gitu ya.


Contoh vlogger yang cukup terkenal di Indonesia adalah Kevin Anggara, Chandraliow, dan Dhinoharyoo.  Video yang mereka buat itulah video blog (vlog)

Sebagai seorang newbie di dunia vlog, tentu awalnya kita bingung mau membuat vlog apa dan gimana, nah hal tersebut juga pernah banget saya rasakan ketika dulu awal banget belum tau apa itu vlog, gimana cara bikinnya, de el el..

Sedikit share nih, Vlog itu bisa menceritakan tentang apa saja seperti : Apa yang terjadi pada Masyarakat, Kehidupan Sehari-hari kita, atau yang lainnya. Untuk membuat vlog sendiri memang ada tekniknya, saya pun masih belajar emang sih susah-susah gampang, karena yang namanya membuat video itu tentu kita harus menentukan topik terlebih dahulu, kemudian konten yang akan kita tampilkan, apakah serius, lucu, de el el.

Berikut ini vlog saya yang masih amat sangat cemen, tapi meski begitu saya akan tetap berkarya dan terus berusaha. http://retnamudiasih.com/2016/03/14/dan-kami-pernah-berjodoh-dengan-senja-di-pantai-cemara-sewu/ oiya, itu juga vlog saya pas main ke pantai cemoro sewu dulu. cekidot yaaa 🙂


Baca Juga  Cara Cepat Melihat IP Address
Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *