Ceritaku

B.A.P.E.R

Retnamudiasih.com – Seringkali saya mendengar hingar bingar orang tentang kata baper. Memangnya baper itu apa sih? tanyaku dengan gaya sok-sok an ala orang kudet dan gak tau apa-apa. Kata orang baper itu singkatan dari bawa perasaan. Ohh jadi itu yang mereka maksudkan.

Lo dah pernah baper belum Na? tanya salah satu temen waktu itu. Hmmm..baper kenapa memang? loh ko elo malah balik nanyak sih. Ya habisnya baper yang di maksud yang kek gimana aj saya kurang ngeh loh, tiba-tiba ditanya baper gitu. Trus mendadak saya bilang, kalau misal gue punya temen nih, dia waktu itu nanyak gue lagi apa, trus ku bilang lagi sedih bang ke inget mantan nih, trus mendadak nanggis gak jelas gitu..ehh gak taunya dia juga ikutan nanggis gitu, dia masuk kategori baper gak nih? lalu temenku jawab, iya ya kek gitu itu Na baper namanya. Ohh jadi seperti itu.


Saya rasa orang yang abis putus am pacarnya gitu rentan banget bapernya, Hahaha gak usah ketawa deh, gue yakin rata-rata yang baru putus gitu kok. Karena gue pun ngerasain hal yang sama, makanya gue nulis curhat ini. Apalagi kalian masih berteman di media sosial gak jarang sering stalkingin, udah gitu kenal pulak am keluarga & temen-temennya.Trus waktu jalan-jalan ke mall nih, ada bauk parfum yang mirip am punyak mantan, mendadak inget, lalu kemudian baper lagi.Dari situ lo mulai ngarep-ngarep lagi pengen balikan, kan? iya kan? bapernya kambuhh tuuu..

Suatu sore, temen ngajakin makan n nongkrong bareng di resto ala jepang-jepang gitu, tapi berhubung kagak bisa ikutan, dia kirimin foto bareng-bareng, eh rupanya di foto tersebut ada gebetan kita, yang paling parah gebetan kita tersebut duduknya deket bangets atau bisa dibilang mesra am temen kita, lalu baper deh. iiihhh elo ko fotonya mesra banget gitu sih..iiiissssttt sebel

Baca Juga  Ramadhanku di Johor Bahru

Trus lagi nih, baca berita :
Zayn Malik keluar 1d aja lo nangis? Baper amat…

Baper paling lol :
Baper Itu singkatan dari Bawa Perasaan…
Contohnya:
A : eh, lu Kenapa sih diem aj seharian?
B : Lagi Baper gua.
A : hah? Baper? Apaan tuh?
B : njirr, seriusan lu Gak tau? Baper Itu bawa Perasaan coeg.
A : oh, Baru tau gua.
B : ye..

Pesen saya sih, segala sesuatu itu dibikin enak aj, kagak usah baper-baperanlah, paan sih.Keseringan baper itu gak bagus juga loh buat kesehatan jiwa kamu. udah sih cuma itu aj yang pengen ditulis sore ini. Inget ya! Jangan baper lohh!


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *