Event

Blogger Jogja Buka Bersama Bareng Jogja Scrummy di De Kendil Resto Jogja

Retnamudiasih.com – Halo man-teman, gimana puasanya nih? lancar kan, udah bolong berapa hari? yang cewek pasti ada bolong-bolongnya. Betewe hari ini mau buber dimana, dengan siapa? nah pertanyaan macam ini nih yang selalu masuk ke chat WhatsApp. Alhamdulilah sih hari ini bubernya spesial bareng temen-temen Blogger dan Jogja Scrummy di De Kendil Resto.

Blogger_jogja_buka_bareng_jogja_scrummy_di_de_kendil_jogja4
Satu demi satu kursi mulai terisi, dan betewe mereka sibuk ngapaian cobak? ngetweet yaaa ­čÖé
Blogger_jogja_buka_bareng_jogja_scrummy_di_de_kendil_jogja2
De Kendil Resto Jogja, lokasi Buka bersama Blogger Jogja bareng Jogja Scrummy

Sabtu, 17 Juni 2017 kemarin, Saya berkesempatan bisa buka bersama dengan Jogja Scrummy, seneng dong pasti, karena selain ngarep bisa ketemu kak Dude, juga yang pasti bisa kopdar am anak-anak Blogger, ya maklumlah kita biasanya cuma ketemu di dunia maya dong, hahaha.

****

Acara sore itu dibuka dengan ngobrol santai, dan pemaparan tentang Jogja Scrummy, yang mana Jogja Scrummy ini membuka outlet pertama kali di Jalan Kaliurang, dengan membawa misi menjadi bagian dari masyarakat Yogyakarta dan ikut andil dalam meningkatkan perekonomian masyaraka sekitar.


Blogger_jogja_buka_bareng_jogja_scrummy_di_de_kendil_jogja5

Sekilas tentang “JOGJA SCRUMMY” yang kamu harus tahu!

Jogja Scrummy, well ada yang belum familiar dengan namanya kah? sebagai fans nya kak Dude Herlino, harusnya udah tau dong. Jogja Scrummy merupakan salah satu alternatif oleh-oleh Jogja yang didirikan pada 23 Juni 2017 lalu. Outlet pertamanya berada di Jalan Kaliurang km 5,5.

Di dalam outlet, selain ada produk dari Jogja Scrummy, kita juga bisa menemukan produk-produk dari UMKM Jogja. Misalnya aneka keripik, cokelat Monggo, kaos Jogist, dll. Jogja Scrummy memang terbuka untuk memberikan support pada masyarakat Jogja. Selain memberi wadah bagi UMKM, Jogja Scrummy juga merekrut warga Jogja sebagai karyawan. Kini jumlah karyawan di Jogja Scrummy sudah mencapai lebih dari 120 orang, berasal dari Sleman, Kulonprogo, bahkan Gunungkidul.

Baca Juga  Sebelas Tahun Setelah SMA

Lokasi dan Jam Operasional Outlet

Akhir tahun 2016, Jogja Scrummy resmi memiliki empat outlet dimana selain di Jalan Kaliurang, Jogja Scrummy juga membuka outlet di Malioboro (tepatnya utara pasar Pathuk), di Jalan Brigjen Katamaso dan outlet ke empat berada di Jalan Adisucipto.┬áJogja Scrummy buka setiap hari dari pukul 07.00 – 10.00.

Jogja Scrummy tidak (atau belum) melayani order via online. Untuk yang di Jogja ingin beli online bisa via Go-Food di Gojek, walaupun belum jadi Go-Food Partner. Untuk yang di luar kota dan ingin beli Jogja Scrummy bisa titip teman, beli di reseller, atau menggunakan jasa titip beli.

****

Blogger_jogja_buka_bareng_jogja_scrummy_di_de_kendil_jogja1

Jogja Scrummy ada 6 varian rasa, yaitu:
– Karamel harga Rp 45.000/box
– Taro (Talas) harga Rp 45.000/box
– Srikaya harga Rp 48.000/box
– Mangga harga Rp 48.000/box
– Coklat harga Rp 50.000/box
– Cheese/Keju, harga Rp 52.000/box

Premium Carrot Cake Caramel, Peanut, dan Coklat dari Jogja Scrummy
Ada juga menu baru dari Jogja Scrummy, Premium Carrot Cake, dengan 5 varian rasa yaitu:

– Frozting Cheese
– Cheese Original
– Peanut
– Karamel
– Coklat

Harga Premium Carrot Cake mulai dari Rp 65.000 – Rp 68.000.┬áKarena Jogja Scrummy dibuat tanpa bahan pengawet, ketahanan kue hanya sekitar 3 hari jika disimpan di suhu ruang, dan 5 hari disimpan di kulkas yaa.

***

Finally, acara demi acara akhirnya kita lalui dengan senang tentunya. Karena disesi acaranya, ada sempet video call am kak Dude, tai sayangnya kak Dude sedang sibuk, jadi tidak bisa berlama-lama..unchhh…unchhh, mudah-mudahan next time deh bisa ketemu kak Dude, amin!

Blogger_jogja_buka_bareng_jogja_scrummy_di_de_kendil_jogja6
Foto bareng mb @dismonimo (pink) dan mb @Nisyarifiani (merah) mumpung ketemu ­čÖé
Blogger_jogja_buka_bareng_jogja_scrummy_di_de_kendil_jogja3
Dan inilah akhir dari acara kita sore itu…yihaaaa..

Tiba dipenghujung acara, akhirnya kami foto bersama, 1 23….say chessssss!

Baca Juga  Event : Launching Indotrip di Pendopo nDe'LUWEH


Tagged , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *