Review Produk

Review Produk Scarlet : Brightening Facial Wash & Brightly ever after Serum Dengan Brightly ever after Day & Night Cream

Retnamudiasih.com – Setelah sukses mengeluarkan produk skincarenya, Scarlett Whitening juga mengeluarkan produk terbaunya yaitu brightly ever after serum dengan brightly aver after day & night cream serangkaian produk untuk wajah. Yang ternyata cukup menarik perhatian Aku untuk kembali merawat wajah yang udah mulai kusam, dan pori-pori udah mulai besar.

Karena kemarin Aku udah coba rangkaian body carenya Scarlett, hari ini aku akan review produk serum terbarunya yakni Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett brightly ever after day and & night cream.

Entah kenapa produknya Scarlett ini bikin aku tertarik untuk cobain, apalagi setelah coba body care mereka yang bagus dikulit, aku jadi tertarik juga cobain serumnya.Sadar kondisi kulit wajah udah butuh perawatan karena udah muali terlihat tanda aging. Pernah sekali aku coba make-up, tapi hasilnya tidak se-flawless dulu pas rajin pakai skincare.

Review Produk Scarlet Brightening

Kandungan utama produk ini glutathione, rosehip oil, dan aqua peptide glow yang diklaim efektif untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Scarlett punya 2 varian serum yakni Brightly Ever After Serum (Pink) untuk kulit normal/kusam, dan Acne Serum (Ungu) untuk kulit berminyak/berjerawat.

SCARLET BRIGHTLY EVER AFTER DAY & NIGHT CREAM

Kemasan scarlett Acne Cream Day & Night ini berwarna ungu dan putih, dan terdapat informasi yang cukup lengkap, mulai dari nama produk, ingredients hingga manfaat produk. Dan yang pasti ketika membeli pelembab scarlett ini dilengkapi dengan box yang tersegel plastik.

Kebetulan aku pilih yang Brightly warna pink, karena sesuai dengan kondisi wajah saat ini. Sehingga saya memutuskan untuk membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan wajah. Dan aku suka banget pake produk scarlet itu karena bisa meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, habis pakai tidak terasa lengket sama sekali, yang aku rasakan adalah lembut dengan sensasi aroma yang sangat harum.

SCARLET BRIGHTLY EVER AFTER DAY NIGHT CREAM

Bahan Utama Scarlett brightly ever after cream day :

  • Glutathione – Antioksidan, Membuat kulit tampak lebih cerah, dan warna kulit lebih merata.
  • Niacinamide – Mencerahkan kulit wajah.
  • Green Caviar – Membantu melawan dehidrasi, menghaluskan dan mengencangkan kulit.
  • Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow.

Bahan Utama Scarlett brightly ever after cream night :

  • Rainbow Algae – Meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.
  • Rosehip Oil – Kaya akan lemak esensial dan antioksidan yang berfungsi untuk menyembuhkan luka.
  • Glutathione, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Gl
Baca Juga  Ingin Pinjam Uang Lewat Internet, Inilah Persyaratan Yang Harus Dipenuhi

Secara keseluruhan, produk Cream Scarlett ini berfungsi untuk mengatasi dan mengurangi peradangan jerawat, melembapkan dan menghidrasi kulit serta menyamarkan pori-pori dan kerutan halus. Kebanyakan produk untuk jerawat sering membuat kulit jadi kering, namun Acne Cream ini cukup melembabkan, jadi aman untuk kulit yang cenderung kering.

SCARLET BRIGHTLY EVER AFTER DAY NIGHT CREAM2


Sama seperti tekstur acne cream, tekstur Brightly Ever After Day dan Night juga berbeda loh. Varian day berwarna lebih putih dan sedikit lebih ringan dibandingkan Night. Untuk Night creamnya berwarna putih sedikit transparan dan sedikit lebih tebal. Dalam segi wangi, kedua tipe ini memiliki wangi seperti bunga yang menenangkan.

🌹 Cara Pakai 🌹

Gunakan Scarlett Brightly Ever After Day Cream pada pagi hari dan Night Cream pada malam hari, setelah mencuci wajah / menggunakan serum. Pijat lembut hingga merata.

🌹 Review 🌹

Setelah beberapa hari nyobain, menurutku moisturizer ini konsistensinya enak banget untuk Day dan Night creamnya. Tekstur day creamnya memang lebih ringan dibanding night cream. Perbedaan tekstur ini sebenernya biar kulit kita lebih nyaman untuk beraktifitas tanpa terasa berat atau terlalu lembab.

Setelah pakai ini, aku juga merasa kulit jadi lembut dan terhidrasi dengan baik. Terbukti dengan bahan-bahannya yang memang diformulasikan untuk melembapkan dan membuat kelembapannya tahan lama.

Kemasannya jar kaca bertekstur doff, meskipun jarnya kecil menurutku jarnya cukup terasa berat. Tapi, produk ini masih gampang banget dibawa-bawa. Jika dibuka, akan ada lid pembatas antara produk dan tutupnya sehingga menjaga kualitas produk di dalamnya. Namun sayang pelembab ini tidak include spatula, jadi harus dicolek pakai tangan. Kalau mau lebih higienis bisa gunakan spatula lain ya.

Kalau dilihat secara detail, tekstur Acne Cream Day dan Night ini bisa dibilang sedikit berbeda. Acne Cream Day berwarna putih susu dan teksturnya sedikit lebih cair, sedangkan Acne Cream Night berwarna putih yang sedikit agak transparan dan teksturnya sedikit terasa lebih lembab. Keduanya mudah dibaurkan pada kulit dan sama-sama memberikan kelembaban, namun varian night menurutku cenderung lebih lembab dibandingkan day hehe

Nah ini pemakaian kurang lebih 2 minggu, aku merasa kulit jadi lebih cerah dan bekas jerawatku sedikit memudar. Maklum, bekas jerawatku yang ini memang agak bandel hehe. Oh ya, aku juga menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash yang fungsinya untuk mencerahkan juga. Menurutku sabunnya enak banget, ga bikin kulit ketarik atau kering gitu, cocok banget deh untuk kulitku. So far, aku seneng banget sama hasilnya.

Baca Juga  Cek Syarat dan Ketentuan Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru untuk Beberapa Posisi Ini

Oh ya, untuk harga Rp 75.000, menurutku ini bisa dibilang cukup murah dengan kandungan yang “mahal”. Overall, setelah ku coba sekitar 2 minggu, menurutku ini skincare terbaik Scarlett sejauh ini. Really worth to try.

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly ever after Serum

Scarlett Whitening Facial Wash.

Packaging luarnya berbentuk kotak dengan warna pink. Di bagian depannya terdapat nama produk dan kandungan bahan. Di bagian belakangnya terdapat klaim produk. Untuk packaging dalam, bentuknya botol transparan yang tutupnya flip top dan tentunya sangat aman. Ukurannya slim dan terbuat dari palstik. Teksturnya gel bening dan terdapat sedikit kelopak bunga. Cara pakainya, tuangkan facial wash ke tangan secukupnya kemudian aplikasikan ke wajah dengan memijatnya secara lembut.

🌹 Kandungan 🌹

Untuk Scarlett Whitening Facial Wash sendiri kandungannya adalah Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vitamin E.  Glutathione merupakan mother of antioxidant  dengan kemampuan meregenerasi diri, menangkal radikal bebas, mencerahkan, sekaligus melembabkan. Aloevera terkenal dengan manfaatnya menyejukkan kulit, melembabkan, dan melembutkan.

🌹 Tekstur 🌹

Untuk tekstrus facial wash ini, mengingatkan pada body wash dari Scarlett juga nih. Cairan bening yang tidak terlalu pekat dan tidak terlalu encer dari facial wash ini terasa ringan digunakan saat kita usap di wajah. Dilengkapi dengan bulir-bulir srub warna pink dan kelopak bunga mawar. Terasa ringan namun saat digunakan di wajah terasa kesat mengangkat kotoran di wajah.

🌹 Aroma 🌹

Aroma lembut, manis, dan segar yang dominan tercium dari cairan facial washnya. Tidak terlalu berat atau menyengat. Cukup memberikan efek tenang saat menciumnya sambil mengusap-usap busa lembutnya di wajah.

Scarlett Whitenging Facial Wash cocok untuk semua tipe jenis kulit dan pastinya sudah BPOM bernomor BPOM RI: NA 18182002303. Facial wash berisi 100 ml ini dibandrol dengan harga IDR 75K seperti produk Scarlett Whitening lainnya

Baca Juga  Ingin Modif Mobil Seperti Baru Bisa-Bisa Saja, Pakai Pinjaman Online Dari digibank KTA

Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett punya 2 varian serum yakni Brightly Ever After Serum (Pink) untuk kulit normal/kusam, dan Acne Serum (Ungu) untuk kulit berminyak/berjerawat.

Manfaat & kandungan:

  • Lavender Water, Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detosifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah & menghaluskan kulit.
  • Phyto Whitening, Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.
  • Niacinamide, Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.
  • Glutathione, Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.
  • Vitamin C, Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melidungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

🌹 Packaging 🌹

Dikemas dalam botol kaca doff pipet mini yang berwarna pink untuk mencerahkan dan berwarna ungu untuk anti acne. Kemasannya praktis dan super mini ringan gitu, sehingga kalau dibawa travel ga masalah. Jujur kalau travel itu aku paling musingin gimana caranya bawa serum & mindahinnya gitu, but sekarang ga perlu ribet lagi karena serumnya Scarlett ini packagingnya sudah travel friendly.

🌹 Tekstur 🌹

Brightly (pink) serum dia cukup kental, thick, namun cepat meresap & mudah diratakan dikulit. Nomor BPOM nya sendiri adalah NA18201900972.

🌹 Cara Pakai 🌹

Teteskan 2-3 tetes serum ke wajah, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit. Diamkan beberapa detik sebelum menggunakan skincare lainnya agar serum dapat meresap dengan baik.

🌹 Review 🌹

Ketika diaplikasikan ke wajah, brightly (pink) serum ini terasa ringan, melembabkan, dan tidak terasa lengket/berminyak. Tidak ada cool sensation atau hangat pada wajah saat menggunakan brightly (pink) serum ini. Warnanya cenderung putih keruh, namun ketika diwajah hasilnya transparan. Wanginya tercium seperti wangi vitamin c, tidak menyengat, namun ada seperti wangi karet setelah serum meresap di wajah.

Untuk yang brightly (pink) serum, setelah digunakan wajah terasa lembab, plump, kalau di pegang terasa bouncy dan finishnya di wajah glowy gitu. Selain itu, wajah juga terlihat lebih cerah, fresh, dan sedikit menutup tampilan pori.

Where to buy ?

Shopee Scarlett atau bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *