Tips & Trik

Cari Bibit Tanaman, Bunga, Buah Unggulan di Jogja? Yuk Coba ke Toko Trubus Aja!

Retnamudiasih.cm – Lebaran plus liburan kemarin bener-bener menyisakan banyak kenangan sekaligus THR-an *buatyangdapet, pasalnya nih lebaran adalah momen dimana bisa ngumpul bareng keluarga setelah LDR-an sedemikian jauh. Jika kebanyakan teman-teman kemarin pada upload foto piknik, tapi Saya tidak. Kebetulan seminggu kemarin Saya nggak pergi jauh-jauh, pol mentok hanya ke Pasar. Supermarket, udah.

Seperti pagi itu, rutinitas nenteng tas lalu ke Pasar belanja sayuran, buah, dll. Satu tempat yang selalu saya lewatkan ketika ke Pasar, yakni “Toko Trubus” jujur meski dekat dan selalu melintasinya, saya belum pernah masuk sekalipun didalamnya. Dalam hati berkata, ahh paling juga isinya tanaman-tanaman doang.

Sebelum belanja, akhirnya saya malah parkir motor di Toko Trubus, awalnya lihat bunga-bunga, duhh kok bagus amat, nah dari situ akhrnya membawa Saya makin jauh masuk ke dalam melihat berbagai tanaman, bunga, buah, yang begitu indah dan rasanya jadi pengen punya kebun sendiri. Finally, masuk deh ke Toko Trubus ūüôā

alamat_toko_trubus_jogja


Nah, didalam Toko Trubus ini selain ada tanaman-tanaman buah, bunga, kita juga bisa banget mencari bibit unggulan seperti buah : jeruk,nangka,srikaya,durian, apel, ahh pokoknya disini lengkap pake bangets. So, buat teman-teman yang pengen cari bibit tanaman buah,bunga, kesini aj, siapa tahu apa yang kamu inginkan ada disini, kecuali jodoh lohyaa, Saya nggak jamin ūüėÄ

toko_trubus_jual_tanaman_bunga_buah_bibit_unggul_jogja
Toko Trubus

Toko Trubus ini mulai buka pukul 08.00 – 16.30 WIB, beberapa bibit tanaman yang dijual disini, antara lain :

Tanaman, meliputi : 
Tanaman Buah
Tanaman Hias
Tanaman Obat
Tanaman Penghijauan

Benih-benih, antara lain :
Benih Buah-buahan
Benih Bunga
Benih HTI/kehutanan
Benih Sayuran

toko_trubus5
Ini nih salah satu bibit buah jeruk unggulan di Toko Trubus

Pupuk, antara lain :
Kompos | Media Tanam | Pupuk Akar | Pupuk Daun | Pupuk Kandang Kambing | Pupuk | kandang Sapi | Pupuk Organik

Baca Juga  Belajar Forex Trading Mudah Dengan ForexIMF

Pestisida, antara lain :
Akarisida | Bakterisida | Fungisida | Insektisida | Rodentisida

Lainnya, ada :
Bioaktifator | Buku Pertanian | Garden Tool + Kit berkebun | Hormon | Majalah Pertanian

Produk Herbal

toko_trubus_jual_tanaman_bunga_buah_bibit_unggul_impor_jogja

Hampir satu jam Saya menghabiskan waktu di Toko Trubus, malah lupa kalau tujuan awal disuru nyokap belanja..hahaha. Maaf, saya malah terlena dengan yang hijau-hijau disini. Itu foto ketika Saya berada diantara pepohonan mangga, dan durian yang belum berbuah. Kalau sudah berbuah durian yang ada Saya nggak berani berada dibawahnya, takutlah kejatohan, hahaha

toko_trubus_jual_tanaman_bibit_unggul_jogja
Gimana nggak pengen punya kebun tanaman sendiri cobak?!

Toko Trubus Yogyakarta
Jl.Raya Godean Km.5 Ps Tlogorejo, Yogyakarta
Tlp. 0274-7104303
Tlp : 0813.2824.5132Toko Trubus Yogyakarta Jl.Raya Godean Km.5 Ps Tlogorejo, Yogyakarta Tlp. 0274-7104303 Tlp : 0813.2824.5132

 


Tagged , , ,

2 thoughts on “Cari Bibit Tanaman, Bunga, Buah Unggulan di Jogja? Yuk Coba ke Toko Trubus Aja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *