Review Produk

Desain Interior Mobil Toyota Calya

Retnamudiasih.com – Bagi kamu yang saat ini sedang bingung pilih-pilih mobil, berikut makmin mau mereview sedikit tentang desain interior mobil yang lagi hits saat nih baik dari segi performanya, maupun harganya. Siapa tahu juga cocok dengan selera dan kantong kamu. Nah sebelum membeli mobill baru ada baiknya kita melihat dahulu beberapa spesifikasi yang dimiliki mobil tersebut. Penasaran dong apa saja…

Baca Selengkapnya

sepeda motor yamahas
Review Produk

Sepeda Motor Yamaha Matic Terbaru dan Harganya

Retnamudiasih.com – Kalau ada yang tanya pilih Motor Manual, Bebek atau Matic? Kamu pilih yang mana? penghujung tahun 2018 kemarin saya sempat bingung saat memutuskan untuk memilih motor matic vs bebek. Nah untuk pilihan merknya sih dari dulu saya selalu sepeda motor yamaha. Keputusan saya memilih motor matic bukanlah tanpa pertimbangan. Dilihat dari kualtias, tentunya motor matic Yamaha memiliki kualitas sangat…

Baca Selengkapnya

aksesoris mobil toyota
Review Produk

Aksesoris Mobil Toyota Rush dan Harganya

Retnamudiasih.com – Halo semuaaa, biasanya apa aja sih yang selalu ada di mobil kalian kalau bepergian selain makanan? Hahaahaha..Kalau Saya sih baju, sepatu biasanya, selain itu kalau pas bawa bayi tentu perlengkapan bayi yang pasti ada dan biasanya bikin bawaan makin banyak. Memang sebaiknya di dalam mobil jangan terlalu banyak meletakan barang yang tidak perlu daripada menuh-menuhin, belum lagi kalau…

Baca Selengkapnya

gejala tipes pada bayi dan anak
Review Produk

Cara Pengobatan Gejala Tipes pada Bayi

Retnamudiasih.com – Tipes atau dalam istilah sering kita sebut demam tifoid adalah infeksi menular yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi. Jika tidak segera diobati, maka bisa berakibat fatal. Anak-anak lebih rentan terkena tipes daripada orang dewasa. oleh sebab itu, sebagai orangtua harus waspada gejala tipes sejak dini pada anak terlebih bayi. Tahun 2008 oleh Kementerian Kesehatan, menurut penelitian 800 sampai 100…

Baca Selengkapnya

Cara Mencegah Gigi Berlubang Agar Tidak Semakin Membesar
Review Produk

Cara Mencegah Gigi Berlubang Agar Tidak Semakin Membesar

Retnamudiasih.com – Cara Mencegah Gigi Berlubang Agar Tidak Semakin Membesar. Adakah yang pernah sakit gigi yang disebabkan karena lubang tak kasat mata di gigi? Saya pernah nih sampai pada akhirnya harus cabut gigi. Kalau ditanya rasanya gimana? Wahh, gak mau lagi deh jangan sampai giginya bolong. Gigi berlubang ini disebabkan oleh asam yang diproduksi bakteri yang memakan gula dari makanan…

Baca Selengkapnya

Motor Sport Yamaha Terbaru 2019 Dengan Harga Murah dan Berkualitas
Review Produk

7 Motor Sport Yamaha Terbaru 2019 Dengan Harga Murah dan Berkualitas

Retnamudiasih.com – Motor Sport Yamaha Terbaru 2019 Dengan Harga Murah dan Berkualitas. Berbicara soal Motor Sport, yang terlintas pertama kali dikepala saya adalah Babang Valentino Rossi, maklumlah sebagai salah satu penggemar Motor Yamaha, saya cukup update dengan berbagai pemberitaan terkait. Nah, konon kabarnya hubungan babang Rossi dan motor Yamaha M1 rupanya sudah cukup erat. Ada kisah menarik dari kecintaan The…

Baca Selengkapnya

toko peralatan rumah tangga
Review Produk

Toko dan Jenis Peralatan Rumah Tangga Modern

Retnamudiasih.com – Toko dan Jenis Peralatan Rumah Tangga Modern. Peralatan Rumah Tangga merupakan salah satu barang yang paling dibutuhkan dan dicari, khususnya nih oleh mereka para pengantin baru atau yang sedang pindahan rumah dengan harapan untuk memulai kehidupan rumah tangga yang baru di rumah baru pula tentunya. Karena tidak ingin ribet dengan peralatan yang banyak dan tentu berat, biasanya orang cenderung…

Baca Selengkapnya

Aksesoris Komputer dan Laptop Dengan Harga Murah di Jakmall
Review Produk

Berbagai Aksesoris Komputer dan Laptop Dengan Harga Murah di Jakmall!

Retnamudiasih.com –  Aksesoris Komputer dan Laptop Murah di Jakmall. Aksesoris komputer dan laptop biasanya merupakan benda-benda yang dapat memudahkan kita dalam berkegiatan dengan komputer maupun laptop kesayangan. Sebagai seorang yang selalu bekerja dengan komputer atau laptop tentunya berbagai aksesoris pendukung tersebut menjadi kebutuhan dasar, namun ada pula aksesoris yang meski kita tidak membutuhkan, namun dapat membantu bekerja lebih nyaman. Memaksimalkan kinerja…

Baca Selengkapnya