Review Produk

Dengan Aplikasi Cashback, Belanja Online Makin Untung

Retnamudiasih.com – Belanja merupakan salah satu sebuah kebutuhan setiap orang, hampir setiap hari kita belanja entah itu kebutuhan pokok, sekunder, dll baik secara offline maupun online. Demi menghemat waktu dan tenaga terkadang Kita lebih memilih belanja online dibanding dengan offline di jaman modern sepeti sekarang ini. Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat saat ini banyak aplikasi cashback, yang membuat belanja kita makin untung. Banyak e-commerce yang menawarkan cashback, promo, dll. Hal tersebut yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kita para pelanggan.

Source : unsplash

Dibanding hari-hari biasa, saat harbolnas atau bahkan hari-hari khusus seperti akhir tahun, lebaran godaan untuk belanja selalu muncul kerap kali memberikan harga spesial dibandingkan hari biasa. Oleh sebab itu banyak orang berburu promo demi memenuhi kebutuhan ataupun hasrat belanja masing-masing. Apalagi dengan semakin banyaknya ecommerce yang memudahkan kita dalam mendapatkan apapun yang kita inginkan.

Siapa sih yang nggak mau dikasih penawaran cashback. Begitu ada promo tersebut, konsumen akan mulai beraksi berbelanja sambil komat kamit, “kalau harganya sekian, cashback 25%, berarti potongannya sekian. Lumayan kan, bisa lebih hemat. Promo cashback umumnya berupa potongan harga dalam bentuk pengembalian uang. .

* * *


Berbicara tentang belanja online, ada banyak sekali E-commerce yang tentunya Kita tahu selama ini, nah salah satunya adalah Alfacart toko online, merupakan salah satu E-commerce yang sering Kita kasih promo. Alfacart hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah cara berbelanja yang praktis dan mudah. Menyediakan beragam kebutuhan pribadi maupun keluarga mulai dari fashion, peralatan elektronik, handphone, komputer & laptop, kebutuhan rumah tangga sehari-hari, peralatan dapur, hobi & gaya hidup sampai kesehatan & kecantikan.

Baca Juga  Situs Jual Mobil Bekas Online Terpercaya yang Aman & Nyaman
Source : alfacart

LAYANAN ALFACART

Alfacart.com adalah E-Commerce dukungan jaringan terbesar, terintegrasi dengan toko Alfamart se-Indonesia yang memungkinkan semua kalangan dari kota besar hingga pelosok untuk menikmati kemudahan berbelanja online.

Source : alfacart

Ada beberapa cara untuk mendapatkan harga termurah saat belanja online. Bisa lewat voucher belanja, kode kupon, diskon, promo gratis ongkos kirim. “Cashback.” merupakan salah satu hal yang sering Saya pribadi incar ketika belanja online. Dan terbukti satu kata ini sakti banget untuk menggaet konsumen berbelanja. Kalau di depan toko atau halaman muka situs belanja online sudah terpampang tulisan promo cashback, penjualan biasanya langsung naik. Menariknya lagi semua itu bisa kita lakukan meski hanya di rumah aja, tinggal ambil gadget Kita kemudian install saja aplikasinya. Berikut aplikasi pemberi cashback yang dapat kamu unduh di ponsel:

1. Snapcart

Aplikasi Snapcart merupakan aplikasi mobile pertama di Tanah Air yang memberikan cashback dari struk belanjanya. Cara kerjanya, unduh aplikasinya di Android maupun iOS, daftar atau registrasi, foto struk apapun dari minimarket atau supermarket (berupa hasil cetak), dan dapatkan reward cashback-nya.

Saat ini, Snapcart telah merangkul puluhan klien, seperti Unilever, L’Oreal, P&G, Nestle, Bogasari, Mayora, Wardah, Fonterra, dan masih banyak lainnya. Hadir di Indonesia sejak 2015, Snapcart sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play. Mulai sekarang jangan buang struk belanjaanmu ya.

2. ShopBack

Platform pemberi cashback selanjutnya yang bisa kamu instal, shopback. Terlihat dari namanya tentu aplikasi ini juga menawarkan shopback bagi para pelanggannya. Di ShopBack, kita bisa mendapatkan promo cashback dari ribuan mitra dagang, seperti Lazada, Agoda, Expedia, Uber, Zalora, JD.ID, Tokopedia, AirAsia, dan masih banyak lainnya. Bonus cashback Shopback sebesar Rp50 ribu.

Baca Juga  Jangan Mudik Lebaran di Tengah Wabah Virus Corona

Untuk menggunakannya, caranya gampang. Kita perlu isi ulang (top up) saldo. Di aplikasi ini, gak cuma ada cashback, tapi juga ada promo diskon gede-gedean. Tertarik? Kunjungi www.shopback.co.id atau unduh aplikasi ShopBack di App Store maupun Google Play Store. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 5 juta kali.

3. Cashbac

Aplikasi Cashbac fiturnya sudah ada di Google Play Store yang bisa Kita unduh dan langsung pakai. Ada fitur promo cashback instan, sehingga bisa langsung digunakan untuk transaksi berikutnya. Pakai Cashbac juga tidak perlu top up saldo, tinggal hubungkan (masukkan data) kartu kredit, kartu debit atau dompet digital kamu. Nanti bayar di merchant cukup tap atau scan dari ponsel. Tenang, dijamin aman kok untuk bertransaksi di lebih dari 1.000 merchants.

4. Fave

Aplikasi Fave dapat diunduh di ponsel berbasis Android maupun iOS. Di Google Play, aplikasi Fave sudah di download lebih dari 1 juta kali. Promo untuk makanan, minuman, produk kecantikan, paket liburan, sampai jasa pernikahan, rumah, dan masih banyak lainnya.

5. Paprika

Aplikasi pemberi cashback rasa lokal yang sudah diunduh lebih dari 50 ribu kali di Google Play. Menggandeng lebih dari 300 outlet, Paprika menawarkan kemudahan pembayaran tanpa tunai, dan pengguna bisa mendapat keuntungan cashback hingga 30%.

Cara menggunakannya, kita perlu isi ulang saldo. Ketika di merchant, kamu dapat melakukan pembayaran dengan scan QR code dari aplikasi Paprika. Lalu langsung memperoleh cashback dari jumlah transaksi belanjaan.

6. Pomona

Aplikasi advertising tech ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Google Play. Aplikasi ini memiliki cara kerja mirip Snapcart. Mengunggah (upload) struk belanja di aplikasi Pomona untuk mendapatkan cashback. Belanja harian lebih hemat karena ada cashback dengan nilai beragam. Cachback-nya berupa pulsa dan transfer ke rekening pengguna. Jadi pastikan struk belanjamu asli, foto yang jelas, dan unggah di Pomona.

Baca Juga  Memilih Asuransi Jiwa Terbaik Sesuai Kebutuhan Keluarga

* * *

Sudah mudah, aman, lebih cepat, dan masih bisa dapat untung cashback lagi. Jadi masih ragu untuk belanja online? Nah buat kamu para pemburu promo, tidak ada salahnya mengunduh aplikasi-aplikasi gratisan di atas demi mendapatkan cashback. Lumayan kan belanja jadi lebih hemat dan untung. Jadi tunggu apalagi, rasakan manfaatnya sekarang juga.


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *