Review Produk

Dengan PegiPegi, Mudik Kapan Saja Jadi Semudah Ini

Retnamudiasih.com – Sebulan yang lalu Saya mudik liburan, karena kebetulan mbah uyutnya Kinan di Riau hendak berangkat naik haji pada bulan Juli, tepatnya tanggal 20 Juli 2019. Alhamdulilah akhirnya dapat berangkat juga ke tanah suci setelah penantian panjang menunggu waktunya tiba. Karena takut kehabisan tiket pesawat, Saya pesan tiket pesawat citilink juga dua bulan sebelum berangkat ke Riau. Biasanya sih kalau pesan tiket jauh hari sebelum terbang harga bisa lebih murah, entah dapat promo atau potongan. Tapi ternyata harga sekarang udah makin mahal, ditunggu juga nggak turun-turun. Yasudah, lagian kita juga udah biasa naik citilink. Mudik kali ini Kita berempat bareng sama adek karena kebetulan juga dapat cuti meski cuma 3 hari, yahh yang penting kali ini mudiknya lebih asik karena nggak cuma berdua.

Singkat cerita, malam itu Kubuka website www.pegipegi.com dan segera mencari tiket pesawat untuk penerbangan pagi dari Jogja menuju PKU (Pekanbaru) dari laptop. Ehh ga taunya baru buka laptop si adek bangun. Akhirnya dipending deh browsingnya. Untungnya nih, di handphone-ku sudah lama terinstall aplikasi PegiPegi sehingga membuatku mudah untuk melanjutkan pencarian, kapan saja dan di mana saja di tengah kesibukan.

Sudah beberapa kali saya menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel, semuanya berjalan lancar. Keuntungan di pegipegi yang saya alami, harga yang ditawarkan kadang lebih rendah daripada provider lain, selain itu juga bisa dilakukan pembayaran dengan virtual account yang notifikasi pembayaranya cepat dan lebih rinci daripada transfer.


Dengan PegiPegi, Mudik Kapan Saja Jadi Semudah Ini..

Urusan booking hotel dan pesawat Saya percayakan pada Pegipegi. Selain harganya lebih murah, kadang juga banyak promonya, lumayan kan ya? Nah bagi yang belum tahu Situs Pegipegi.com ini didirikan oleh PT Go Online Destinations, hasil join antara AMG ( perusahaan media dan promosi ) serta Altavindo ( web developer ) dan Recruit ( Perusahaan online booking services paling besar di negara Jepang saat ini ). Situs Pegipegi.com menawarkan layanan reservasi kamar hotel serta vila secara online. Situs Pegipegi.com memiliki data lebih dari 700 hotel yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia. Makanya nggak heran kan banyak pengguna situs ini karena banyak pilihannya.

Baca Juga  Situs Jual Mobil Bekas Online Terpercaya yang Aman & Nyaman

Online travel agent PegiPegi, belum lama ini baru saja melakukan penyegaran tampilan website. Diresmikan pada konferensi pers yang digelar pada Rabu (11/9) kemarin di markasnya, PegiPegi secara resmi tidak hanya melakukan pembaruan tampilan saja melainkan juga meluncurkan beberapa penambahan fitur dan layanan terbaru dalam upaya kembangkan layanannya sebagai online travel agent terbaik di Indonesia.

Menghadirkan tampilan situs travel yang tak hanya menampilkan grafis simpel yang catchy dengan warna warni atraktif namun juga padat informasi serta navigasi fitur yang terarah. Sehingga segala informasi yang kamu butuhkan ada disini, misalnya saja promo hotel, maupun pesawat. Karena keinginan pengguna untuk mengunjungi dan menggunakan layanan sebuah website akan jauh lebih baik lagi jika tampilan website tersebut menarik dan atraktif, maka dari itu diimplementasikanlah pembaruan tampilan dari PegiPegi ini sendiri.

***

Hal menarik dan paling menguntungkan lainnya adalah, memesan tiket pesawat untuk bepergian lewat PegiPegi, baik lewat situs maupun aplikasinya, sangat mudah. Pembayaran di situs Pegipegi.com dapat melalui bermacam pilihan yaitu kartu kredit, debit serta transfer via ATM.

Cukup lewat mesin pencarinya dengan menggunakan parameter kota asal dan kota tujuan, jadwal keberangkatan dan jumlah penumpang, sederetan maskapai penerbangan berikut jadwal dan harganya muncul dengan cepat. Sayapun tinggal memilih saja sesuai dengan kebutuhan. Karena Saya sudah punya akun, proses pemesanan akan jadi lebih cepat yakni tinggal melanjutkan ke proses pembayaran. Nah kalau misalnya kamu belum punya akun pun, kamu bisa membuatnya dengan cepat hanya dengan data-data sederhana yang tidak merepotkan. Konfirmasi data akun dan email, semuanya beres.

Baca juga : Pengalaman Membawa Bayi (3 Bulan) Naik Pesawat Citilink

Karena tinggal melanjutkan ke tahap pembayaran, saya hanya perlu mentransfer pake kartu kredit. Setelah pembayaran, virtual ticket sudah tersedia dalam handphone-ku dan menjadi bekal penting untuk keberangkatan pada harinya. Semudah itu!

Baca Juga  Kiat Memilih Sufor Terbaik untuk Buah Hati

Kalau kamu masih bingung dalam memilih online travel agent mana yang paling tepat untuk menemanimu bepergian, coba lirik dan silakan coba sendiri betapa mudahnya bepergian dengan PegiPegi, baik melalui situs resminya maupun aplikasi mobile-nya.

 

 


Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *