Tips & Trik

Fufang Ejiao Jiang, Terbukti Efektif Menaikkan Trombosit

Retnamudiasih.com – Belum lama ini kebetulan adik di kontrakan terkena DBD, dan nyatanya teman kontrakan pun ada yang terkena dbd juga, nyaris deh satu kontrakan satu rumah sakit juga. Entah karena musim pancaroba yang kadang tak menentu, membuat kondisi badan juga ikutan ngedrop, nah dari sinilah, karena kondisi badan yang kurang begitu fit, menyebabkan sering terkena sakit.

Karena kebetulan kena dbd kemarin, otomatis berdampak pada trombosit yang ikut turun. Dan jika tidak segera mendapatkan pertolongan yang tepat dan cepat, tentu akan mengakibatkan hal buruk terjadi.

Saat jumlah trombosit menurun maka sistem kekebalan tubuh pun ikut melemah. Akibatnya Anda menjadi tidak dapat dalam melawan penyakit. Di musim merebaknya demam berdarah dengue seperti saat ini, penting untuk mengetahui cara meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terinfeksi virus. Untung saja selain perawatan intensif rumah sakit juga kemarin kami beli Fufang Ejiao Jiang, Terbukti Efektif Menaikkan Trombosit.


Disini saya tidak akan banyak membahas tentang apa itu demam berdarah, penyebab,dan sebagainya. Karena tentunya sudah banyak yang tahu, sehingga saya memutuskan untuk membahas cara mengobatinya, serta obat yang efektif untuk menaikkan trombosit dengan cepat.

Beberapa hal yang dilakukan untuk menaikkan trombosit di dalam tubuh :

Istirahat dan tidur yang cukup
Cara yang pertama adalah dengan istirahat yang cukup. Setidaknya kita harus istirahat 7 hingga 8 jam setiap malamnya. Dengan begitu, hal ini dapat membantu tubuh untuk kembali fresh dan segar dan tubuh akan dapat memproduksi trombosit lebih banyak.

Mengonsumsi makanan kaya asam folat dan vitamin B12
Tahukah kalian asam folat dan vitamin B12 memiliki peranan yang sangat penting dalam memproduksi elemen darah, salah satunya yaitu trombosit. Makanan yang kaya akan asam folat antara lain kacang kering, bayam dan juga jeruk. Sedangkan daging kambing, keju, susu, hati, dan telur kaya akan vitamin B12 yang tinggi.

Baca Juga  Daftar Penyedia Domain Gratis Tanpa Syarat

Minum Fufang Ejiao Jiang
Well, ini saya bukan promosi ataupun sedang diendorse ya, tapi kebetulan tetangga di Riau juga ada yang terkena dbd, dan kebetulan adik kemarin minum ini, dari yang trombosit pagi hanya 30an, setelah minum itu langsung naik hingga 100an.

Nah Fufang Ejiao Jiang, ini merupakan obat penambah darah yang terbuat dari bahan – bahan herbal berkualitas tinggi.

Kompisisi

E-Jiao (Latin Colla Corini Asini)
Merupakan bahan dasar utama dari Fufang Ejiao Jiang yang berfungsi sebagai penambah darah. Terbuat dari gelatin yang didapatkan dari ekstrak kulit keledai. Ejio sudah digunakan dichina sebagai obat pernambah darah secara turun temurun.

Shu Di Huang (Rehmannia)
Shu Di Huang memiliki khasiat meningkatkan fungsi hati, fungsi ginjal, dan fungsi jantung.

Shan Zha (Fructus crataegi)
Shan Zha memiliki fungsi untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh, melancarkan pencernaan, menghilangkan darah statis.

Dangshen (Radix Codonopsis)
Memiliki khasiat membersihkan darah kotor, sebagai penambah darah, membantu juga menyehatkan fungsi paru – paru. Membantu mengurangi efeksamping kemoterapi bagi penderita kanker. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Khasiat :

Membantu mempercepat pemulihan DBD dan meningkatkan kadar trombosit Mengandung protein, asam amino, kalsium, besi, seng , dan alkaloid saponin yang berkhasiat untuk mengatasi masalah anemia Membantu melancarkan HAID yang tidak teratur serta nyeri HAID
Membantu meningkatkan kadar sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit serta mengurangi efek samping KEMOTERAPI Mengandung bahan yang berkhasiat menambah stamina dan mengembalikan energi setelah melahirkan.

Jika kalian berada di Jogja, obat ini bisa didapatkan di Apotik cina yang berada di kawasan Malioboro.


Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *