Tips & Trik

Fungsi Lain dari Hp Lenovo Vibe Shot yang Dapat Menghasilkan Banyak Uang

Retnamudiasih.com – Seiring perkembangan jaman sekarang ini smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi saja tetapi juga dapat digunakan dalam melakukan berbagai kegiatan. Makanya banyak kemampuan fitur yang menjadi pertimbangan salah satunya kamera. Dipasaran sekarang ini banyak jenis smartphone yang menawarkan dengan kelebihan pada kamera, salah satunya hp Lenovo vibe shot yang digadang-gadang mempunyai kemampuan kamera tinggi. Ternyata benar, hal tersebut dibuktikan dengan fitur kamera yang tersemat pada ponsel sebesar 16 MP dibagian belakang. Vibe shot juga merupakan ponsel pintar pertama yang dilengkapi dengan 3 LED flash sekaligus.

Sumber gambar google image

Kelebihan yang dimiliki oleh vibe shot tersebutlah yang menjadikan smartphone tersebut cocok untuk berbisnis, salah satunya online shop. Karena para pelaku toko online yang ada diluaran sana banyak yang masih bingung dalam pemilihan smartphone yang tepat untuk mendukung bisnisnya. Dalam pemilihannya memang memerlukan banyak hal yang harus dipertimbangkan, antara lain:


1. Ukuran layar dari smartphone untuk jualan.
2. Multitouch dan juga proteksi layar handphone sebagai media berjualan.
3. Pemilihan chipset atau prosesor ponsel yang tepat.
4. Menentukan kapasitas RAM smartphone yang mendukung bisnis yang Anda jalankan.
5. Versi operasi sistem pada smartphone yang terbaik dan tentunya sesuai untuk bisnis online.
6. Pemilihan dari segi konektivitas handphone android yang akan digunakan dalam usaha.
7. Kemampuan dari fitur kamera yang mumpuni.
8. Pemilihan handphone dengan kemampuan baterai yang tepat.

Dari beberapa hal perlu dipertimbangkan dalam pemilihan ponsel diatas dapat direkomendasikan untuk memilih handphone yaitu Lenovo vibe shot. Seperti yang diketahui bahwa vibe shot merupakan salah satu ponsel terbaik yang dimiliki oleh Lenovo. Banyak kelebihan yang dilengkapi dalam ponsel tersebut, antara lain:

Baca Juga  7 Situs Terbaik untuk Menjual Barang Bekas, yang Mana Pilihanmu?

1. Layar.
Jika dilihat dari ukuran layar sangat cocok untuk Anda melakukan kegiatan bisnis, karena mempunyai ukuran 5 inchi dengan teknologi IPS. Dengan ukuran tersebut Anda akan lebih mudah untuk menggunakan ponsel dimana saja dan juga kapan saja. Resolusi yang dimilikinya cukup tinggi jadi tampilan pada layar sangat terang, jernih, tajam dan juga kaya akan warna.

2. Prosesor.
Setelah dikenalkan dengan layar yang super tajam, handphone vibe shot ini juga dibekali dengan prosesor atau chipset dari qualcomm snapdragon dan didukung oleh prosesor yang terdiri dari quad core. Jadi tampilan grafis yang akan Anda dapatkan dengan sempurna dalam menunjang aktivitas bisnis.

3. Memori.
Melakukan usaha toko online tentu saja banyak memori smartphone yang dibutuhkan, tetapi tenang karena handphone dari Lenovo jenis ini telah dibekali oleh memori internal 32 GB. Ukuran tersebut cukup besar untuk menyimpan berbagai aplikasi, data ataupun laporan dalam bisnis yang Anda jalankan.

4. Kamera.
Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa tipe ponsel dari Lenovo ini mempunyai kemampuan kamera yang cukup tinggi. Kamera utamanya sendiri saja mencapai 16 MP, ini tentu saja sangat mendukung bisnis Anda yang mengandalkan gambar dalam keberlangsungannya. Apalagi dilengkapi dengan triple flash LED membuat Anda semakin dimudahkan dalam mengambil gambar dalam segala kondisi terang maupun gelap.

Nah, dari beberapa penjelasan diatas dapat disimpulkan memang memilih smartphone yang tepat untuk berbisnis tidaklah mudah. Apalagi dipasaran sekarang ini banyak ditawarkan berbagai jenis ponsel yang murah tetapi belum diketahui kualitasnya. Untuk itu sangat disarankan untuk memilih jenis smartphone tipe Lenovo vibe shot yang sudah diketahui jelas mengenai kemampuan dan juga kualitas yang diperlukan dalam bisnis dan mendapatkan keuntungan besar.

Baca Juga  5 Tip Sebelum Memutuskan Untuk Pergi Ke Pantai

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *