Resto

GQ Hotel Jogja Gelar Dahar Kembul Bareng Blogger Kompasiana

Retnamudiasih.com – Jum’at (14/7/2017) kebetulan saya ikut acara bareng teman-teman kompasiana dan Foodgram Jogja di acara dahar kembul. Dahar kembul ini sebagaimana namanya, dalam bahasa jawa di artikan sebagai makan bersama. Nah makan bersama disini uniknya beralaskan daun pisang. Sudah jadi trend, terlebih di media sosial makan kembul seperti ini, hanya saja kali ini saya menemukannya di salah satu hotel Jogja tersebut.

GQ_Hotel_Jogja_Gelar_Dahar_Kembul_Bareng_Blogger_Kompasiana6

Daun pisang dibentangkan lebar di meja makan dengan penataan isi makanan nan cantik dan indah dipandang mata serta tetap memegang teguh cita dan rasa tradisionalnya. “Paket Dahar Kembul ini terdiri dari berbagai macam varian yang tentunya dipilih sesuai selera seperti nasi kuning, nasi merah, nasi putih gudangan dan nasi putih gudeg,” ungkap Public Relations GQ Hotel Yogyakarta, Shelly Ika Septia.

GQ_Hotel_Jogja_Gelar_Dahar_Kembul_Bareng_Blogger_Kompasiana2


Keistimewaan dari paket Dahar Kembul ini adalah menu tersebut diolah oleh chef andal GQ Hotel Yogyakarta dengan menyajikan berbagai macam olahan masakan yang tentunya sangat menggugah selera lidah, seperti telur dadar rajang, teri, bakmi goreng, perkedel, ayam, tahu, tempe, kerupuk, irisan buah, dan tentunya sambal sebagai pelengkap hidangan lezat.

GQ_Hotel_Jogja_Gelar_Dahar_Kembul_Bareng_Blogger_Kompasiana8

Paket Dahar Kembul dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat tercinta setiap hari pada pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB di Coffee Shop GQ Hotel Yogyakarta dengan merogoh kocek hanya Rp600.000/nett untuk 10 orang. Nah, untuk pilihan menunya sendiri ada 4 paket, tinggal kita sesuaikan dengan apa yang kita inginkan :

photo_2017-07-17_11-32-04

Paket Dahar Kembul sangat cocok dinikmati dalam acara arisan, syukuran atau family gathering. Plus bisa juga buat reservasi buber bareng teman-teman ketika bulan puasa nanti.

**

Kebetulan kemarin saat ke GQ Hotel saya datang sekitar jam 13.00 an karena daerah selatan sudah mulai gerimis., idihhh apa kabar kamera gue, hp gue?! nah daripada barang-barang tersebut basah dan rusak karena nggak bawa raincover mendingan ngebut biar cepet sampai. Sementara sambil menunggu acara dimulai saya foto-foto sekaligus bikin vlog, tunggu yaa, coming soon videonya di Youtube.

Baca Juga  [Part.2] Desa Wisata Jelok Gunung Kidul : Kulineran di Kandang Sapi.

GQ_Hotel_Jogja_Gelar_Dahar_Kembul_Bareng_Blogger_Kompasiana7

Dari bagian loby, saya udah tertarik buat foto-foto. Yang bikin beda, karena di setiap sudut ruangan banyak digantung ornamen-ornamen, yang kayak kurungan burung. Jadi inget alm.bokap yang hobi banget pelihara burung, sehingga dirumah banyak kurungan burung macam itu 🙁

image004

Selain menawarkan paket dahar kembul, GQ Hotel juga menawarkan bingkisan raya 350.000,nett/package. Serta yang kemarin bingung dan belum sempat syawalan, mending kesini aj, paketnya murah meriah, rasanya juga enak-enak, dah gitu tempatnya juga potoable.

GQ Hotel Yogyakarta
Alamat : Jalan Laksda Adisucipto 48, Sleman,Yogyakarta
Tlp.0274-485005.


Tagged , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *