Review Produk

Resmi Hadir Di Indonesia, Ini Dia 5 Hal Menarik Tentang OPPO F11 Pro!

Retnamudiasih.comResmi Hadir Di Indonesia, Ini Dia 5 Hal Menarik Tentang OPPO F11 Pro! Pada tanggal 13 Maret 2019, OPPO secara resmi merilis smartphone terbaru mereka dari seri F, yaitu OPPO F11 Pro. Smartphone ini tampil dengan desain yang berbeda dibanding seri F yang terdahulu.

kamera depan oppo f11 pro
Sumber Image : selular.id

Hal Menarik OPPO F11 Pro Yang Baru Saja Resmi Hadir Di Indonesia

Selain desainnya yang menarik, OPPO F11 Pro juga membawa fitur-fitur baru yang canggih. Mulai dari kamera sampai teknologi pengisian daya cepatnya. Banyak hal menarik tentang OPPO F11 Pro yang bisa membuat kita jatuh hati, diantaranya adalah:


1. Kamera Depan Pop-up

OPPO F11 Pro didukung dengan kamera depan yang tersembunyi, kamera ini menggunakan sistem naik-turun, dan hanya akan muncul jika kita menggunakannya untuk berfoto. Sensor kamera depannya 16MP, sedangkan kamera gandanya di belakang bersensor 48MP dan 5MP, yang tentunya sudah dibekali dengan teknologi AI (Artificial Intelligence).

Kamera OPPO F11 Pro juga didukung teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping, yang bisa membuat hasil foto jadi lebih jernih dan potret yang sempurna walau dalam kondisi minim cahaya.

Oh iya, melalui OPPO F11 Pro juga, OPPO memperkenalkan identitas baru mereka sebagai Potrait Master, dan mulai meninggalkan image sebagai selfie expert.

2. VOOC 3.0 Flash Charge

OPPO F11 Pro memiliki daya tahan baterai sebesar 4000mAh, dan didukung teknologi pengisian daya VOOC 3.0 Flash Charge yang membuat durasi pengisian daya jadi lebih singkat. Jadi, kita bisa menggunakan smartphone dengan daya lebih rendah, namun daya tahan baterai lebih lama.

vooc 3.0 flash charge oppo f11 pro7
Sumber Image : selular.id

3. Desain

OPPO F11 Pro membuat terobosan baru melalui desain yang menerapkan keindahan tiga warna gradasi. Desain yang diambil terinspirasi dari keindahan alam, lalu diterapkan dalam tampilan OPPO F11 Pro melalui varian warna Thunder Black dan Aurora Blue. Hadir dengan layar Full HD+ berukuran 6.53 inci, smartphone ini hadir dengan layar LCD IPS, tanpa notch atau poni dan bezel tipis di sekelilingnya.

Baca Juga  Berbagai Aksesoris Komputer dan Laptop Dengan Harga Murah di Jakmall!

4. Performa

OPPO F11 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio P70 yang memiliki daya rendah, sehingga mampu memonitor daya smartphone dan mengoptimalkan kinerja aplikasi. Chip ini didukung kapasitas RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas sampai 256GB menggunakan microSD. Untuk Sistem Operasinya, OPPO F11 Pro menggunakan ColosOS 6.0 berdasarkan sistem operasi Android Pie.

performa oppo f11 pro
Sumber Image : review1st.com

5. Harga

OPPO F11 Pro dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000,- dan sudah bisa kita dapatkan di toko-toko resmi OPPO baik online maupun offline. Untuk pre order sendiri sudah dimulai sejak tanggal 14 Maret 2019 sampai 22 Maret 2019. Sedangkan penjualan perdana sudah dilakukan sejak tanggal 23 Maret 2019.

Beberapa hal diatas adalah sebagian fitur menarik yang dimiliki OPPO F11 Pro. Masih banyak lagi fitur unggulan yang ditawarkan OPPO lewat smartphone ini. Mau tau apa saja? Silakan cek langsung ke halaman resminya disini: https://www.oppo.com/id/smartphone-f11-pro/ atau cari tahu tentang OPPO F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition di sini: http://f11pro.oppomobile.id/avengersendgame/


Tagged , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *