Review Produk

4 Produk Handphone Murah Yang Berkualitas

Retnamudiasih.com – Mungkin saat ini anda sedang mencari handphone murah yang berkualitas? Tenang jangan khawatir dalam kesempatan kali ini akan coba memberikan informasi tentang 4 produk handphone murah yang berkualitas sebagai berikut ini :

1. Redmi 9C

Sejak memasuki pasar Indonesia pada awal bulan September lalu. Xiaomi Redmi 9 masih terus diburu para pecinta ponsel murah. Harga Redmi 9C yang hanya 1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni membuat ponsel yang satu ini menjadi primadona di kelasnya. Realme 9C ini memang sengaja dihadirkan untuk pasar kelas entry level yang diisi sejumlah ponsel murah.


redmi 9c
Source : redmi global
Handphone Murah Yang Berkualitas
Source : Redmi Global

Kelebihan dari Realme 9C ini antara lain penggunaan RAM 3GB atau 4GB, desain triple camera yang modern, chipset MediaTek Helio G35, dan yang paling menonjol adalah disematkannya baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Selain itu, ponsel dengan layar panel LCD IPS 6,53 inci dengan resolusi 720 x 1600 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Midnight Gray, Sunrise Orange, Twilight Blue, dan lain sebagainya.

2. Oppo A3

Perlu anda ketahui bahwa handphone ini merupakan smartphone besutan Oppo yang telah menggunakan chipset Mediatek Helio P60 serta menggunakan RAM sebesar 3GB guna menunjang performa yang lebih maksimal. Handphone ini juga memiliki satu lensa kamera utama, yaitu dengan ukuran lensa sebesar 16MP. Sedangkan pada bagian depannya, tersedia satu kamera selfie dengan lensa yang berukuran 8MP tanpa tambahan lensa untuk efek bokeh.

Kelebihan lainnya dari handphone ini adalah terletak pada layarnya, dimana layar Oppo A3 ini tergolong lebih jernih serta memiliki kualitas yang cukup baik karena adanya panel IPS LCD yang digunakan. Dengan memiliki ukuran layarnya yang sangat lega, yakni sekitar 6,2 inci sehingga sangat cocok digunakan untuk bermain game maupun nonton film.

Baca Juga  Jual Beli Apartemen Harga Murah di Jakarta Barat

3. Advan A8

Advan A8 ini dirilis pada bulan Oktober 2017 denga layar PLTS TFT 5.0 inci, dengan mempunyai dual kamera yang hadir dengan kombinasi 13 MP + 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur slowmotion, timelapse, beauty video dn juga fitur foto bokeh. Untuk bagain depan tersemat kamera 8 MP dengan fitur beautification, Advan A8 juga hadir dengan prosesor octa core dengan kecepatan 1.45 GHz. Sehingga, prosesornya sudah disokong dengan RAM 4 GB yang tentunya akan membuat smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dengan baik. Selain itu juga, advan A8 juga mempunyai sektor layar yang mengusung layar 5 inci dengan resolusi 720p alias HD.

4. Xiaomi Mi 8 Pro

Dari segi spesifikasi, Xiaomi Mi 8 Pro ini hampir sama dengan Xiaomi 8. Persamaan tersebut bisa dilihat dari segi kamera, layar, dan dapur pacunya. Namun perbedaan yang mencolok dari Xiaomi Mi 8 Pro dengan Xiaomi 8 adalah pada sektor baterainya. Dimana Xiaomi 8 ini hanya dilengkapi baterai yang berkapasitas 3.000 mAh yang sedikit lebih kecil dibandingkan Xiaomi 8 pro yang dibekali baterai sebesar 3.400 mAh.

Selain itu, perbedaan lainnya adalah Xiaomi Mi 8 Po memiliki sensor sidik jari di bawa permukaan layar yang tentunya tidak dimiliki oleh Xiaomi 8. Sehingga handphone ini menjadi pilihan yang cocok bagi anda yang membutuhkan handpone kelas atas dengan memiliki sensor sidik jari, dan memiliki performa yang optimal.
Mungkin itu saja artikel kali ini tentang beberapa handphone murah yang berkualitas. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya.


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *