Review Produk

Harga Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik

Retnamudiasih.com – Meski mesin cuci 1 tabung memberikan kepraktisan yang lebih dibandingkan dengan mesin cuci 2 tabung, namun ternyata hingga saat ini masyarakat masih banyak yang menggunakan mesin cuci 2 tabung dengan berbagai alasan. Ada banyak alasan mesin cuci 2 tabung tetap menjadi pilihan masyarakat seperti penggunaan daya listrik yang lebih hemat dan juga   harga mesin cuci 2 tabung relatif lebih murah.

Sumber gambar : google image

Mesin cuci dua tabung merupakan mesin cuci yang dioperasikan secara semi otomatis. Sesuai dengan namanya mereka terdiri dari dua tabung, satu untuk mencuci dan satu lagi untuk memutar pakaian. Selain itu kamu juga akan menambah dan menguras air sendiri dari tabung pertama dan memindahkannya ke tabung kedua untuk diputar. Mesin cuci dua tabung merupakan mesin cuci semi otomatis yang paling umum. Berikut harga Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik buat rekomendasi kamu yang masih galau untuk menentuak pilihan :

1. Mesin Cuci Electrolux

Mesin cuci Electrolux dilengkapi dengan teknologi Power Boost yang menggabungkan rendaman yang terkonsentrasi dan terfokus untuk membersihkan pakaian paling kotor dengan lebih mudah. Electrolux merupakan salah satu produsen mesin cuci yang tak pelu diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, mesin cuci Electrolux juga memungkinkan kamu memutar untuk mengurangi kerutan pada pakaian.

Rate Harga: Rp 1.050.000 – Rp 100.000.000

2. Mesin Cuci Hitachi

Mesin Cuci Hitachi mempu membersihkan pakaian kita secara optimal, namun tenaga yang dikeluarkan begitu efisien. Mencuci maksimal dengan teknologi Auto Self Clean, Dual Vibration Sensor, Anti-Vibration Sidewalls, Water Temperature Sensor danAntibacterial & Antimold Sower Lifter yang dapat membuat kotoran pada pakaianmu bersih dan menghilang secara maksimal.


Rate Harga: Rp 2.825.000 – Rp 29.000.000

Baca Juga  Desain Interior Mobil Toyota Calya

3. Mesin Cuci Sharp

Dilengkapi dengan teknologi Boomerang Cabinet Design yang dapat meredam guncangan, serta suara yang terjadi pada saat pencucian pakaian. Mesin cuci Sharp juga Eco Logic System yang dapat mendeteksi jumlah cucian yang masuk kedalam tabung sehingga hemat konsumsi listrik, konsumsi air dan durasi pencucian akan berkurang.

Rate Harga: Rp 850.000 – Rp 7.450.000

4. Mesin Cuci Sanyo

Mesin cuci Sanyo dilengkapi dengan Big Pulsator yang mampu menghasilkan pusaran air yang kuat dan memudahkan proses saat Kita merendaman pakaian, sehingga hasil cucian lebih bersih. Salah satu merk mesin cuci terbaik ini juga memiliki Anti Rust Body dan dasar mesin cuci terbuat dari bahan plastik yang kokoh. Berkat build quality yang kuat dan ditambah fitur anti karat serta bebas korosi, mesin cuci ini bisa lebih awet penggunaannya.

Rate Harga: Rp 1.000.000 – Rp 6.800.000

5. Mesin Cuci LG

Tak diragukan lagi jika teknologi 6 Motion Direct Drive dalam mesin cuci LG dapat mencuci kain secara optimal.Dapatkan pengalaman mencuci secara maksimal dengan teknologi Inverter Direct Drive Motor yang terdapat dalam mesin cuci LG. Teknologi ini memungkinkan motor penggerak dalam mesin cuci memiliki ketangguhan sekaligus tidak berisik.

Rate Harga: Rp 1.200.000 – Rp 8.050.000

6. Mesin Cuci Polytron

Mesin cuci Polytron merupakan mesin cuci dengan teknologi Zero Pressure yang mampu mencuci dengan tekanan air yang kecil, bahkan sampai tekanan nol sekalipun. Mesin cuci Polytron juga mempunyai Tempered Glass Design yang elegan dengan tutup terbuat dari bahan tempered glass yang 10 kali lebih kuat dari bahan plastik serta tahan gores. Selain itu mesin cuci polytron hemat listrik.

Baca Juga  5 Keunggulan All New Honda Beat yang Sangat Sayang untuk Dilewatkan

Rate Harga: Rp 1.058.000 – Rp 4.675.000

7. Mesin Cuci Samsung

Teknologi Magic Filter Samsung akan menjamin pengumpulan kotoran menjadi lebih maksimal. Mesin cuci Samsung menghadirkan teknologi terkini seperti Double Storm Pulsator, Air Turbo Drying System dan Transparent Window yang memberikan performa pencucian yang luar biasa, perawatan pakaian yang lebih baik serta penghematan waktu dan jauh lebih nyaman.

Rate Harga: Rp 1.300.000 – Rp 19.500.000

8. Mesin Cuci Sanken

Mesin cuci Sanken memiliki kapasitas sebesar 9,0 Kilogram (kg) dengan desain elegan serta teknologi terbaru yakni X-Tor technology. Selain itu, body dan penutup mesin cuci yang solid tentunya sangat kokoh dan tidak mudah rusak. Dengan X-Tor Teknologi tersebut dapat membantu mencuci menjadi lebih bersih serta dilengkapi dengan Super Spin Dry yang anti karat serta tentunya hemat listrik sehingga dapat mencuci jadi semakin mudah dan efisien.

Rate Harga: Rp 500.000 – Rp 5.899.000

9. Mesin Cuci Midea

Fitur kontrol pintar dan penyesuaian tingkat air otomatis tersebut memungkinkan mesin cuci Midea lebih hemat daya listrik. Selain itu Mesin cuci Midea dilengkapi dengan teknologi Water Magic Cube yang dapat membuka lilitan pakaian, sehingga pakaian tidak mudah terlilit dan tidak kusut ketika pencucian serta penggunaan air yang lebih sedikit namun hasil cucian menjadi lebih bersih. Dan tengan dibekali teknologi Intelligent Control Chip, ia mampu mengatur keperluan air pada saat mencuci atau penyesuaian Multi Water Level secara otomatis.

Rate Harga: Rp 960.000 – Rp 5.099.000


Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *