Wisata Pantai

Jejak Langkah Yang Ku Tinggalkan di Pantai Wediombo

Retnamudiasih.com – Kapan terakhir ke pantai Nak? begitu tanya temenku siang itu, lalu ku jawab hari ini mbak, lohh masa? iya..memang sudah lama banget gak ke pantai. Sebenarnya saya memang tidak begitu suka ke pantai, dengan alasan yang sangat klise, karena panas. Tapi entah kenapa ketika mendapati diri berada di tepian pantai Wediombo siang ini, mata ini begitu takjub dan kagum melihatnya.


Tak seperti hari hari libur dan weekend, ketika kami menyambangi pantai, begitu sepi barangkali saking sepinya kita bisa menghitung berapa orang yang ada disana ketika itu. Kudapati seorang bule yang sedang duduk duduk dibawah pohon sambil memandangi pantai.

Akhirnya kami pun menyusuri tepian pantai sambil mencari mas mas pengelola surfing di pantai wediombo, rupanya tak jauh kami berjalan, mereka mudah sekali ditemukan. Satu diantaranya sedang ber hammocking an..ohh sungguh surga diterik matahari siang ini.

Begitu tak sabar untuk segera mengabadikan setiap keindahannya yang ada di Pantai ini, lalu saya meninggalkan teman yang tengah asyik mengobrol, kemudian berjalan sambil mengambil beberapa gambar.

pantai_wediombo5
Mari berjalan dan mencari view pemandangan yang indah.
pantai_wediombo2
Begitu tenang dan damai ombak di wediombo, sama seperti hati kita yaaa..ehh
pantai_wediombo7
Bebatuan di sekitar pantai wediombo


Baca Juga  Berbeda Dengan Kebanyakan Orang Yang Datang Ke Pantai Nglambor Untuk Snorkelingan, Sedangkan Aku?
Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *