Wisata Alam

Ke Wisata Petik Apel Kota Malang

Retnamudiasih.com – Masih dalam rangka menghabiskan waktu berwisata ke Malang. Salah satu tempat yang juga menjadi ikon kota ini, yaitu wisata petik Apel Malang. Di tempat wisata ini kita bisa memetik buah apel sepuasnya kita juga menikmatinya langsung dikebun apel tersebut.

Rasanya juga tidak lengkap jika kita berkunjung ke Malang atau Kota Batu tanpa melakukan wisata petik apel. Perkebunan apel di Kota Batu dikelilingi oleh pegunungan sehingga menyajikan pemandangan alam yang asri serta udara yang sejuk. Di sana kita bisa berlibur bersama keluarga untuk melepaskan penat dari kesibukan sehari-hari.

Lokasi petik apel ini berada di perkebunan warga dan dikelola langsung oleh warga lokal. Tiket masuknya sendiri juga tergolong murah menurut saya, hanya dengan 15K kita bisa memetik dan memakan apel sepuasnya.


ed3

Karena memang alam yang disajikan di wisata apel malang ini begitu ini, sayang untuk dilewatkan begitu saja, sehingga sebelum memasuki kebun apel tersebut kita berfoto-foto dulu gaes.

ed1

Nah setelah kita puas berfoto-foto, akhirnya kami segera mengikuti rombongan dan masuk ke kebun apel. Sebelum masuk kita dikasih welcome drink dulu berupa sari buah apel. Rasanya asam asam segar.

Tidak berapa lama kami sudah di tengah kebun sambil mencari cari apel sebanyak dan sebesar mungkin. Sesekali kami berhenti berfoto narsis ala ibu ibu di opening scene nya desperate housewives. Rasanya menyenangkan sampai sampai kami lupa waktu.

ed4

ed2

Kalau tidak sanggup makan di tempat, kita juga boleh bawa pulang apel yang sudah di petik tapi harus di beli sesuai dengan harga pasaran.


Baca Juga  Wisata : Berburu Matahari Terbit Di Kampung 7 KK
Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *