Tips & Trik

4 Konsep Maternity Photoshoot Indoor Muslimah Hijab

Konsep Maternity Photoshoot Indoor Muslimah Hijab

Konsep Maternity Photoshoot Indoor Muslimah Hijab

Retnamudiasih.com – Kali pertama hamil, hal yang terlintas dipikiran saya saat itu adalah punya maternity photoshoot, entah biar kekinian atau apa, yang jelas nih kalau saya pribadi maunya sih buat dokumentasi dan cerita anak kalau nanti udah besar. Lagian ya kapan lagi suami mau diajakin foto yang semi formal macam gitu kalau nggak pas hamil. Biasanya suami cuma jadi tukang foto, karena memang jarang mau di foto dia mah, so cool 🙂

Karena kebetulan saya sedang hamil, saat itu usia kandungan di angka 32w atau sekitar 8 bulanan. Banyak yang bilang hamil tua ko kelihatan kayak gak hamil sih? Well itu karena faktor tubuh saya yang terlalu munggil, sehingga tidak kelihatan. Banyak yang komenatr hamil tetep langsing ya, hamil kayak gak hamil. Disitu saya merasa bersyukur karena selain gak keliatan kalau lagi hamil, badan kaki nggak ada yang bengkak2 gitu. SO, mau dong di maternity photoshoot kayak artis-artis gitu biar kekinian, dan juga untuk mengabadikan waktu kehamilan anak pertama. Pertimbangan saya memilih Indoor saat itu karena cuaca yang kurang mendukung untuk melakukan foto outdoor. Nah kalau kali ini saya menulis yang konsep maternity indoor muslimah berhijab, next tunggu yang konsep outdoor-nya juga yaa! emang ada? Tenang..ada ko 🙂

* * *


Momen kehamilan merupakan saat yang ditunggu-tunggu bagi seorang ibu. Maka tak heran belakangan ini semakin banyak orang melakukan maternity photoshoot atau foto kehamilan untuk mengabadikan momen berharga tersebut.

Buat kamu yang juga tertarik untuk melakukan foto maternity photoshoot , 4 Konsep Maternity Photoshoot Indoor Muslimah Hijab di bawah ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk momen bahagiamu :

Baca Juga  5 Plugins Chat Terbaik Untuk Wordpress

1. Memilih Tema Khas Jawa, Kenapa nggak?

Sebagai orang Jawa (saya) pengen juga mengabadikan foto hamil dengan pakaian khas Jawa. Dan kebetulan tempat saya maternity photoshoot menyediakan beberapa kostum yang bisa kita pilih, salah satunya baju jawa. Gak muluk2 bisa tampil kece siih yang penting pas hamil kemarin kita punya foto yang bisa dilihat sewaktu-waktu nanti kangen masa-masa hamil.

Berhubung baju jawa yang disediakan tidak begitu banyak, jadi tidak banyak pilihan. Awalnya saya pengen memakai motif lurik, sederhana namun tetap terlihat elegan, tapi ternyata kostum tersebut miliki pribadi (orang lain yang juga foto disana) alhasil kita dapat seadanya. Agak nyesel sih karena diluar ekspektasi, tapi ya sudahlah, mau dibatalin juga kita udah bayar dimuka. Ya udah pinter-pinter kita matchingin baju aj, biar pas difoto gak terlihat saltum.


2. Sederhana Apa Adanya, Yang Penting Bahagia *ehhh

Tak kalah menarik dari baju jawa. Mengenakan pakaian batik dipadupadankan hem untuk laki-laki menjadi pilihan kedua kami, selain sederhana juga terlihat serasi. Konsep foto ini sangat sederhana karena hanya berlatarkan background putih studio. Gak perlu repot-repot untuk menyiapkan background juga sih, jadi bener-bener sederhana, yang penting bahagia 🙂

3. Simple Menggunakan Pakaian sehari-hari

Konsep ketiga yang kita pilih adalah dengan mengenakan kaos dan baju yang biasa kita pakai sehari-hari. Kita berdua memang dikenal sebagai pribadi yang gemar beroutdoor dan santai, oleh sebab itu tak ada salahnya memamerkan kehamilan dengan kaus atau pakaian sehari-hari. Menariknya, dengan gaya seperti ini kita bisa jadi lebih have fun. Nggak tau sih, dari keempat foto ini, malah saya paling demen am yang biasa-biasa gini. Tidak terlihat formal, lebih santai dan kita banget yang pasti.

Baca Juga  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 3

4. Anggun Seperti Putri Persia, Siapa Takut!

Meski berhijab, tidak membuat saya meninggalkan momen kehamilannya begitu saja. Biar terlihat lebih anggun dan ala-ala putri jadilah konsep keempat ini kita pilih, saya pun mencoba dengan menggunakan pakaian muslim lengkap hijab biar seperti putri padahal ya? emang nggak mirip, mau dipaksakan juga ya tetep nggak terlihat seperti putri-putri kerajaan..ahahaha


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *