Resto

Legit Resto : Rekomendasi Resto Prasmanan & Asri Di Jogja

Retnamudiasih.com – Pertama kali datang dan melihat legit resto, saya pikir gerai ini adalah gerai kopi kekinian semacam cafe tempat ngopi-ngopi abege pada umumnya, dan ternyata begitu parkir kendaraan dan mulai memasuki lokasinya. Aduhai begitu asrinya tempat ini, sepanjang kita berjalan di kiri kanan jalan banyak tanaman hijaunya yang bikin sejuk. Lebih lengkap lagi bangunan ini dihiasi interior yang menawan. Dugaan saya rupanya salah. Gerai ini adalah restoran prasmanan, dengan berbagai menu yang menggugah selera.

Bangunan itu sebenarnya bagian indoor sekaligus pintu masuk Legit Resto. Di bagian ini ada beberapa pasang kursi kayu, dengan sentuhan warna hijau pula. Tersaji beragam pilihan menu prasmanan sangat menggoda. Kita bisa memesan langsung makanan prasmanan tersebut, atau bisa juga memesan makanan yang ada di buku menu. Legit resto memang menawarkan menu makanan & cemilan rumahan.


Makan Bernuansa Di Kebun Hanya Di Legit Resto Jogja

Legit Resto dan Kebun hadir dengan tampilan yang didominasi oleh tanaman hijau membuat begitu asri dan sejuk. Begitu tiba di lokasi kamu akan disapa dengan bangunan unik berbentuk setengah tabung, di bagian depannya dipenuhi kaca dan tanaman. Cukup sederhana namun sangat cantik.

 

 

Bangunannya yang menyerupai setengah tabung dalam posisi horizontal, dengan sisi bagian muka yang didominasi kaca dan tanaman membuat bangunan ini sangat catchy. Berhubung cuaca Jogja sedang panas-panasnya, hawa panas ini pun menyusup masuk ke dalam bangunan ini. Tepat di seberang pintu masuk, sederet menu dipajang, dan siap untuk dipesan.

Saya pribadi adalah penyuka menu makanan yang disajikan secara prasmanan karena bebas memilih sayur dan menu yang kita sukai. Sayangnya waktu kesana kebetulan Saya sudah kenyang karena kenyang makan di resto sebelumnya, rencana kesini awalnya ngopi sambil ngerumpi..hehehhe

Baca Juga  [Part.2] Desa Wisata Jelok Gunung Kidul : Kulineran di Kandang Sapi.

Mulai dari cumi hitam, ati ayam bunga kecombrang, galantin lada hitam, oseng lidah cabai hijau, dan oseng kikil petai semua ada. Untunglah menu-menu tersebut dapat dipesan dalam format separuh porsi sehingga ada beberapa menu yang kami pesan dalam ukuran separuh saja.

Cukup mengejutkan menemukan tempat semacam ini menjajakan menu-menu khas rumahan dan dalam format yang prasmanan. Gerainya cantik, menunya lezat, harganya pun cukup bersahabat, benar-benar andalan. Cocok untuk keluarga maupun bersama teman.


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *