Review Produk

Membuat Catatan Keuangan dengan Ringkas dan Mudah Menggunakan Aplikasi Cerdas

Retnamudiasih.com – Buku Warung, Menjalankan sebuah bisnis atau usaha tentu harus diikuti dengan pembuatan catatan keuangan yang terperinci dan dapat dipertanggung jawabkan. Dengan catatan keuangan maka anda bisa terus memantau perkembangan usaha serta jika terjadi kesalahan anda dapat dengan mudah memutuskan solusi untuk menanggulangi permasalahan tersebut. Namun, banyak masyarakat yang memiliki bisnis dengan potensi yang cukup besar untuk berkembang namun tidak diikuti dengan kontroling dan arsip data keuangan yang benar. Akibatnya bisnis yang dijalankan tidak dapat berkembang dengan maksimal bahkan keuangan bisni tidak mengalami peningkatan.


Membuat Catatan Keuangan dengan Ringkas dan Mudah Menggunakan Aplikasi Cerdas
Source : unsplash

Catatan keuangan bisnis harus memuat diantaranya modal, catatan pemasukan, catatan pengeluaran, catatan hutang piutang dan kas. Membuat catatan keuangan yang baik tentu membutuhkan keahlian khusus. Jika anda salah satu pengusaha yang masih mengandalkan buku warung atau catatan manual sebagai pedoman arsip data keuangan, tentu anda perlu beralih menggunakan aplikasi pencatat keuangan yang lebih modern dan aman. Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan dalam hal ini yaitu Aplikasi BukuKas.

Aplikasi Pembukuan BukuKas
Kini telah hadir aplikasi cerdas yang dapat membantu anda dalam hal pembukuan keuangan bisnis maupun keuangan pribadi. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur unggul diantaranya yaitu laporan kauangan, catatan pengeluaran, catatan pemasukan, hitung piutang, multibook hingga kartunama digital. Fitur yang sangat banyak digemari yaitu fitur hutang piutang. Jika anda sering mengalami kesulitan dalam membuat catatan hutang piutang serta waktu jatuh tempo maka aplikasi ini adalah jawaban yang tepat. Dalam fitur hutang piutang anda dapat menuliskan catatan hutang dan juga tersedia layanan pengingat pembayaran hutang yang secara otomatis akan dikirimkan melalui WhatsApp sesuai waktu jatuh tempo.

Baca Juga  Avanza Veloz, Mobil MPV Terjangkau Di Kelasnya

Apabila pembuatan catatan secara manual di buku warung atau buku pada umumnya memiliki beberapa kekurangan diantaranya tinta bulpoin memudar, buku hilang, kertas robek maupun terbakar. Namun dengan aplikasi BukuKas ini anda dapat mengarsip data anda dengan mudah dan aman. Aplikasi BukuKas dapat dengan gratis anda download di Appstore maupun Google Playstore di gadget yang anda miliki. Jika nantinya anda berganti gadgetpun anda masih bisa mengakses data anda dengan log in menggunakan nomor handphone dan password yang sesuai.

Berikut tadi informasi seputar solusi membuat catatan keuangan yang mudah bagi bisnis anda. Selalu lakukan input data pemasukan maupun pengeluaran untuk melakukan kontroling keuangan secara berkala. Anda bisa menggunakan aplikasi BukuKas untuk mendapatkan laporan keuangan harian, mingguan ataupun bulanan dengan mudah. Kini tidak ada lagi alasan kesulitan dalam kontroling dan pencatatan keuangan bukan? Anda sudah bisa beralih dari catatan manual di buku warung ke aplikasi cerdas BukuKas di smartphone anda.


Tagged , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *