Review Produk

Membuat Hidangan di Rumah Tetap Sehat dengan Kaldu Bubuk Non Msg Lemonilo

Retnamudiasih.comMembuat Hidangan di Rumah Tetap Sehat dengan Kaldu Bubuk Non Msg Lemonilo. Hai moms, mana nih suaranya yang suka membuat hidangan dirumah sendiri ketimbang membeli fast food? Saya sih kalau nggak terpaksa banget lagi ada di jalanan biasanya lebih suka membuat hidangan healty food dirumah daripada beli, dengan beberapa pertimbangan penting, di antaranya kalau masak dirumah nih, biasanya lebih steril udah gitu juga pake kaldu bubuknya non msg, yang lebih aman. Karena pernah saya menjumpai di sebuah resto, mereka menggunakan bubuk yang ber msg, saya pun jadi waswas dong.

Monosodium Glutamat. Sesuai namanya, MSG ini adalah garam yang terbentuk dari sodium dan asam glutamat. Asam glutamat ini sendiri adalah salah satu asam amino yang paling lazim ditemui dalam berbagai protein. Menurut orang Jepang, tingkah si glutamat tersebut memberikan efek rasa yang unik di lidah. Mereka biasa menyebutnya dengan rasa umami. Inilah yang membuat rasa makanan tersebut menjadi lebih kuat dan lebih sedap.

Lalu apakah bahayanya MSG bagi kesehatan? Banyak yang bilang kalau kebanayakn MSG kita dibilang generasi micin… hahahah, trus ada juga nih yang meyakini bahwa MSG menjadi biang keladi dalam penyakit Chinese Restaurant Syndrome (CRS), sekumpulan gejala penyakit yang terjadi setelah makan makanan tertentu.


* * *

Membuat Hidangan Tetap Sehat dengan Kaldu Bubuk Non Msg Lemonilo

Meski MSG dapat melezatkan masakan, namun kalau dikonsumsi terus-menerus nggak bagus juga lho buat kesehatan. Makanya, yuk biasakan hidup sehat mulai sekarang, dengan memakai Kaldu Non MSG. Saya memilih Kaldu Bubuk Non Msg Lemonilo yang banyak manfaatnya.

Beberapa manfaat dari Penyedap Rasa Tanpa MSG, mulai dari memperbaiki sensitifitas lidah kamu terhadap rasa hingga memperbaiki metabolisme tubuh secara alami. Karena, Kaldu Non MSG ini terbuat dari bahan – bahan organik.

Baca Juga  Grand Prize Undian 100JT & Umroh Bersama Aplikasi Sobatku di Jogja
Membuat Hidangan di Rumah Tetap Sehat dengan Kaldu Bubuk Non Msg Lemonilo
Foto: Dok. Lemonilo

Maka demi memenuhi kebutuhan bumbu masak yang alami dan sehat di dapur kita, Lemonilo hadir sebagai brand berbasis teknologi yang membuat berbagai produk sehat dan alami bersama-sama ratusan UKM di berbagai wilayah Indonesia sebagai mitra produsen. Pada kesempatan ini, Lemonilo meluncurkan delapan bumbu alami sebagai terobosan baru sehingga masyarakat Indonesia bisa memulai hidup sehat dari dapur sendiri.

Kenapa saya memilih Lemonia sebagai teman masak saya didapur? Karena Lemonia sebagai salah satu Kaldu Pelezat Alami yang mengandung nutrisi alami berasal dari bahan-bahan alami terbaik. Rasa ayam yang menggoda siap dimasukkan dalam masakan yang kita buat. Plusnya lagi nih Lemonia dibuat tanpa bahan pengawet, pewarna, dan tambahan MSG. Makanya nih, aman banget digunakan pada setiap masakan. Untuk takarannya pun bisa kita sesuaikan selera.

* * *

Shinta Nurfauzia, selaku CEO Lemonilo mengungkapkan : Seluruh produk ini 100% alami dan bebas dari pengawet dan pewarna. Harapan kami, agar hidup sehat bisa kita mulai dari dapur sendiri. Kedelapan produk kaldu dan bumbu alami Lemonia dibuat 100% dari bahan alami berkualitas dan bebas dari bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pewarna) serta tanpa tambahan MSG. Lemonilo memastikan langsung setiap proses pembuatan lulus dan terstandardisasi dengan memperhatikan panduan sehat alami tanpa bahan berbahaya bagi kesehatan. Kaldu dan bumbu alami ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat untuk hidup sehat tanpa mengorbankan rasa.

*  * *

Hingga kini karena masih banyak yang meyakini bahwa MSG berbahaya bagi otak dan dapat menyebabkan kaker. Namun untuk MSG lemonilo ini aman kita gunakan. Tapi alangkah lebih bijak bila kita menggunakannya dalam jumlah yang wajar dan tidak berlebihan demi membuat hidangan yang sehat dirumah.

Baca Juga  Membuat Catatan Keuangan dengan Ringkas dan Mudah Menggunakan Aplikasi Cerdas

Tagged , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *