Ceritaku

Menginap Gratis di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta

Retnamudiasih.com – Merupakan sebuah keberuntungan bagi saya untuk dapat menginap gratis di sebuah hotel berbintang, pasalnya saya sendiri biasanya lebih senang dan nyaman tidur di kamar sendiri daripada harus menginap dihotel. Kecuali kalau harus ke luar kota dan ada acara penting, barulah menginap di hotel. Ehh tapi kalau menginapnya di hotel bintang 4 dan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun pun, siapa sih hari gini yang nolak? penasaran kan ceritanya gimana saya bisa menginap gratis di hotel grand Tjokro Yogyakarta? Yuk simak kisahnya 😀

Begini ceritanya, berawal dari saya mengikuti lomba ngeblog yang saat itu diselenggarakan oleh Dinas pariwisata DIY yang bekerjasama dengan forum lintas pelaku dan komunitas peduli wisata, diantaranya : komunitas olahraga air, komunitas Fotografi, komunitas blogger, Jogja, Paguyuban Dimas Diajeng, Komunitas Panjat Tebing, dll


Kebetulan saya sendiri adalah seorang blogger paruh waktu, jadi saya memang suka nulis, hanya saja untuk saat ini belum bisa menjadi blogger penuh waktu, sehingga harus mencuri waktu di sela-sela kesibukan tiap hari dikantor. Kebetulan saat itu acara di laksanakan pada hari sabtu maka saya bisa ikut. Untuk cerita selengkapnya baca disini ya http://retnasan.blogspot.co.id/2015/06/gathering-lintas-komunitas-peduli-wisata.html beruntung juga saat ke bukit breksi kita bisa menikmati dan mengikuti jalannya acara hingga usai, karena lombanya tidak on the spot.

Nah dari serangkaian acara yang kita ikuti tersebut kita sebagai blogger harus mereview kegiatan yang diselenggarakan, setelah itu setor tulisan ke panitia via email, baru beberapa bulan setelahnya dapat konfirmasi kalau ternyata saya termasuk salah satu pemenang lomba, lagi lagi harus bersyukur. Thanks God I’m Blogger 😀

lobby-batik-hotel-grand-tjokro-jogjakarta
Yuhuu wifian gratis – Hotel Grand Tjokro

Kebetulan pas buka amplop tertera disana, menginap gratis di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta. Setau saya hotel tersebut masih terbilang baru di Yogyakarta, karena dulu saya sering melintasi Jalanan gejayan namun tak tampak ada hotel tersebut.Benar seperi dugaan saya, memang hotel tersebut masih baru.

Baca Juga  Kolam Renang Banyumili yang Ramah Buat Anak-Anak
lobby-depan-hotel-grand-tjokro-jogja
Lobby Hotel Grand Tjokro Jogjakarta

Grand Tjokro Yogyakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Gejayan No. 37, Gejayan, Yogyakarta 55281, Indonesia. Menawarkan akomodasi modern dengan kolam renang outdoor, restoran , dan meja depan 24 jam. Kamar-kamarnya yang elegan menghadap ke kota dan memiliki kamar mandi pribadi. Tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.

hotel-grand-tjokro-jogjakarta-fasilitas

swimming-pool-hotel-grand-tjokro-jogjakarta
Swimming Pol – Hotel Grand Tjokro Yogya

Selain fasilitasnya yang lengkap, setiap kamarnya juga didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Tjokro Restaurant menawarkan aneka masakan Indonesia. Hidangan juga dapat dinikmati dalam privasi kamar Anda.

CYMERA_20151129_131341
Sarapan pagi – Hotel Grand Tjokro Yogyakarta
rheNEO-sky-lounge-hotel-grand-tjokro-jogja
@RHeNEO Skylounge & Karaoke

Bagi saya yang notabene nya jarang sekali menginap di hotel, beruntung sekali bisa merasakan segala fasilitas yang gratis di hotel grand tjokro kemarin, mudah-mudahan nanti dapat voucher lagi di hotel yang lain, amin!


Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *