Tips & Trik

8 Mobil Terbaru 2018 Dengan Kualitas Terbaik di Indonesia

Retnamudiasih.comMobil Terbaru 2018 Dengan Kualitas Terbaik di Indonesia. Industri otomotif terus berkembang, dan selalu muncul mobil baru setiap tahunnya. Bagi para pecinta otomotif tentu dengan peluncuran mobil baru 2018 ini akan menjadi fenomena besar yang mencuri perhatian. Terlebih setiap mobil baru tersebut mengusung teknologi yang lebih canggih dibanding keluaran sebelumnya, selain itu fitur yang dimiliki juga lebih lengkap serta mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan bagi pengguna.

Mobil Terbaru 2018 Dengan Kualitas Terbaik di Indonesia
Sumber gambar : unsplash

Ada banyak sekali mobil terbaru 2018 yang siap dipasarkan di Indonesia. Bisa kita jumpai mobil asal Jepang, Eropa, ataupun Amerika. Semuanya menawarkan teknologi baru untuk mengoptimalkan performa mesin dan kenyamanan dalam berkendara. Terlebih beberapa tipe mengusung mesin Hybrid yang menggabungkan mesin konvesional dan motor listrik.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa daftar mobil baru 2018 yang akan meluncur di Indonesia tahun ini. Nah yang penasaran ingin mengetahui apa saja mobil terbaru 2018.

8 Mobil Terbaru 2018 Kualitas Terbaik di Indonesia :

1. Toyota CH-R

Salah satu mobil yang dinantikan oleh para pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Toyota CH-R merupakan mobil terbaru 2018 yang menawarkan desian modern yang futuristik. Bukan hanya desain yang menjadi daya tariknya, Toyota CH-R juga memiliki teknologi canggih dan fitur sangat lengkap.


Jika kamu tertarik dengan mobil ini, siapkan dana yang banyak ya, karena Toyota CH-R ini konon harganya dibandrol hingga mencapai 500 Juta Rupiah. Mobil ini juga tersedia dalam beberapa varian mesin, dan salah satunya adalah tipe Hybrid yang dijamin lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

2. Honda Odyssey 2018

Ini nih rekomendasi buat kamu yang sedang mencari mobil keluarga, sangat cocok karena Honda Odyssey memiliki ruang interior sangat luas dan didalamnya tersedia tiga baris kursi. Mobil ini juga menggunakan pintu sliding door yang mempermudah akses keluar masuk.

Baca Juga  SAKUKU : Bagi Tagihan Ke Teman Makin Mudah dengan Split Bill

Sedangkan untuk mesinnya ditenagai 2.4 Liter DOHC i-VTEC dengan transmisi CVT. Di Indonesia harga mobil terbaru 2018 ini dibanderol mencapai 700 Jutaan, jadi siapkan uang yang cukup banyak untuk membeli mobil keluarga mewah ini.

3. Lexus LS 2018

Sedan mewah ini memiliki performa mesin dengan tenaga mencapai 416 Horsepower. Lexus LS juga bisa berakselerasi dari 0-60 mbh dalam waktu 4.6 detik.

Tipe terbarunya adalah Lexus LS 2018. Kemewahan menjadi ciri khas setiap tipe mobil Lexus, selain mengagumkan Interiornya dari Lexus LS 2018 ini juga sangat mewah, sehingga cocok bagi kalangan eksekutif yang mengedepankan kemewahan dalam membeli sebuah mobil.

4. Toyota Camry Hybrid

Harga mobil Toyota Camry Hybrid ini mencapai melebihi 700 Juta Rupiah. Tidak heran karena Toyota Camry Hybrid menawarkan mesin Hybrid, In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, VVT-i berkapasitas 2.494cc yang sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 205 PS dan torsi 20.9 kgm.

Selain menawarkan mesin yang maksimal Fitur keselamatan mobil terbaru 2018 ini juga sangat lengkap, jadi wajar apabila harganya sangat mahal. Tak hanya itu di dalamnya pun juga tersedia ruang interior sangat mewah yang menjamin kenyamanan penumpangnya.

5. Kia Stinger 2018

Mobil terbaru 2018 ini mengusung konsep mobil Gran Turismo, sehingga desain luarnya sangat sporty. Meski begitu, Kia tetap memperhatikan kenyamanan pengendaranya.

Tersedia ruang interior mewah yang sekililingnya dilengkapi Airbag dan menggunakan speaker harman kardon. Performanya juga mengagumkan, karena mesin Kia Stringer 2018 bisa menghasilkan tenaga mencapai 365 Horsepower dan torsi 376 lb.-ft.

6. Maserati Levante

Maserati Levante memiliki ruang interior yang mewah dan canggih. Pada bagian dashboard terpasang layar touchscreen berukuran 8.4 inci dan speaker Harman Kardon.

Baca Juga  5 Investasi Jangka Panjang yang Menguntungkan

Mobil terbaru 2018 ini merupakan mobil berjenis SUV. Maserati memasarkannya dalam varian GranLusso dan GranSport yang sama-sama menggunakan mesin V6. Tersedia pula mesin V6 Turbo Diesel berkapasitas 2987cc dengan keluaran tenaga mencapai 275 HP dan torsi 600 Nm.

7. Datsun Go-Cross

Release tahun 2018 dengan nama Datsun Go Cross. Mobil terbaru 2018 ini memiliki desain crossover yang gagah dan berbeda dari mobil Datsun lainnya.

Harga Datsun Go Cross di Indonesia cukup terjangkau, karena Datsun focus memasarkan mobil murah. Bukan tidak mungkin Datsun Go Cross akan menjadi salah satu mobil LCGC di Indonesia menemani Datsun Go dan Go+ yang terbukti sangat sukses dalam menarik minat masyarakat Indonesia.

8. New Suzuki Swift 2018

Suzuki melakukan pembaharuan pada Suzuki Swift. Sekarang city car ini terlihat lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, Suzuki membekalinya dengan mesin 4 Silinder 1.4 Liter yang diklaim bisa mengeluarkan tenaga sebesar 138 bhp pada 5.500 rm dan torsi 230 Nm pada 2.500 rpm sampai 3.500 rpm.


Tagged , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *