Review Produk

Model Rambut Pendek Bob Ala Artis Korea, Simpel & Stylish!

Retnamudiasih.com – Model Rambut Pendek Bob Ala Artis Korea, Simpel & Stylish. Salah satu keuntungan memiliki model rambut pendek sebahu adalah perawatannya relatif lebih mudah dibandingkan rambut panjang, udah gitu biasanya lebih irit juga penggnaan shampoo serta conditionernya, ya nggak? meski punya rambut pendek tapi tetap bisa ko ditata dalam berbagai macam gaya.

Model_Rambut_Pendek_Bob_Ala_Artis_Korea_Simpel_Stylish
Source : google image

Saat ini model rambut pendek wanita memang sedang populer dan banyak disukai oleh kalangan pria maupun wanita. Dengan style potongan rambut pendek wanita yang sesuai dengan bentuk wajah tentunya membuat penampilan lebih cantik dan anggun. Kalau bagi aku sih mau rambut pendek atau panjang, yang penting perawatannya tepat, agar rambut tetap sehat.

Model_Rambut_Pendek_Bob_Ala_Artis_Korea_Simpe_&_Stylish
Source : unsplash

Salah satu keuntungan memiliki model rambut pendek bob atau sebahu aselain perawatannya, juga lebih simpel menatanya. Katakanlah rambut pendek model bob, tidak perlu di ikat dan sebagainya.

Potongan rambut pendek model bob biasanya ditandai dengan ujung rambut yang panjangnya sejajar telinga atau hingga dagu. Perawatan dan penataannya tergolong mudah. Berbeda dengan bob panjang yang biasanya akan mencuat keluar saat bangun tidur sehingga perlu dicatok setiap hari. Meski begitu, pastikan rambutmu tetap sehat agar bentuknya ideal saat ditata.

Ingin mencoba penampilan baru dan merasakan perbedaan antara ramput pendek dan panjang mulailah dengan motongnya sebahu. Para wanita rata-rata jika ingin mengubah gaya rambutnya menyisakan rambut sehabu karena tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang.

Nah berikut ini berbagai macam model rambut wanita yang bisa menjadi alternatif buat yang ingin tampil lebih cantik dan menarik.

1. Messy Short Hair

Source : google image

 

 

 

 

 

Buat kamu yang bosan dengan rambut panjang, messy short hair bisa jadi pilihan buat kamu untuk tampil dengan cute, bisa juga mencoba salah satu model rambut pendek wanita Korea yang dapat membuat tampilan menjadi kece. Kamu bisa sekaligus mengganti warna rambut dan menatanya menjadi sedikit acak.

Baca Juga  Review Scarlett Whitening : Glowtening Serum

2. Layer Hair Cut

Layer Hair Cut

 

 

 

 

 

 

 

 


Model rambut pendek wanita Korea yang paling umum ditemui adalah potongan rambut pendek dengan sedikit sentuhan layer. Yang mana memiliki fungsi untuk memberikan efek stylish. Model rambut yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki pipi berisi dan dapat memberikan efek tirus pada wajah.

3. Bob Cut hair

bob cut hair
Source : google image

 

 

 

 

 

Jika kamu ingin tampil lebih menggemaskan, maka bisa coba model rambut pendek wanita Korea yang satu ini. Dari potongan rambut diatas dengan menambahkan poni pendek tipis ala Korea juga untuk memberikan kesan lebih segar.

Model rambut wanita bob berponi sama saja seperti model bob, hanya saja gaya rambut ini ditambahkan poni untuk memberikan kesan ‘tajam’ ataupun kesan yang manis.

4. Half Up Messy Bun

half up messy bun short hair
Source : google image

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wanita Korea kerap kali menata rambutnya membentuk Bun yang tak hanya menyempurnakan penampilan tetapi model rambut pendek wanita Korea yang satu ini juga dapat memudahkan mu dalam beraktivitas sehari-hari.

5. Wavy Short Hair

Wavy Short Hair

Kalau model rambut pendek wanita Korea yang ini terinspirasi dari para idol K-Pop. Untuk mendapatkan model rambut ini, kamu cukup menata rambut menjadi ikal dengan menggunakan alat catokan kemudian sisir dengan jari tanganmu.

6. Mullet

mullet hairstyle woman

Salah satu contoh rambut model mullet bisa dilihat pada drama Itaewon Class. Kalau penonton setia pasti kenal dengan sosok Ma Hyun-yi yang selalu tampil percaya diri dengan rambut mullet. Kamu yang ingin berambut pendek bisa menjadikan potongan rambut klasik ini sebagai opsi untuk tampil edgy dan keren. Gaya rambut mullet atau wolf cut ini juga sedang tren di Korea.

Baca Juga  3 Nama Bayi Perempuan Islami Modern Beserta Artinya

7. Medium Short Hair

Medium Short Hair

Untuk kamu yang ingin tampil dengan model rambut pendek wanita Korea tetapi tak ingin terlalu ekstrem, kamu bisa mencoba potongan rambut yang lebih simpel ini. Cukup potongan rambut sebahu, berikan sentuhan volume dan tambahkan poni samping. Model rambut ini mampu membuatmu tampak lebih dewasa.

8. Pixie Hair Cut

Pixie Hair Cut

Nggak hanya lelaki Korea saja yang bisa mencoba potongan rambut seperti ini, ternyata banyak juga para wanita Korea juga suka mengganti potongan rambutnya dengan model Pixie. Model rambut pendek wanita Korea yang satu ini cocok untuk yang nggak suka tampil ribet dan ingin selalu tampil kece.

Poni pun tak harus pendek. Kalau masih menginginkan sentuhan feminin, coba poni panjang. Poni ini juga berguna untuk menyamarkan pipi chubby.

9. Model Rambut Sebahu

Model Rambut Sebahu
Source : google image

 

 

 

 

 

Kamu juga bisa terlihat manis dengan rambut sebahu ala Korea. Model rambut yang sempurna untukmu yang selama ini tak pede dengan kening yang lebar. Model rambut ala Korea yang mulai panjang tidak berarti harus dipotong. Tata rambut dengan mencatok lurus bagian ujungnya agar terlihat lebih berkarakter.

Rambut sebahu milikmu juga bisa ditata dengan gaya blow out begini. Tampak lebih tebal dan bervolume seketika. Untuk potong rambut ala Korea, kamu bisa mencoba datang ke salon Korea.

10. Korean Waves Sebahu

Korean Waves Sebahu
Source : google image

 

 

 

 

Rambut pendek sebahu juga bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang menginginkan potongan rambut pendek agar terlihat lebih stylish. Rambutmu yang semula tipis malah bisa kelihatan tebal dan cantik. Ciri khas gelombang pada Korean waves adalah keriting lembut yang menyerupai loose Perm. Karena keritingnya tidak ketat, hasilnya adalah tampilan yang manis.

Baca Juga  Membedakan Online Shop Resmi Original dan Palsu

11. Soft Layer

Soft Layer
Source : google image

 

 

 

 

 

 

Punya rambut tebal yang ingin ditipiskan atau punya rambut tipis yang ingin membentuk volume alami? Coba potong rambut ala Korea dengan layer minimalis. Model rambut sebahu dengan layer di ujung rambut ini relatif cocok untuk semua bentuk wajah, baik itu wajah bulat atau wajah kotak. Agar ujung rambut pada layer pendek Korea ini tidak terlihat kering atau mudah bercabang, pastikan kamu selalu pakai conditioner setelah keramas.

12. Rambut Pendek dengan Warna Milk Tea

Rambut Pendek dengan Warna Milk Tea
Source : google image

 

 

 

 

 

Supaya makin sempurna, coba beri warna pada modal rambut sebahu ala Korea. Warna milk tea yang terinspirasi dari warna minuman ini terlihat berpadu manis untuk semua warna kulit. Warnanya adalah gabungan warna pirang dengan warna coklat terang.


Tagged , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *