Review Produk

Berikut Beberapa Obat Kulit Anjing dari Berbagai Penyakit

Retnamudiasih.comObat Kulit Anjing dari Berbagai Penyakit. Ketika hewan peliharaan sakit tentu saja akan membuat Anda yang memilikinya dapat sedih. Sehingga biasanya sebelum jatuh sakit dapat untuk melakukan berbagai upaya pencegahan seperti misalnya melakukan grooming, mengajaknya jalan-jalan agar tidak stress, dan juga berbagai hal lainnya.

Obat Kulit Anjing dari Berbagai Penyakit
Anjing, image by unsplash.com

Akan tetapi hal tersebut biasanya tidak cukup karena penyakit pada hewan juga tidak diketahui kapan datangnya. Karena bisa jadi hewan peliharaan Anda dapat tertular oleh hewan lainnya. Oleh karena itulah perlu untuk di periksakan ke dokter hewan dan juga dapat untuk mendapatkan obat yang dapat untuk mengatasi penyakit tersebut.


Salah satu misalnya adalah ketika anjing Anda mengalami masalah kulit, maka ada banyak obat kulit untuk anjing bagus yang bisa dipilih untuk menyembuhkannya. Seperti misalnya untuk beberapa sakit kulit anjing berikut ini dapat untuk memilih obat yang ampuh untuk mengobatinya:

1. Alergi Dermatitis

Salah satu penyakit yang paling sering dialami pada kulit anjing adalah alergi dermatitis. Alergi ini bisa terjadi karena berbagai hal, mulai dari grooming, makanan yang dikonsumsi, dan juga lingkungan anjing tersebut. Alergi bisa terjadi karena lingkungannya yang mempunyai banyak serbuk dan juga banyak serangga sehingga mendapatkan gigitan serangga. Untuk jenis alergi ini gejala yang dapat terjadi adalah ketika anjing terus menggaruk kulitnya seperti ada yang mengganggu. Selain itu juga kulit anjing dapat terjadi bercak kemerah-merahan yang menyebabkan gatal pada kulitnya.

2. Infeksi Jamur

Penyakit selanjutnya yang juga dapat terjadi dan dapat diobati dengan obat kulit anjing adalah infeksi jamur. Infeksi ini sendiri dapat dilihat ketika anjing secara terus menerus menjilati bagian kakinya seperti misalnya pada kuping atau bagian kaki. Selain itu gejala lainnya adalah ketika anjing mengalami gatal, terjadi iritasi, dan juga warna kulitnya menjadi berubah yang disebabkan oleh infeksi. Hal ini sendiri pada umumnya disebabkan oleh tumbuhnya jamur yang dapat diobati dengan tepat agar menyembuhkan infeksi yang dialami hewan peliharaan Anda.

Baca Juga  Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Saat Musim Hujan Tiba

3. Alopecia

Penyakit selanjutnya yang terjadi pada hewan peliharaan Anda adalah alopecia atau kerontokan. Dimana penyebab utama dari kerontokan yang terjadi adalah karena anjing merasa stress, tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, dan juga karena terjadi penyakit yang menyebabkan bulunya dapat menjadi rontok. Sehingga apabila Anjing Anda mengalami bulu rontok yang berlebihan dan tidak wajar maka akan lebih baik untuk dibawa ke dokter hewan untuk mengetahui penyebabnya.

4. Tungau dan Kutu

Penyakit yang paling umum diderita lainnya adalah ketika ada tungau dan juga kutu yang dapat dialami. Hal ini membuat kelainan kulit yang disebabkan parasit. Jenis penyakit ini pada umumnya dikenal dengan scabies dan bisa terjadi pada hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Gejala dari penyakit ini adalah dapat mengalami rasa gatal dan juga membuat kulitnya menjadi berubah merah. Selain itu juga terjadi kerontokan yang tidak wajar dan bahkan membuat kulitnya berkoreng.

Beberapa penyakit di atas merupakan sakit kulit yang umum didapatkan oleh hewan peliharaan Anda. Dimana untuk menyembuhkan penyakit tersebut pada umumnya bisa untuk membawa hewan peliharaan ke dokter. Selain itu juga dapat untuk menggunakan obat kulit anjing yang ada di pasaran. Seperti misalnya obat yang paling ampuh untuk mengatasi bulu rontok, kulit merah, jamur, gatal, scabies, dan juga penyakit kulit pada anjing lainnya adalah obat Spray Obat Kulit dari Caesar Jac’o yang mempunyai khasiat yang ampuh.


Tagged , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *