Review Produk

Osaka Kaiyukan Aquarium

Retnamudiasih.com – Seperti yang diketahui bahwa Osaka Aquarium Kaiyukan merupakan salah satu akuarium terbesar yang ada di dunia. Dimana, Osaka Kaiyukan Aquarium ini terdiri dari 15 aquarium raksasa, dan setiap aquarium tersebut merupakan Regional dari Pacific Rim. Dari 15 aquarium tersebut, Pacific Ocean merupakan aquarium terbesar yang dalamnya sekitar 9 meter, dengan panjang 34 meter yang berisikan sekitar 5400 air laut. Di dalam aquarium tersebut terdapat Whale Shark (ikan terbesar di dunia). Selain itu banyak juga aquarium-aquarium lainnya yang sangat menarik, bahkan ada area interaktip dimana para pengunjung bisa berinteraksi secara langsung dengan berbagai satwa yang lucu, seperti penguin rockpopper hingga ikan badut.

Osaka Kaiyukan Aquarium
Sumber gambar : google image

Bagi para pengunjung yang merasa cape dan lapar setelah menjelajahi semua ruangan di Osaka Aquarium Kaiyukan, anda bisa mampir ke The Thenpozan Marketplace untuk membeli berbagai makanan yang enak dan lezat. The Thenpozan Marketplace ini berada di samping Osaka Aquarium Kaiyukan. Dan yang lebih serunya, anda diperbolehkan keluar masuk Kaiyukan selama masih memiliki tiket dan di hari yang sama.

Atraksi Menarik Di Osaka Kaiyukan Aquarium

Seperti yang sudah dikatakan di atas di Osaka Kaiyukan Aquarium terdiri dari 3 area interaktif. Pertama, area anjing laut di lantai 3F-4F. Dari lantai 3F, anda bisa melihat kehidupan anjing laut, baik itu sedang berenang atau istirahat dari bawah melalui dinding kaca. Lalu dari lantai $f, anda bisa melihat secara dekat anjing laut ini. Bagaimana dia makan dan mengeluarkan suara untuk komunikasi. Kedua, ada area penguin rockopper. Dimana penguin lucu ini ditempatkan di tangki terbuka, sehingga anda bisa melihat langsung penguin ini berjalan, berenang, dan saling bermain di habitatnya. Ketiga, adalah area kolam renang sentuh. Di ruangan ini anda bisa menyentuh serta merasakan secara langsung hewan-hewan laut. Anda juga bisa melihat berbagai satwa laut, seperti hiu, ikan badut, ikan pari, dan kura-kura lengkap dengan panorama terumbu karang yang sangat indah dan menakjubkan.


Sumber gambar : google image

Lokasi dan Rute Menuju Osaka Aquarium Kaiyukan

Baca Juga  Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Saat Musim Hujan Tiba

Osaka Aquarium Kaiyukan ini terletak di 1-1-10 Kaigandori, Minato-ku, Osaka 552-0022 Jepang. Untuk menuju aquarium ini, ada 2 alternatif rute yang bisa anda pilih sebagai berikut :

Pertama :
– Anda bisa berangkat dari Stasiun Osaka, lalu naik Osaka Loop Line tujuan Tennoji kemudian transit di Bentencho.
– Naik Osaka City Subway Chuo Line tujuan Cosmosquare, dan turun di Stasiun Osakako.

Kedua :
– Anda bisa berangkat dari Bandara Kansai, lalu naik LTD.EXP Haruka tujuan Tennoji.
– Setelah itu naik JR Yamatoji Rapid Service tujuan Osaka, transit di Bentencho. Kemudian dilanjutkan dengan naik Osaka City

Subway Chuo Line tujuan Cosmosquare dan turun di Stasiun Osakako.

Tiket Osaka Aquarium Kaiyukan
Untuk mendapatkan Tiket Osaka Kayukan Aquarium ini anda bisa membelinya di seluruh stasiun kereta subway dan tram yang ada di Osaka, atau di Pusat Informasi Turis Osaka di Namba dan Umeda, dan di Pusat Informasi Turis Kansai di Bandara Kansai, Shin Saibashi, atau Kyoto. Nah, agar lebih mudah lagi, anda bisa memesan tiketnya secara online di Blibli.com.

Jam Buka Osaka Aquarium Kaiyukan
Untuk jam operasi, Osaka Aquarium Kaiyukan ini buka dari pukul 10.00 hingga 20.00 waktu setempat.

Itulah informasi tentang Osaka Kaiyukan Aquarium semoga ada guna dan manfaatnya, khususnya bagi anda yang akan berlibur ke Jepang.


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *