Uncategorized

Rekam Jejak & Revolusi Mental Presiden Jokowi

Retnamudiasih.com – Pria kelahiran Solo, 21 Juni 1961 itu memulai karier politiknya dengan menjadi Wali Kota Solo, Jawa Tengah, pada 2005, dengan diusung PDI Perjuangan. Lima tahun kemudian, dia kembali terpilih sebagai wali kota dengan perolehan suara lebih dari 90%.  Sebelum pada akhirnya menjabat sebagai Presiden ke-7 Indonesia, Joko Widodo atau lebih dikenal dengan sebutan Bapak Jokowi lebih dulu memulai kariernya sebagai…

Baca Selengkapnya

Review Produk

Desain Interior Mobil Toyota Calya

Retnamudiasih.com – Bagi kamu yang saat ini sedang bingung pilih-pilih mobil, berikut makmin mau mereview sedikit tentang desain interior mobil yang lagi hits saat nih baik dari segi performanya, maupun harganya. Siapa tahu juga cocok dengan selera dan kantong kamu. Nah sebelum membeli mobill baru ada baiknya kita melihat dahulu beberapa spesifikasi yang dimiliki mobil tersebut. Penasaran dong apa saja…

Baca Selengkapnya

Sepeda Motor Yamaha Matic Terbaru dan Harganya
Review Produk

Sepeda Motor Yamaha Matic Terbaru dan Harganya

Retnamudiasih.com – Sepeda Motor Yamaha Matic Terbaru dan Harganya. Kalau ada yang tanya pilih Motor Manual, Bebek atau Matic? Kamu pilih yang mana? penghujung tahun 2018 kemarin saya sempat bingung saat memutuskan untuk memilih motor matic vs bebek. Nah untuk pilihan merknya sih dari dulu saya selalu sepeda motor yamaha. Keputusan saya memilih motor matic bukanlah tanpa pertimbangan. Dilihat dari kualtias,…

Baca Selengkapnya

aksesoris mobil toyota
Review Produk

Aksesoris Mobil Toyota Rush dan Harganya

Retnamudiasih.com – Aksesoris Mobil Toyota Rush dan Harganya. Halo semuaaa, biasanya apa aja sih yang selalu ada di mobil kalian kalau bepergian selain makanan? Hahaahaha… Kalau Saya sih baju, sepatu biasanya, selain itu kalau pas bawa bayi tentu perlengkapan bayi yang pasti ada dan biasanya bikin bawaan makin banyak. Memang sebaiknya di dalam mobil jangan terlalu banyak meletakan barang yang…

Baca Selengkapnya

Pengertian, Karakteristik dan Ciri Musik Jazz
Uncategorized

Pengertian, Karakteristik dan Ciri Musik Jazz

Retnamudiasih.com – Ciri Musik Jazz, Pengertian & Karakteristik Musik Jazz. Musik jazz adalah salah satu genre musik yang terkenal dan populer di dunia, musik jazz merupakan jenis musik yang lahir di New Orleans, Amerika Serikat. Pada awal abad ini, kehadirannya merupakan perpaduan antara teknik dan peralatan musik Eropa, khususnya Prancis, dengan irama bangsa Negro asal Afrika Barat. Genre musik jazz menjadi digemari dan…

Baca Selengkapnya

Lowongan Kerja Part Time Untuk Mahasiswa
Tips & Trik

Lowongan Kerja Part Time Online Untuk Mahasiswa

Retnamudiasih.com – Lowongan Kerja Part Time Online Untuk Mahasiswa. Jadi mahasiswa itu ada suka dukanya, meski terkadang banyak sukanya, namun ada saja dukanya. Nah salah satu dukanya nih misal pas uang jatah bulanan habis karena kebutuhan bayar ini itu, belum juga bayar kos sementara uang kiriman dari orang tua makin menipis. Kalau udah begini, kerja part time jadi andalan banget buat…

Baca Selengkapnya

gejala tipes pada bayi dan anak
Review Produk

Cara Pengobatan Gejala Tipes pada Bayi

Retnamudiasih.com – Tipes atau dalam istilah sering kita sebut demam tifoid adalah infeksi menular yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi. Jika tidak segera diobati, maka bisa berakibat fatal. Anak-anak lebih rentan terkena tipes daripada orang dewasa. oleh sebab itu, sebagai orangtua harus waspada gejala tipes sejak dini pada anak terlebih bayi. Tahun 2008 oleh Kementerian Kesehatan, menurut penelitian 800 sampai 100…

Baca Selengkapnya