Tips & Trik

6 Situs Penyedia Gambar dan Foto Gratis dengan Resolusi HD

Retnamudiasih.com – Situs Penyedia Gambar dan Foto Gratis Resolusi HD. Misal nih, kamu seorang penulis artikel atau blogger kayak gue *haisss pada sebuah website atau blog, pastinya sudah paham akan hal tersebut. Namun hal tersebut juga menjadi kendala untuk para penulis artikel, sebab mencari gambar bagus serta gratis untuk artikel kamu jadi agak sulit. Karena ditakutkan blog atau website milikmu mendapat…

Baca Selengkapnya

Pengalaman Terbang Bersama Lion Air
Ceritaku

Pengalaman Terbang Bersama Lion Air, Nggak Selamanya Delay

Retnamudiasih.com – Pengalaman Terbang Bersama Lion Air, Nggak Selamanya Delay. Berbicara tentang delay, sebagian orang yang sering bepergian dengan maskapai Lion Air tentu pernah mengalaminya, minimal sekali. Sebenarnya nggak cuma Lion Air ko yang pernah delay, ada maskapai lain juga yang delay, cuman karena disini saya mau cerita tentang pengalaman terbang bersama Lion Air, yang nggak selamanya delay. Boleh dong…

Baca Selengkapnya

Pengalaman Senam Hamil di RS Queen Latifa Jogja
Ceritaku

Pengalaman Senam Hamil di RS Queen Latifa Jogja

Retnamudiasih.com – Pengalaman Senam Hamil di RS Queen Latifa Jogja. Kesadaran akan tubuh yang sehat dan bugar, membuat kita mengupayakan berbagai cara baik dengan makan teratur, istirahat yang cukup, serta olah raga. Dengan tubuh yang sehat, tentu ibu hamil tetap dapat menjalankan tugas sehari-hari, minimal dengan rajin berolahraga atau senam dapat mengurangi rasa cemas ataupun stress menjelang persalinan. Jadi disini…

Baca Selengkapnya

Alamat Toko Kue Ulang Tahun di Jogja
Review Makanan

11 Rate Harga dan Alamat Toko Kue di Jogja

Alamat Toko Kue Ulang Tahun di Jogja Retnamudiasih.com –  Berbicara soal kue, siapa sih yang tidak tertarik dengan makanan berikut. Banyak kalangan artis saat ini yang juga membuka toko kue di berbagai gerai kota di seluruh Indonesia. Di Jogja sendiri ada Mamahke Jogja milik artis Zaskia Adya Mecca, kebetulan saat launching saya ikut meliput dan bertemu langsung dengan ownernya, termasuk…

Baca Selengkapnya

Kamera Mirrorles Harga Murah
Tips & Trik

5 Pilihan Kamera Mirrorles Dengan Harga Murah

Retnamudiasih.com – 5 Pilihan Kamera Mirrorles Harga Murah. Sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, terlebih seperti orang yang berprofesi sebagai fotografer maupun blogger. Meski memotret dengan kamera hp pun dapat menghasilkan visual yang maksimal, namun bagi generasi milenial hal tersebut tidak begitu digemari. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, para generasi milenial mulai beralih ke kamera mirrorels, karena lebih simpel dengan…

Baca Selengkapnya

Cara Jitu Mendapatkan Uang dari Blog
Tips & Trik

7 Cara Jitu Mendapatkan Uang dari Blog

Retnamudiasih.com – Cara Jitu Mendapatkan Uang dari Blog. Sering banget ditanya teman dan bahkan orang yang belum lama kenal tentang dunia bloging. Pertanyaan pertama begini, gimana caranya dapat uang dari blog? saya jawab aaj simpel, main adsense 🙂 lalu kemudian, adsense itu apa gimana bla blaaa… Terus saya tanya balik, udah coba cari tahu di internet belum, semisal baca-baca tentang…

Baca Selengkapnya

Review Buku

Review Buku & Quote : Rindu By Tere Liye

Retnamudiasih.com – Ada banyak tokoh yang di ceritakan oleh Tere Liye dalam novel Rindu ini, diantaranya : Bonda Upe, Daeng Andipati, Gurutta Ahmad Karaeng, Mbah Kakung, Ambo Uleng. Cerita ini bermula di suatu pagi di penghujung tahun 1938. Tepatnya tanggal 1 Desember 11938, bertepatan dengan 9 syawal 1357 H. Matahari baru sepenggalan naik ketika pagi itum sebuah kapal besar merapat di…

Baca Selengkapnya

Konsep Maternity Photoshoot Indoor Muslimah Hijab
Tips & Trik

4 Konsep Maternity Photoshoot Indoor Muslimah Hijab

Konsep Maternity Photoshoot Indoor Muslimah Hijab Konsep Maternity Photoshoot Indoor Muslimah Hijab Retnamudiasih.com – Kali pertama hamil, hal yang terlintas dipikiran saya saat itu adalah punya maternity photoshoot, entah biar kekinian atau apa, yang jelas nih kalau saya pribadi maunya sih buat dokumentasi dan cerita anak kalau nanti udah besar. Lagian ya kapan lagi suami mau diajakin foto yang semi…

Baca Selengkapnya