Review Produk

Pinjaman Online Terpercaya dan Cepat Cair

Retnamudiasih.comPinjaman Online Terpercaya dan Cepat Cair. Pinjaman uang adalah kebutuhan banyak orang, apalagi pinjaman online cepat cair, dan tentunya terpercaya, serta mudah dan bisa dicicil pasti dicari banyak orang karena kebutuhan yang mendesak. Dalam situasi seperti itu, perlu pinjam uang yang mudah, tanpa jaminan dan syarat. Beberapa lembaga keuangan menawarkan solusi, produk dana tunai, yaitu salah satunya pinjam uang di bank. Pinjaman uang tunai pribadi yang memberikan dana cepat untuk kebutuhan emergensi. Karena namanya dana cepat, produk pinjam uang online ini menawarkan beberapa keuntungan.

pinjaman-online
Source : pixabay

Pinjaman Online Terpercaya dan Mudah Cair

Pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat, hanya perlu KTP, tidak hanya ditawarkan oleh Fintech saja, tetapi sejumlah bank menjajal produk KTA dengan fitur yang sama, menawarkan pinjam uang di bank yang cepat dan mudah via aplikasi. Tentu saja, hadirnya pinjaman online itu sangat menguntungkan bagi para calon peminjam karena memiliki banyak pilihan. Banyak orang yang bisa meminjamkan uang tanpa jaminan. Selain itu, bank biasanya menawarkan bunga KTA lebih rendah dan memiliki proses tata kelola yang lebih ketat sehingga menghindari penyalahgunaan data nasabah.

pinjaman-online-terpercaya-dan-mudah-cair
Source : pixabay

Apa aplikasi pinjaman uang terbaik ? Dimana aplikasi pinjaman online terbaik?

1.Tunaiku – Kredit Online

Tunaiku menawarkan pinjaman uang yang bisa dicicil. Lewat aplikasi, promo Tunaiku adalah Pinjaman Online Tanpa Jaminan dengan pagu Rp 2 – 20 Juta, syarat KTP saja! Meskipun berbasis Fintech, aplikasi kredit online Tunaiku dimiliki oleh Bank Amar. Karena dimiliki bank, Tunaiku bukan masuk kategori P2P Lending OJK.


Yang perlu diperhatikan dalam proses Tunaiku adalah meskipun pengajuan lewat aplikasi pinjaman online, tetapi ada proses bertemu kurir untuk konfirmasi KTP dan tanda tangan kontrak, yang dilakukan dalam waktu 1-3 hari kerja. Jadi proses di Tunaiku tidak betul betul pinjaman cepat cair atau langsung cair dalam 24 jam. Dana segera di Tunaiku butuh beberapa waktu untuk cair. Ada proses tambahan, secara kunjungan ke rumah aplikan, untuk menemui peminjam.

Baca Juga  Situs Jual Mobil Bekas Online Terpercaya yang Aman & Nyaman

2. Permata KTA Online

Bank Permata melalui aplikasi mobile banking Permata X juga menawarkan pinjaman online 24 jam. Dalam 24 jam sejak pengajuan sudah ada keputusan dari Permata. Peminjam dapat mengunduh aplikasi Permata Mobile X di playstore, kemudian di dalam aplikasi terdapat pinjaman uang KTA. Pengajuan cukup dilakukan secara online lewat aplikasi PermataX dan tidak perlu hadir ke kantor cabang atau bertemu marketing. Dalam waktu 24 jam sejak pengajuan, saya menerima keputusan pengajuan pinjaman uang tunai di Permata Online.

3 Julo

Julo menawarkan pinjaman uang yang bisa dicicil. Fintech P2P ini memiliki produk pinjaman bulanan online langsung cair. Plafon kredit di Julo bisa pinjam diatas Rp 5 juta, yaitu Rp 2.000.000 sd Rp 8.000.000. Pengembalian pinjaman dengan mencicil selama 3 – 6 Bulan dan bunga 4% per bulan.

4 TunaiKita

TunaiKita merupakan salah satu Fintech P2P yang berkembang pesat dalam 1 tahun terakhir. Mulai di awal 2017, pinjaman uang online ini sudah memberikan pencairan kredit senilai puluhan miliar dalam waktu 1 tahun. Tunaikita menawarkan pinjam uang mulai Rp 500 ribu, 5 juta, 10 juta sd 20 juta tanpa jaminan. Calon peminjam bisa memilih dua jenis produk, yaitu (1) tenor 10 hari sd 30 hari; (2) pinjaman uang bisa dicicil sampai 3 bulan.

5 DBS Digibank

Meskipun merupakan sebuah bank, DBS digibank berani menawarkan KTA pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Bahkan situs digibank klaim bahwa aplikasi kredit online terbaik dengan pencairan dalam 60 detik.

Syaratnya, pinjam uang dana tunai harus diajukan lewat aplikasi mobile banking digibank DBS. Unduh aplikasi ini dengan gratis di playstore. Pinjaman KTA online DBS ini adalah pinjaman dana jaminan KTP karena persyaratan utama wajib punya e-KTP.Plafon meminjam sampai 10 juta, tepatnya Rp 3.000.000 sd Rp 300.000.000 dengan tenor 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan.

Baca Juga  Berikut Beberapa Obat Kulit Anjing dari Berbagai Penyakit

6 Uang Teman

Uang Teman merupakan salah satu fintech pemberi pinjaman uang pribadi yang mulai beroperasi sejak tahun 2015. Salah satu pionir pinjaman online langsung cair 24 jam di Indonesia. Salah satu Fintech OJK yang sudah mendapatkan perizinan adalamh UangTeman. Fintech pinjaman uang ini menawarkan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit.

7 Kredit Pintar

Kredit Pintar diajukan lewat aplikasi pinjaman online pribadi tanpa jaminan. Fintech ini juga menawarkan pinjaman uang online langsung cair dalam 24 jam. Pengajuan di Kredit Pintar wajib melalui aplikasi android yang bisa diunduh di playstore. Tidak bisa mengajukan lewat situs, karenanya Kita tidak bisa mengajukan lewat komputer, harus melalui ponsel.

Persyaratan adalah Warga Negara Indonesia, usia 18 hingga 55 Tahun, punya pekerjaan atau penghasilan, memiliki ktp dan nama pemilik rekening pencairan harus sama dengan nama ktp, domisili di Indonesia. Plafon pinjaman adalah Rp 600 ribu, Rp 1.2 juta dan Rp 2.3 juta. Tersedia tenor 30 hari dan cicilan 2 bulan serta 3 bulan.

8 Commbank

Commbank menawarkan pinjam uang KTA dengan proses online, tanpa mudah dan cepat. Prosesnya yang mudah akan sangat digemari oleh Masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman cepat untuk kebutuhan yang benar-benar mendesak. Pengajuan pinjaman uang secara online di Commbank dilakukan lewat e-form yang disediakan di situs bank asal Australia. Dengan cara ini, untuk mengajukan pinjaman dana tunai di Commbank, Anda tidak perlu mendownload aplikasi KTA.

Plafond KTA Commbank Rp10 juta s/d Rp30 juta (kelipatan Rp 1 juta) dengan masa pinjaman 12 bulan atau 18 bulan. Sistem pembayaran auto-debit dari rekening peminjam di Commbank karena itu pembukaan rekening di Commbank wajib.

Baca Juga  Dengan PegiPegi, Mudik Kapan Saja Jadi Semudah Ini

Persyaratan adalah nasabah Commbank; domisili di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Palembang dan Medan; usia 21 – 55 tahun; penghasilan bersih minimal Rp 3.500.000 (tiga juta lima ratus ribu rupiah) / bulan. Bunga pinjaman KTA Commbank 1.99% flat/ bulan. Catatan: jika mengambil tenor semakin panjang, biaya bunga semakin besar.

Anda juga bisa melihat di https://www.cekaja.com/banks/julo/pinjaman untuk lebih mengetahui tentang informasi pinjaman.


Tagged , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *