Review Produk

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Retnamudiasih.com – Review Scarlett Brightly Essence Toner. Barangkali buat kalian yang udah sering mampir di blog aku pasti bertanya-tanya, ko ada review scarlett lagi sih? Iya dong karena Scarlett tidak berhenti berinovasi dan terus mengeluarkan produk terbaru mereka. Nah kali ini, mereka kembali dengan produk terbaru dari rangkaian facecare-nya yaitu Scarlett Essence Toner.

scarlett brightly Essence Toner

Scarlett mengeluarkan produk ini sesuai dengan permintaan pecinta Scarlett, sehingga sekarang rangkaian facecare Scarlett sudah lengkap mulai dari facial wash, toner, serum dan moisturizer/cream. Felicya Angelista, selaku pemilik dari brand Scarlett ini mengatakan bahwa toner yang satu ini bukanlah toner biasa, melainkan essence toner yang manfaatnya jauh lebih banyak. Uniknya lagi, kamu akan menemukan bulatan-bulatan kecil seperti boba di dalam produk ini. Semakin penasaran dengan produknya? Yuk, kita bahas disini!

UNBOXING

Untuk kemasan botol essence toner ini terbuat dari bahan plastik dengan emboss SCARLETT di bagian atas kemasan. Bentuk kepalanya spray yang menurutku akan lebih awet karena cairan yang keluar tidak tumpah. Scarlett Brightly Essence Toner ini dibungkus dengan box persegi panjang berwarna pink dengan design feminin khas Scarlett.

brightly Essence Toner review

Pada setiap produk Scarlett selalu menuliskan semua ingredients, manfaat, informasi pemakaian, informasi barcode bpom dan informasi penting lainnya pada kemasan. Jadi aku sebagai konsumen merasa aman dan terinfo banget dengan hal-hal penting yang seharusnya konsumen tahu dari produk yang akan mereka gunakan. Scarlett juga mengklaim bahwa produknya aman digunakan oleh Ibu hamil dan Ibu menyusui. Namun, tetap dianjurkan untuk berkonsultasi kepada dokter ya.

Kemasan 100ml | Harga : 75K

KANDUNGAN SCARELTT BRIGHTLY ESSENCE TONER


Sesuai dengan namanya, Brightly Essence Toner ini punya manfaat utama, yaitu mencerahkan kulit. Selain itu, Essence Toner ini memiliki kandungan-kandungan unggulan, seperti : Glutathione, Vitamin C yang berkhasiat selain mencerahkan kulit wajah juga meningkatkan produksi kolagen, Witch Hazel Extract yang membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori, Jeju Propolis Extract yang dapat meregenerasi kulit dan membuat tekstur kulit wajah jadi halus dan kenyal, Niacinamide yaitu ingredient wajib dalam skincare agar pori pori yang tadinya show off jadi mengecil, Grape Water yang membantu melembabkan, menenangkan serta menyegarkan kulit dan Allantoin yang khasiatnya mirip-mirip Grape Water namun ada sifat antiiritasi di dalamnya.

Baca Juga  Langkah Mengambil Pinjaman Uang Online Langsung Cair yang Bisa Anda Coba

Lalu, butiran-butiran mirip boba di dalam Scarlett Brightly Essence Toner ini apa sih?

Ternyata beads atau mini boba atau butiran-butiran pink cantik di dalam essence toner ini terdapat kandungan Phyto Squalene yang khasiatnya sebagai antiperadangan atau antiinflamasi yang bisa mengurangi kemerahan serta pembengkakan pada kulit yang berjerawat.

Bagaimana dengan tekstur Scarlett Brightly Essence Toner ini?

Sejujurnya sama seperti toner-toner pada umumnya Scarlett Brightly Essence Toner ini teksturnya cair, bening NAMUN bedanya dia tidak lengket dan cepat menyerap. Surprisingly ada efek cooling setelah diaplikasikan ke wajah loh. Jadi rasanya segar banget di kulit wajah.

CARA PAKAI

Setelah mencuci wajah sampai bersih, teman-teman bisa langsung menggunakan Essence Toner ini dengan dua cara, yaitu dengan langsung dituang ke tangan atau pakai media kapas. Kalau pakai tangan, setelah wajah kita dicuci bersih, tuang Scarlett Brightly Essence Toner ke telapak tangan kita, kemudian tepuk-tepuk ke wajah perlahan-lahan agar penyerapan maksimal.

cara pemakaian brightly Essence Toner

Menggunakan kapas : Tuangkan Essence Toner pada kapas secukupnya, lalu aplikasikan toner tersebut langsung ke wajah, usap-usapkan sampai merata.

**

Semua yang aku review merupakan Scarlett Brightening karena memang produk Scarlett yang saya gunakan Scarlett varian brightening. Hal itu dikarenakan tipe kulit aku yang normal cenderung kering hingga jarang berjerawat. Kalau yang berjerawat kan menggunakan Scarlett khusus kulit berjerawat.

brightly essence toner

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aku sudah menggunakan Toner ini kurang lebih 1 bulan. sengaja nulis review sekarang, karena memang mau lihat gimana efek dari toner tersebut. jadi gini aku pakai 1 rangkaian skin care dari Scarlett mulai dari face wash, serum, toner, sampai cream siang dan malam. aku rasa ada perbedaannya pakai serangkaian tanpa toner dan sekarang sudah tambah toner, rasanya lebih efektif. untuk toner sendiri teksturnya cair, kemudian cepat meresap. aku selalu pakai setelah mandi saat tangan belum nyentuh cream apapun jadi tangan memang benar-benar masih bersih. Rasanya segar kemudian wajah jadi lembab lembut gitu, terus kalau malam pulang kerja mandi dan pakai toner walaupun muka kelihatan lelah tapi setelah aku pakaikan ini tuh jadi kayak ada energi gitu di kulit, jadi fresh lagi sih. dan wajah aku juga sekarang proses ngilangin jerawat + bekasnya semakin berkurang dengan baik.

Baca Juga  7 Cara Mengatasi Rambut Rontok & Ketombe Secara Alami

Asyiknya lagi produk Scarlett Brightly Essence Toner ini aman lho digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Meski demikian lebih dianjurkan lagi untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum pemakaian.

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi tempat pembelian produk Scarlett ini seperti biasa saya informasikan ya. Gampang kok karena bisa melalui beberapa media sosial yang tersedia yaitu:

Line : @scarlett_whitening
Shopee : @Scarlett_Whitening
Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop
WA : 0877-0035-3000

Nah teman-teman cukup sekian dulu┬á Review Scarlett Brightly Essence Toner ini ya. Semoga bermanfaat ­čÖé


Tagged , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *