Review Produk

Rinso Matic 1.8 Solusi Ramah Mesin Cuci

Retnamudiasih.com – Rinso Matic 1,8  merupakan deterjen cair yang diformulasikan khusus untuk mesin cuci dan Laundry Kiloan. Formula konsentrat yang lebih efektif mengangkat noda dan membersihkan paling bersih dibandingkan dengan deterjen biasa. Formulanya yang rendah busa cocok untuk digunakan pada mesin cuci bukaan depan dan atas.

Rinso Matic Liquid adalah deterjen cair untuk penggunaan di mesin cuci yang akan memudahkan cara menghilangkan noda di baju . Sebab, formula deterjen cair Rinso khusus mesin cuci ini mampu menghilangkan noda 3 kali lebih efektif dibanding deterjen bubuk biasa. Format cair pada deterjen, seperti Rinso Matic Liquid, dapat meresap lebih cepat ke dalam serat kain. Karena deterjen cair lebih cepat meresap ke dalam serat kain, maka noda di baju juga lebih mudah terangkat.


***

Tahukah Ibu bahwa Rinso Cair untuk mesin cuci tersedia dalam dua varian, yakni Rinso Matic Front Load Liquid untuk mesin cuci bukaan depan, dan Rinso Matic Top Load Liquid untuk mesin cuci bukaan atas? Nah, Jadi kita bisa memilih deterjen cair Rinso sesuai dengan jenis mesin cuci yang digunakan di rumah. Ibu bisa memadukan deterjen cair dari Rinso dengan cara mencuci baju dengan mesin cuci yang tepat untuk menghasilkan baju bersih maksimal. Saat keranjang baju kotor sudah penuh, Rinso Cair khusus mesin cuci ini bisa Ibu gunakan untuk keperluan mencuci baju sehari-hari di rumah.

Rinso-Matic-1.8
Source : https://www.rinso.com/

Kalau ditanya apa pekerjaan rumah tangga yang paling saya sukai, jawabannya selalu dong mencuci baju. Gatau sih mungkin karena saya suka bermain air juga hahaha, apalagi saat melihat pakaian yang tadinya kotor dan bauka berubah menjadi bersih dan wangi. Jadi saat saya berbelanja bulanan, salah satu barang yang nggak pernah ketinggalan dan salah pilih tentunya adalah produk detergent. Cuma karena harus berbagi waktu antara pekerjaan rumah dan kantor, apalagi memiliki anak kecil, harus berfikir ulang mencari solusi untuk deterjen rumah yang ramah mesin cuci agar hasilnya maksimal.

Baca Juga  Jangan Lewatkan Promo Toyota Terbaru Auto2000
Rinso-Matic-Professional-Cair-Solusi-Ramah-Mesin-Cuci
Source : https://www.unileverprofessional.com/

Nah Rinso Matic ini memiliki dua varian: untuk mesin cuci top load dan mesin cuci front load. Saya baca keterangannya, surfaktan yang digunakan pun dari jenis biodegradable yang dapat terurai di alam dan tentunya ramah lingkungan. Cara pakainya pun cukup mudah. Setelah kemasannya dibuka, langsung tercium bau harum yang segar, Saya baca petunjuk di kemasan, cukup menggunakan 1 sendok takar untuk tingkat kekotoran normal atau 1.5 sendok takar untuk tingkat kekotoran berat.

Manfaat Utama
• Format Konsentrat Cair, cukup 1 tutup botol untuk level air mesin cuci yang lebih tinggi
• 3x lebih efektif hilangkan noda dengan mesin cuci bukaan depan
• Format cair dapat meresap hingga ke serat kain terdalam untuk mengangkat noda
• Kadar busa rendah sehingga aman untuk mesin cuci bukaan depan
• Tidak meninggalkan sisa deterjen sehingga mesin cuci lebih awet
• Bersertifikasi halal.

Secara keseluruhan, saya puas dengan performa Rinso Matic ini dan merekomendasikannya untuk dicoba. 🙂

Rinso matic berwujud cairan kental, biru , bening dan harumnya menurut saya juga tidak norak atau menusuk di hidung. Tampaknya, Rinso ingin mengatasi problema yang sering timbul pada mesin cuci gara-gara penggunaan diterjen bentuk bubuk. Rinso matic larut lebih baik dalam air dan tidak menambah beban mesin cuci yang sudah cukup terbebani oleh debu dan kotoran.

Inovasi-inovasi terus dilakukan oleh Rinso. Yang saya suka dari rinso, karena deterjen yang satu ini selalu mengusung nilai-nilai positif sembari terus berinovasi. Inget jargon “berani kotor itu baik” dan Kids Today Project yang sangat melekat dalam benak para ibu dan mengubah cara pandang baru tentang arti bermain bagi anak.

Baca Juga  Memilih Asuransi Jiwa Terbaik Sesuai Kebutuhan Keluarga

Tagged , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *