Event

Sabtu Pagi Di Penghujung Bulan Februari Bersama Hipwee

Retnamudiasih.com – Pagi itu, hari sabtu tepat dipenghujung bulan februari 2016 saya bergegas mintak si abang mengingat kaki saya yang masih agak sakit sehingga menolak membawa kendaraan sendiri untuk diantar ke Pusat Lingkungan Hidup (PLH) Sanata Darma yang terletak di daerah Gejayan, memang mau ngapain kesana pagi-pagi banget gitu udah pergi tanya nyokap? mo ada acara hipwee ampe jam 12an. Jawaban singkat tersebut saya rasa sudah cukup untuk membuat nyokap bertanya panjang lebar kali tinggi, karna saya rasa beliau tidak tahu hipwee itu apaan 🙂

Sekitar pukul 7.45 saya berangkat dari rumah menuju Gejayan, karena takut terlambat saya sempat tanya orang tapi yang ditanya malah roaming, akhirnya kami memutuskan balik lagi ke jalan setelah toga mas, dan rupanya sebelum sampe gang, ketemu mb tanjung lalu dikasih tahu tempatnya. Akhirnya nyampe deh di TKP.


Pas sampe disana, pemandangan yang terlihat adalah sebuah rumah di kelilingi pepohonan seperti hutan, tampak asri memang, dan disekitar itu ada beberapa kandang satwa, serta bapak-bapak yang sedang membersihkan tempat, menanam bibit tanaman baru.

Kemudian setelah berjalan dan puas melihat sekitar, akhirnya kembali berjalan menuju para orang-orang berkerumun ternyata itulah tempat registrasi peserta, cukup dengan tanda tangan sebagai tanda kehadiran, kemudian kami diberi gelas plastik dan tanda pengenal, lalu naiklah saya ke lantai 2, disana sudah ada beberapa kontributor hipwee dan teman-teman blogger. Kalau temen blogger sih saya kenal, tapi yang hipwee, dan kontributor lain belum kenal, dan saatnya berkenalan, yukk mari deh.

pusat_lingkungan_hidup_sanata_darma
Pusat Lingkungan Hidup Sanata Darma

Asli asri dan homy banget tempat ini, ditambah lagi suasananya yang santai membuat kami nyaman. Udah pernah ikut kopdar kan kalian? nah kurang lebih seperti itu kemarin acaranya. Disini tidak ada senior maupun junior, disini tempatnya sharing, berbagi, berkenalan, nambah pengalaman, wawasan, itu sih menurut saya. Setelah acara pembukaan oleh mas-mas dari hipwee, kita perkenalan satu-satu, seperti biasa nyebutin nama, trus blognya apa, passionnya dimana, itu aja sih, selebihnya kita makan-makan, dan kenalan.

Baca Juga  Event : Belajar Blogging Gratis Bareng Pojok Duta Damai di Rumah Kreatif Jogja (RKJ)
acara_piknik_hipwee_jogjakarta
Kita amat sangat merakyat nih gaes, makanya lesehan 🙂

Setelah acara perkenalan, sharing ada dari pizza dan juga kopi, kami di ajak berkeliling di sekitar plh am mb tira, mb tira ini salah satu karyawan hipwee juga gaes. Mb Tira yang pake jilbab hitam, sayang ambil fotonya menyamping kemarin jadi gak nampak, maap yaa mb 🙂

piknik_hipwee_jogjakarta

Di dalam PLH ini selain banyak pepohonan, ada juga beberapa satwa ayam, burung, ikan, dll. Selain jalan-jalan kita juga gak lupa foto dong ya pastinya. Yang ini foto am temen-temen komunitas blogger Jogja. eksis punya mah kita dimana-mana 🙂

komunitas_blogger_jogja_bersama_hipwee

Setelah muter-muter 15 menit, acara selanjutnya balik lagi ke tempat kami duduk tadi, lalu acara penutupan yang di isi oleh tomatojuiceid. Sekian dulu ya ceritanya!


Tagged

2 thoughts on “Sabtu Pagi Di Penghujung Bulan Februari Bersama Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *