Ceritaku

Sepenggal Cerita Liburan Bersama Hotel JW Marriot Surabaya

Retnamudiasih.com – Sudah lama saya tidak pergi ke Surabaya, terakhir kali saya ke kota ini awal tahun 2010. Sudah enam tahun yang lalu..

Kebetulan kali ini saya ke Malang dalam rangka berkunjung saudara yang kebetulan kuliah di Universitas Brawijaya Malang, sekaligus mengantar saudara dari Flores yang hendak pulang ke kampung halaman, sehingga kami harus ke pelabuhan Tanjung Priok. Selebihnya kami menghabiskan waktu liburan dan jalan-jalan.

***

Ketika traveling atau liburan, baik sama keluarga ataupun sama teman-teman, saya selalu menginap di hotel yang enak di hari terakhir sebelum pulang. Gak cuma nginep sih, makan juga begitu.


Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan kenangan yang baik tentang petualangan ataupun destinasi traveling atau liburan kali itu. Tidur dan makan enak di hari terakhir pastinya akan meninggalkan kesan yang baik untuk diingat.

Jadi kalo ditanya, gimana kemaren liburan ke Surabaya? Karena hanya punya ingatan jangka pendek, maka saya akan menjawab, “Surabaya? Enak! Hotelnya bagus, makanannya juga enak-enak!”

*********************

Kali ini kami menginap di hotel JW Marriot. Kita pilih hotel ini karena terkenal makanannya enak dan juga ada free laundry. Selain itu, setiap 30 menit ada shuttle bus yang bisa mengantar tamu hotel untuk pergi/pulang ke Tunjungan Plaza, salah satu mal terbesar di Surabaya.

Hal tersebut sangat memudahkan kami dalam mengakses transportasi selama di Surabaya. Karena selain ke Surabaya, kami juga harus bolak balik ke Malang tentunya. Maklumlah karena traveling bareng keluarga, jadi ada yang kepengen jalan-jalan ke Surabaya, ada yang pengen kesana ada yang pengen tetep disini, yahh begitulah.

Nah, saya sendiri karena lebih banyak menghabiskan waktu di Surabaya, menemani saudara sehingga lebih memilih stay di dalam hotel, menikmati segala fasilitas yang ada. Kebetulan juga cuaca Surabaya tak jauh berbeda dengan malang yang begitu panas. Lebih baik berada di dalam hotel, bisa ngadem 😀

Baca Juga  Menghayati Arti Mahar Dalam Sebuah Pernikahan

Yang terpenting lagi nih, selain kamarnya yang nyaman untuk beristirahat, kolam renangnya juga instagramable bangetlah. Bagi saya ketika memilih sebuah hotel, hal pertama yang saya lihat adalah kola renangnya, entah kenapa. Dan segala informasi tentang hotel JW Marriot Suarabaya ini, tentunya saya dapatkan dari Traveloka.com

Hotel_JW_Marriott_Surabaya_kamar_tidur
Suasana kamar hotelnya menurut saya termasuk klasik tapi tidak terkesan kuno/jadul:)

JW Marriott Surabaya berada di Tegalsari. Lokasinya cukup strategis, dan merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Juanda, yang hanya berjarak 14,45 km. Beberapa tempat menarik disekitarnya, antara lain Grahadi berjarak sekitar 0,94 km, dan juga Tunjungan Plaza yang berjarak sekitar 0,66 km.

***

Fasilitas JW Marriott sendiri kita ketahui adalah bintang 5. JW Marriott sendiri secara harga sangatlah affordable untuk leisure karena kamar mereka tidak terlalu mahal per malam nya. Sangat worth it dengan fasilitas mereka yang mereka tawarkan.

Hotel_JW_Marriott_Surabaya_swimming_pool
Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Menginap di JW Marriott Surabaya adalah pengalaman menginap di hotel bintang 5 dengan harga terjangkau. Sangat saya rekomen untuk teman2 yg liburan di kota Surabaya.


Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *