Review Film

Sinopsis Film : Surga Yang Tak di Rindukan 2 (SYTD2)

Retnamudiasih.com – Setelah sukses dengan film Surga yang tak dirindukan pertama, kini akhirnya tayang juga di bioskop Surga Yang Tak di Rindukan 2. Melihat SYTD1 saya biasa-biasa aj sih, tapi malah tertarik sama SYTD2, karena apa? ada Reza Rahardian-nya..hhahahaa

Nah bagi yang belum menonton SYTD2 (Surga yang tak dirindukan 2) dimari tengok sinopsisnya disini yaa. Sebenarnya cerita di SYTD2 ini masih diperankan oleh pemain yang sama pada SYTD1, hanya unsur cerita makin kompleks, antara cinta, persahabatan, dan tetek bengeknya.

***


Kisah bermula di Budapest,,

surga yang 2

Keluarga Pras dan Arini dikisahkan hidup bahagia sepeninggal sosok Mei Rose. Namun tiba-tiba, saat bahagia itu tengah memuncak, Mei Rose kembali hadir di kehidupan rumah tangga mereka.

Kehadiran sosok Mei Rose sebagai orang ketiga yang sempat menggoyah pernikahan Pras dan Arini tentu mengagetkan. Namun dengan penuh bijaksana, Pras dan Arini menerima kehadiran Mei Rose.

Mei Rose lantas memutuskan pergi ke Budapest menemui ayahnya dan memboyong serta Akbar, anaknya yang selama ini diasuh Pras-Arini.

***

Disisi lain,,

Suatu ketika, Arini mengajak Nadia dan manajernya, Sheila (Nora Danish), memenuhi undangan ke Budapest, Hongaria untuk mempromosikan bukunya. Siapa sangka, di kota antah berantah itulah drama cinta segitiga Arini, Pras, dan Meirose kembali dimulai. Tanpa diduga, Arini bertemu dengan Meirose bersama putranya, Akbar, yang kini sudah tumbuh besar. Arini kaget bukan main, Nadia justru bahagia bukan kepalang karena bisa bertemu kembali dengan Akbar. Di tengah kebahagian itu, suasana canggung turut mewarnai pertemuan mereka. Maklumlah, Arini dan Meirose pernah dipertemukan dalam situasi yang sulit dengan status istri tua dan istri muda yang tak diharapkan.

Baca Juga  Sinopsis dan Fakta Menarik Insidious 4 : The Last Key, Berani Nonton?

Ternyata setelah pergi dari kehidupan Pras dan Arini, Meirose move on ke Budapest dan menata kehidupannya dari awal. Bahkan ia sudah punya kekasih, seorang dokter tampan bernama Syarief (Reza Rahadian) yang juga tinggal di Budapest. Ia pun berniat untuk bercerai dari Pras dan membuang kenangan pahitnya. Sayangnya niat itu tergoyahkan setelah pertemuannya dengan Pras, apalagi Arini malah mendukung Pras untuk tidak menceraikan Meirose. Nah lho, kok bisa ya? Apakah Arini mau dimadu lagi? Lalu bagaimana dengan nasib Syarief yang sudah terlanjur jatuh cinta berat dengan Meirose?

Pada akhirnya pertanyaan yang muncul di ending ceritanya adalah siapakah pria yang bakal dipilih Meirose, Pras ataukah dokter Syarief?

Review-Film-Surga-Yang-Tak-Dirindukan-2-6


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *