Tips & Trik

6 Situs Jual Beli Mobil Second, Yang Mana Pilihanmu?

Retnamudiasih.com – Situs Jual Beli Mobil Second / Mobil Bekas. Semakin berkembangnya internet saat ini semakin memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Salah satunya adalah kemudahan untuk kita dalam menjual maupun membeli mobil second maupun baru.

Kehadiran toko online (daring) yang menawarkan penjualan mobil mempermudah pencarian informasi tentang mobil. Tidak jarang pula membeli mobil secara efektif akhirnya dipilih karena lebih ringkas dan cepat.

Situs Jual Beli Mobil Second mobil88
Sumber gambar : unsplash.com

Situs Jual Beli Mobil Second / Mobil Bekas

Dari sekian banyak situs online yang menawarkan penjualan mobil secara online manakah pilihan kamu. Berikut 6 Situs Jual Beli Mobil Second yang layak kamu gunakan jika saat ini berniat untuk menjual maupun membeli mobil, berikut ulasannya :

1. Carmudi.co.id

Carmudi, bisa disebut sebagai salah satu tombak pertama yang menawarkan layanan penjualan mobil secara online. Carmudi menawarkan proses yang mudah, dan cukup detail tentang mobil-mobil yang akan dijual. Disini kamu juga bisa memilih mobil bekas maupun baru berdasarkan kolom yang disediakan.


Caranya mudah. Pertama, cek merk mobil, kondisi, harga dan kemudian lokasi si calon pembeli mobil. Setelah menemukan mobil yang dirasa cocok, calon pembeli bisa langsung menghubungi pemilik mobil yang menjual kendaraan mereka di Carmudi.

Lalu, jika calon pembeli menemukan bukan nama individu yang tertera dalam keterangan si penjual mobil, namun menemukan sebuah unit usaha yang menjual mobil, maka nama tersebut adalah merupakan rekan yang bekerjasama dengan Carmudi.

2. Mobil88

Mobil88 merupakan dealer mobil bekas yang merupakan anak usaha PT Astra International. mobil88 menjual berbagai merk dan tipe mobil bekas yang berkualitas. Yang menarik di Mobil88 ini adalah setiap customer dapat membeli mobil bekas berkualitas dengan jaminan garansi buyback. Semua mobil yang dijual di mobil88 terjamin.

Baca Juga  5 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat
situs jual beli mobil second mobil88
Garansi Mobil Bekas Berjaminan Buyback

Beli mobil bekas senyaman beli mobil baru bisa kok di mobil88. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang membeli mobil bekas, mobil88 memberikan buku garansi untuk setiap mobil yang dibeli.

3. Cekaja.com

Membeli mobil baru, atau bekas juga bisa dilakukan di CekAja.com. Meskipun menyajikan banyak layanan yang terkait dengan finansial seperti kredit pemilikan rumah atau kartu kredit, CekAja juga menawarkan jual beli mobil. Metode pembayaran mobil dapat dilakukan dengan cara mencicil sehingga memudahkan calon pembeli dalam pembelian mobil. Cekaja.com juga juga menawarkan jual beli mobil bekas hingga mobil yang dibeli dan kemudian dijadikan jaminan hingga pembayarannya lunas.

4. Oto

Oto.com merupakan situs jual beli mobil yang bisa kamu jadikan pilihan. adalah situs portal otomotif yang berisi informasi otomotif, baik roda dua maupun roda empat. Selain berita, artikel pilihan, tips, dan uji coba, oto.com juga bisa menjadi sarana untuk kemudahan pembelian mobil atau motor, baik dalam kondisi baru maupun bekas.

5. Mobil123

Layanan yang mengkalim sebagai rajanya mobil baik dalam bentuk kendaraan baru atau bekas adalah Mobil123. Melalui situs ini, pencarian mobil cukup terbagi dengan jelas daripada Carmudi. Dalam situs ini calon pembeli bisa langsung bisa fokus menentukan dalam memilih mobil mana yang akan dibeli, apakah jenis yang baru atau berada dalam kondisi bekas. Bahkan, Mobil123 dapat mngentahui secara detil tentang sales, pihak dealer, hingga brokr yang menawarkan atau menjual mobil. Berikutnya, calon pembeli dapat juga melihat merk, tipe, dan hal-hal detil lainnya terkait dengan mobil.

Sebagai tambahan, meskipun memiliki nama mobil123, situs ini ternyata juga menawaran layanan jual beli motor baik yang berada dalam kondisi baru hingga bekas.

Baca Juga  10 Marketplace Terbaik untuk Membeli Tema Wordpress

6. Raja mobil

Meskipun namanya raja mobil, namun situs jual beli mobil ini sekilas terlihat mirip dengan Carmudi. Jika kamu ingin mendapatkan mobil dari layanan ini, Raja mobil menawarkan mulai dari mobil baru, bekas hingga mobil impor. Perbedaannya dengan Carmudi adalah, calon pembeli tidak perlu menambahkan kisaran harga yang diinginkan. Selanjutnya, ketika sudah memilih moil yang diinginkan, maka Raja mobil akan menampikan daftar mobil yang dijual.

7. Momobil

Salah satu layanan yang terbilang baru untuk jual beli mobil, khususnya mobil bekas, momobil bisa menjadi pilihan. Layanan mobil ini terlihat lebih fokus pada jual beli mobil bekas. Pada laman depan, calon pembeli dapat memasukkan data tentang berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membeli mobil. Dimulai dari pendapatan per bulan, merek, uang muka, hingga tahun pembuatan.

Saat Cekaja mencoba layanan situs ini semakin terlihat momobil memang layanan khusus unutk mobil bekas. Hal ini dikarenakan tahun mobil yang dijual paling terakhir adalah tahun 2016, atau mobil yang siap dijual dari tangan pertama.


Tagged , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *