Review Produk

Susu Formula Terbaik untuk Tumbuh Kembang Anak Usia 1-3 Tahun Rendah Laktosa

Retnamudiasih.comSusu Formula Terbaik untuk Tumbuh Kembang Anak Usia 1-3 Tahun Rendah Laktosa. Setelah masa menyusui seringkali Ibu bingung untuk menentukan susu formula terbaik untuk tumbuh kembang anak yang rendah laktosa. Tentu setiap orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk anak.

Nah di usia anak  1 – 3 tahun tersebut merupakan usia penting bagi anak untuk tumbuh dan berkembang. Sebagai orang tua, kita harus memberi asupan zat dan nutrisi yang baik untuk anak, salah satunya adalah dengan memberikan susu formula terbaik dengan kandungan zat yang penting untuk anak.

Selain mengonsumsi makanan bergizi, Ibu juga dapat membantu melengkapi asupan nutrisi Si Kecil dengan memberikannya susu pertumbuhan anak. Berikut ini adalah beberapa kandungan nutrisi di dalam susu pertumbuhan yang dapat mendukung pertumbuhan tulang sekaligus pertumbuhan gigi anak.

Kalsium

Ini merupakan mineral yang dikenal untuk pertumbuhan tulang yang sehat. Asupan kalsium bisa didapatkan dengan mengonsumsi kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, juga produk susu. Untuk membantu melengkapi kebutuhan kalsium, Si Kecil disarankan mengonsumsi sekitar dua gelas susu setiap harinya.

Magnesium


Magnesium juga dibutuhkan sebagai elemen penting bagi kesehatan tulang Si Kecil. Beberapa makanan yang kaya akan magnesium di antaranya beras merah, roti gandum, kacang mete, pisang, dan alpukat . Untuk menjaga kesehatan tulang, Si Kecil yang berusia 1-3 tahun membutuhkan sekitar 60 mg magnesium setiap harinya.

Vitamin D

Vitamin D penting untuk kesehatan tulang, karena dapat membantu penyerapan kalsium ke dalam tubuh. Jenis vitamin ini dapat diperoleh dari beragam jenis makanan, seperti ikan dan telur. Meski demikian, pemenuhan vitamin D ini juga bisa dibantu dengan memberikan Si Kecil susu pertumbuhan.

Baca Juga  7 Motor Sport Yamaha Terbaru 2019 Dengan Harga Murah dan Berkualitas

* * *

Berikut Susu Formula Terbaik untuk Tumbuh Kembang Anak Usia 1-3 Tahun Rendah Laktosa. Susu anak 1 tahun yang juga sangat berperan penting untuk tumbuh kembangnya :

1. Nutrilon Royal Pronutra

Susu Rendah Laktosa

Nutrilon Royal Pronutra Sebagai susu formula terbaik anak 1-3 tahun khusus untuk pertumbuhan anak,memberikan asupan yang baik bagi tumbuh kembang si kecil. Selain itu Nutrilon Royal Pronutra+ diformulasikan dengan kombinasi patented Prebiotic khusus FOS:GOS , asam Linoleat omega 3, vitamin dan kalsium untuk membantu petumbuhan, daya tahan tubuh dan kemampuan berpikir anak.

Inovasi terbaru dari Nutrilon Royal 3 kini dilengkapi dengan kombinasi emas ActiDuoBio+ untuk dukung ketahanan tubuh dan kemampuan berpikir si Kecil secara optimal, untuk usia 1-3 tahun. Nutrilon Royal hadir dengan Kombinasi Emas ActiDuoBio+ untuk bantu perkuat ketahanan tubuh dan kemampuan berpikir si Kecil. Yang memiliki 2 manfaat penting:

  • Ketahanan tubuh : FOS:GOS 1:9, dipatenkan dan yang telah teruji klinis dan Vitamin C&E untuk bantu perkuat ketahanan tubuh Si Kecil.
  • Kemampuan Berpikir: Omega 3, DHA, Omega 6, dan Zat Besi untuk mendukung kemampuan berpikir si Kecil.

2. DANCOW Advanced Excelnutri 1+

Dancow Susu Formula Terbaik

Produk susu ini dapat memberikan perlindungan saluran pernapasan Si Kecil, daya tahan tubuh dan saluran cerna. Selain itu kandungan proteinnya merupakan komponen esensial yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Kalsium yang terdapat dalam susu formula ini dapat membangun dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi si kecil. Untuk anak yang berusia 1-3 tahun namun berat badannya masih terbilang kurang, Ibu juga dapat mencoba Dancow Advanced Excelnutri+ 1+ dengan kandungan lebih dari 3X Lactobacillus rhamnosus.

Dancow 1+ ini dibuat untuk anak balita usia 1-3 tahun. Kandungan nutrisinya sudah disesuaikan dengan balita usia 1 hingga 3 tahun seperti protein, zat besi, zink, vitamin C, vitamin B1, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Berbagi Tips Saat Berburu Tiket Lebaran di Traveloka Agar Harga Lebih Murah

Akan tetapi, ada satu kandungan yang membuat susu Dancow 1+ ini beda dengan susu balita lainnya, yaitu kandungan lactobacillus rhamnosus yang jumlahnya 3 kali lebih banyak.

Apa itu lactobacillus rhamnosus? Sebenarnya, ini adalah bakteri. Namun bukan bakteri yang membuat anak sakit melainkan menjaga kesehatan sang buah hati. Kok bisa? Karena bakteri ini adalah bakteri baik. Jadi, tugas bakteri baik adalah untuk menjaga sistem pencernaan sang buah hati selalu baik. Dengan adanya bakteri baik ini, maka bakteri jahat akan dibasmi.

2. S-26 Procal Gold

s-26 procal gold susu terbaik

S-26 Procal Gold menghadirkan susu formula untuk anak Anda yang berusia 1-3 tahun. Susu formula terbaik anak 1-3 tahun ini diformulasikan dengan komposisi gizi yang membantu perkembangannya. Dengan teksturnya yang mirip dengan ASI sehingga mudah dicerna oleh lambung. S-26 Procal Gold memiliki kandungan AA, DHA, Asam Linolenat (Omega 3), Asam Linoleat (Omega 6), 5 Nukleotida, Prebiotik, Vitamin, Kolin dan Zat Besi yang baik untuk nutrisi si kecil. S-26 Procal Gold kini hadir dengan New Improved Formula MULTIEXCEL untuk membantu kemampuan belajar si kecil.

4. Bebelac 3

bebelac Susu Formula Terbaik untuk Anak Usia 1-3 Tahun

Bebelac 3 adalah susu pertumbuhan yang baik untuk anak berumur 1-3 tahun. Mengandung Prebiotik FOS-GOS, Minyak Ikan, 12 Vitamin dan 9 Mineral yang baik untuk pertumbuhan optimal. Nah, Ibu jangan bingung lagi memilih susu formula untuk si kecil, karena tersedia banyak pilihan sufor yang dapat menunjang kebutuhan protein serta nutrisi pertumbuhan untuk si kecil.

Itulah beberapa rekomendasi susu formula untuk anak 1-3 tahun yang memiliki peran baik dalam tumbuh kembang anak. Semoga bermanfaat!


Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *