Review Produk

Teknologi Ramah Lingkungan, Upaya Menjaga Dunia Dari Kerusakan

Retnamudiasih.com – Panasonic mempunyai banyak koleksi kulkas dengan kecanggihan yang tak tergantikan. Lemari es 2 pintu Panasonic terbaru ini juga digadang-gadang bakal merajai pasar elektronik dunia, termasuk Indonesia. Varian produknya juga memberikan berbagai kemudahan bagi para konsumen. Tak ayal merek ini selalu jadi rujukan.


Tak hanya memiliki varian yang menarik, tapi juga mengusung teknologi yang cukup mumpuni. Salah satunya ialah, Lemari es dengan sensor econavi. Sensor ini ditengarai mampu menghemat energi listrik hingga 50 persen. Wah, menarik bukan, Anda sudah punya belum?

Lemari-es-dengan-sensor-econavi
Source : google image

Selain itu, Panasonic sangat peduli pada bentuk penampilan produk. Bagi Anda penyuka desain yang modern dan elegan, Panasonic cocok dijadikan pilihan. Perpaduan warna dan bentuk fisik kulkas mampu membuat suasana ruangan Anda makin cantik.

Untuk model kulkas dua pintu, Panasonic menghadirkan desain dengan sebutan seamless full flat doors. Sebuah model kulkas mewah kekinian yang akan pas dengan Anda dengan modernitas. Material pintu kulkas terbuat dari tempered glass transparan yang membuat pintu kulkas terlihat lebih elegan. Selain itu, Material ini memudahkan perawatan karena gampang untuk dibersihkan dan tak meninggalkan noda.

Handle pintu juga tak lepas dari perhatian. Meski sekilas, kulkas terlihat tidak memiliki pegangan, namun tetap ada. Yakni dengan model datar guna mendukung desain seamless full flat doors-nya. Kendati berbahan dasar kaca, faktanya memiliki daya tahan yang cukup superior. Anti guncangan dan juga anti goresan.

Teknologi energi saving (hemat energi) yang dihadirkan Panasonic selalu aman serta ramah lingkungan. Salah satunya dengan menerapkan sistem hemat dalam pemanfaatan energi listrik. Produk yang eco-friendly ini tidak hanya membuat pengeluaran bulanan Anda jadi lebih irit. Namun juga berperan dalam menyadarkan konsumen akan pentingnya penghematan energi di dalam kehidupan.
Kehadiran teknologi yang diusung Panasonic ini dinilai sebagai perhatian bagi para konsumennya. Turut menjaga kesehatan dan penyediaan makanan sehat, adalah kepuasan bagi Brand ternama ini. Beralih ke kulkas ramah lingkungan, berarti berpartisipasi menjaga dunia dari kerusakan. Yang notabene akan diwariskan kepada anak cucu nantinya.

Baca Juga  Mengenal Airy Syariah, Hotel Berkonsep Islami yang Ramah di Kantong

Tagged ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *