Ceritaku

Terbang Bersama Maskapai Lion Air Menuju Jakarta

Retnamudiasih.com –¬†Mungkin jika kalian sudah berulang kali naik Lion Air, hal yang paling diingat adalah soal delay atau keterlambatan¬†jadwal terbang. Tapi mari kita kesampingkan hal tersebut terlebih dulu. Meski saya juga sering terkena delay juga ūüėÄ

Tapi adakah hal lain yang kalian ingat ketika bepergian menggunakan Maskapai Lion Air?

***

Belum lama ini, tepatnya lebaran Juli 2016 kemarin Saya menggunakan Maskapai Lion Air, tujuan Pekan Baru Jogja, dan kami harus transit terlebih dahulu ke Bandara Soekarno Hatta. Kenapa saya memilih Lion Air? ya, mungkin karena pesawatnya bagus, pelayanan memuaskan, dan juga harga terjangkau.


Selain sering berburu promo, saya juga hobi banget nih mantengin traveloka.com, kenapa? karena dengan traveloka, saya gak perlu lagi repot ketika memesan tiket pesawat. Termasuk ketika saya pesan tiket klik disini. Segala kemudahan saya dapatkan disini.

****

Dari menentukan tujuan penerbangan, waktu penerbangan, serta jumlah tiket yang akan kita pesan. Selain itu baik pembayaran maupun pemesanannya juga mudah, cepat, dan aman.

Mempercayakan penerbangan bersama maskapai Lion Air adalah sebuah pilihan. Termasuk ketika saya memilih terbang maskapai Lion Air tersebut.

Kemudahan lain yang saya rasakan, kita bisa booking tiket dengan menggunakan aplikasi Lion Air, dengan menggunakan mobile app, pembelian tiket akan berlangsung lebih praktis. Karena cukup melakukan lewat Hp atau smartphone yang kita miliki tentunya setelah kita mendownload aplikasinya terlebih dahulu ya.

*****

Lion Air sendiri merupakan salah satu maskapai yang kini semakin diperhitungkan di Indonesia. Maskapai yang masih dalam satu grup dengan Batik Air dan Wings Air ini memang terkenal cukup kontroversial.

Pengalaman saya pribadi ketika menggunakan Lion Air, saya merasa nyaman di udara. Tak ada goncangan yang berati yang saya rasakan selama perjalanan. Dan ketika pesawat Lion Air mulai turun ke Bandara Soekarno Hatta, pendaratan pun dilakukan dengan sukses.

Baca Juga  Hujan dan Liburan Yang Telah Usai di Hutan Pinus Imogiri
Bersama_Lion_Air_Menuju_Jakarta
Transit di Bandara Soekarno – Hatta

Meski saya kemarin juga harus mengalami delay selama dua jam, namun karena kami harus pindah dari satu terminal ke terminal lain, sehingga kami mengisi waktu delay tersebut dengan menjelajah kawasan bandara. Jadi delay nya tidak begitu terasa membosankan.

Jadi ceritanya nih, setelah turun dari pesawat menuju ke ruang tunggu untuk transit lalu nunggu bus maskapai Lion Air yang akan menjemput untuk dibawa ke Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta.

Bersama_Lion_Air_Menuj_ Jakarta_2
Lebih baik mengalah agar tidak desak-desakan ketika hendak naik maskapai Lion Air (Bandara Soekarno – Hatta)

Tapi saya harap ini cuma sementara karena pembangunan dan perluasan Terminal 3 Soekarno Hatta yang masih terus dilakukan. Waktu nunggu bus, bus berjalan, dan jalan kaki ke area pemeriksaan sebelum ruangan boarding sekitar 30 menit.

So far so god, menurut saya maskapai Lion Air ini meski sering delay, tapi fasilitas serta pelayanan yang diberikan memuaskan.


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *