Review Produk

Traveloka Xperience Dulu, Nonton Film Joker Kemudian

Retnamudiasih.com – Menghabiskan waktu berjam-jam di sofa sambil browsing atau nonton serial favorit bagiku adalah hal yang paling nikmat di akhir pekan. Apalagi ditambah dengan kursi yang super nyaman, memang semacam ‘surga’. Sebut saja mager, pernah nggak sih kalian mengalami hal tersebut? Aku dong sering, terlebih kalau pas kerjaan banyak dan tak bisa ditinggalkan menjelang deadline.

Beruntung banget ada aplikasi Traveloka, yang bisa membantu Aku dalam segala hal. Contohnya saja ketika harus cari tiket pesawat untuk mudik, liburan, dll. Sudah sering Aku menggunakan aplikasi Traveloka untuk keperluan bisnis maupun sehari-hari.Traveloka menjadi pilihanku karena masih menjadi platform termurah untuk membeli tiket pada moda transportasi tersebut.

**

Kali ini ada yang baru dari Traveloka, mau tahu? Apa itu Traveloka Xperience? udah pada nyobain blom? Mudah-mudahan sih udah ya, jadi kita bisa saling sharing promo nantinya 🙂

Sumber : Traveloka


Dikutip dari Traveloka blog. Mulai tahun ini, Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience. Melalui Traveloka Xperience, kamu bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop. Selain itu, kamu juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service 24/7. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.

Setelah tahu Traveloka Xperience setelah diluncurkan dengan fitur-fiturnya yang seru menurut aku, langsung dong nyobain bagian baru ini. Tentu saja untuk mencari tiket untuk nonton bioskop film Joker. Tiket apabila dibeli di tempat secara langsung setauku paling murah bisa mencapai 50rb per orang dewasa untuk wiken beda harga dengan hari biasa.

Baca Juga  Aksesoris Mobil Toyota Rush dan Harganya

***

Kalian semua pasti udah tau ya soal film “Joker” yang tayang perdana mulai 4 Oktober 2019 lalu? Aku nggak akan berpanjang-panjang, toh filmnya juga udah tayang dan nanti bakal aku review di season yang berbeda.

Berhubung Aku udah lama nggak nulis nih. Btw, apa kabarnya nih sebulan ini? Kayaknya banyak hal yang terjadi ya belakangan. Ada yang kebut-kebutan bikin RUU, ada yang debat sana-sini, aksi demo dimana-mana, dan sebagai salah satu orang yang hanya bisa memantau dari timeline yang bersliweran di Twitter, rasa-rasanya Aku perlu banget nih hiburan.

Udah hampir sebulan kerjaan lagi gila-gilanya dan Aku masih aja menolak untuk kehilangan kehidupan sosial dengan tetep ngejer konser, nonton film, dan ketemuan sama temen-temen baik di hari biasa maupun weekend. Akibatnya niat ngereview film yang udah di tonton sejak hari kedua pemutarannya 4 Oktober lalu sampe sekarang sisa layarnya udah tinggal dikit banget ini pun hanya menjadi wacana.

Sumber : google Image

Joker. Film yang berdurasi 122 menit atau 2 jam 2 menit, mengangkat kisah tentang Arthur Fleck (Joaquin), seorang komedian gagal, yang menjelma menjadi ikon revolusi pada eranya. Hidupnya yang penuh tragedi dan drama membuatnya berubah menjadi sosok yang jahat, tapi mampu menggerakkan orang-orang.

Berlatar belakang tahun 70an, Joker disajikan dengan nuansa yang suram. Kota Gotham sedang dilanda krisis keuangan yang menyebabkan banyak masalah sosial dari sampah yang tidak terurus sampai lapangan pekerjaan yang sempit. Masalah ini mempengaruhi banyak orang. Sementara, gap antara si kaya dan si miskin pun kian melebar. Orang-orang yang kesusahan menjadi antipati kepada si kaya.

***

Jadi nih, buat kamu yang punya waktu menonton film box office di hari-hari biasa karena kesibuka kerja? Tanggal merah atau akhir pekan bisa jadi solusinya. Kamu juga nggak perlu lagi memesan secara manual dengan mengantre sebelum menonton. Sekarang, kamu bisa nyobain pesen tiket bioskop via Traveloka Xperience kamu bisa memesan tiket bioskop di CGV, Cinemaxx dan FLIX secara praktis. Tinggal buka aplikasi Traveloka kamu, lalu film yang ingin ditonton, jumlah tiket, serta posisi tempat duduk terbaik agar nyaman saat menonton. #XperienceSeru

Baca Juga  Memilih Asuransi Jiwa Terbaik Sesuai Kebutuhan Keluarga

Lanjutkan pesanan kamu dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan. Menariknya, Traveloka Xperience juga memberikan berbagai promo menarik dan diskon spesial agar pengalaman nonton terbaik kamu bisa didapatkan dengan harga bersahabat.

  • Pertama, masuk terlebih dahulu ke app Traveloka via gadget. Kalau kamu belum memiliki aplikasi tersebut kamu bisa donload di App store, lalu kemudian Install, dan langkah selanjutnya daftar (Jika belum memilki akun) Jika sudah bisa tinggal Login.

  • Pilih Kursi dan Lokasi dimana kita akan menonton Film.

  • Metode Pembayaran yang akan kita lakukan

Biasanya kalau nonton wiken berdua bareng suami, minimal harus mengeluarkan budget minimal 100K, belum makanan minuman, dll. Tapi dengan menggunaka Traveloka Xperience bisa lebih hemat hingga 25%. Jadi total bayar sekitar 75K. Dan menariknya lagi bisa dibayar dengan berbagai metode, Kalau aku sih biasanya pake kartu kredit.

Dengan Traveloka Xperience, kamu tidak lagi kehabisan ide saat bepergian atau sekadar untuk menghabiskan waktu. Traveloka dulu, Xperience seru kemudian!


Tagged ,

2 thoughts on “Traveloka Xperience Dulu, Nonton Film Joker Kemudian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *