Resto

Tulip Living Cafe & Home Decor, Cafe Instagramable Jogja ala Bohemian Style

Retnamudiasih.comTulip Living Cafe & Home Decor, Cafe Instagramable Jogja ala Bohemian Style. Saat pikiran terasa penat dari kesibukan yang kita lalui, mencari tempat seru dan nyaman untuk merefresh sejenak adalah keputusan tepat. Nah salah satunya kamu bisa nih coba nongkrong asyik di kafe. Salah satunya adalah Tulip Living Cafe & Home Decor.

tulip cafe jogja

Cafe ini bisa jadi referensi untuk masuk wishlist kalian. Menawarkan kenyamanan dan keinstgramablean, dijamin bakal membuat kalian enggan bergegas pulang. Terletak di Jalan Padma No.88 Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Sleman Tulip cafe buka dari jam 9 AM- 9 PM.

Nah untuk makanan disini hampir semua di dominasi oleh sayuran dan buah bahan dasarnya, So buat kamu yang pengen pesen olahan makanan daging kayaknya tunda dulu deh. Oya, senin close ya. Jadi jangan kesini pada hari tersebut kalau kamu tidak ingin kuciwa. Rate harga mulai dari 25K-55K.

Cafe Instagramable : Banyak Spot Kece Buat Selfie

Menawarkan nuansa nyaman serta homey, pengunjung bisa betah berlama-lama di sini. Ketika saya datang pada sabtu kemarin, tampak beberapa orang tengah asyik bercengkrama dan beberapa lagi sedang berburu spot buat selfi. Tak sedikit pula yang berburu spot-spot Instagenic di dalam ruangan kafe, karena memang apik untuk diabadikan.


Tulip Cafe Jogja rupanya jadi tempat cocok bagi pecinta selfie, baik untuk berswafoto atau berpose ala OOTD. Suasana Bali membuatnya beda dari kafe-kafe lain di Jogja. Sangat sayang untuk dilewatkan. Tulip Cafe Jogja merupakan gabungan kafe dan home decor store dalam satu tempat. Begitu masuk kamu akan menemukan barang-barang lucu dan apik menghiasi ruangan. Tak sekedar jadi dekorasi, namun juga bisa dibeli dan dibawa pulang.

Baca Juga  Gak Peduli Perawan Atau Bukan, Kamu Kudu Cobain Nih Sate Kere Beringharjo

Konsep ala Bohemian Style

Selain memiliki nuansa khas Bali, furniture dan barang-barang di setiap sudut ruangan ini juga mengusung gaya Bohemian. Dari depan, kafe ini memiliki eksterior lucu dengan dominasi kayu, dari lantai hingga jendela. Begitu masuk, Kita akan menjumpai berbagai homemade home decor dipajang di beberapa tempat. Kebanyakan barang tersebut memiliki corak atau motif khas Bali. Keberadaannya membuat kafe ini berasa di Pulau Dewata kental.

spot foto di tulip cafe jogja

kasur di tulip cafe jogja

Kehadiran barang-barang rotan, kayu, dan kain berwarna pastel juga terlihat begitu menarik. Membuat interior ruangan terlihat lebih cantik. Tulip Cafe Jogja sendiri memiliki tiga ruang, satu ruangan utama dan dua ruang lain yang berukuran lebih kecil. Ruang utama hanya berisi tujuh meja, berbaur jadi satu dengan barang-barang home decor. Di sisi kiri bar terdapat spot yang terlihat lebih private dengan hiasan lukisan.

Sementara itu, dua ruang lainnya hanya berisi barang-barang home decor. Pengunjung kerap memanfaatkannya untuk berfoto-foto. Tak heran, mengingat perabotan yang dipajang di sini semuanya terlihat eye-catchy dan instagramable.

Penuh Barang Kerajinan Lucu Asli Bali. Tulip Cafe memang terasa penuh dengan barang-barang kerajinan home decor. Berbagai aksesoris hingga furniture tertata apik, menunggu dijemput pembeli. Di sisi kanan pintu masuk terdapat pakaian dan aksesoris, sementara di sisi kiri ada rak berisi deretan tas buatan tangan dan beberapa dekorasi dinding. Kehadiran macrame, rajutan, dan anyaman di sisi ruangan juga kian menambah kesan estetik.

Di ruangan lain, Kita akan menemukan bantal-bantal berwarna pastel. Ada juga cermin, ayunan, keranjang rotan, lampu hias, tempat tidur, dan beberapa hiasan dinding menarik perhatian.

Menurut salah satu pegawai, barang-barang tersebut merupakan kerajinan tangan yang didatangkan langsung dari Bali. Bagi kamu yang ingin mengisi rumah dengan home decor bergaya Bohemian, tak ada salahnya untuk berbelanja barang di sini. Siapkan uang yang cukup ya. Selamat mengexplore cafe di jogja.

Baca Juga  [Part.2] Desa Wisata Jelok Gunung Kidul : Kulineran di Kandang Sapi.

Tagged , ,

1 thought on “Tulip Living Cafe & Home Decor, Cafe Instagramable Jogja ala Bohemian Style

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *