Uncategorized

Wahana Upside Down Worl Yang Bikin Duniamu Jungkir Balik

Retnamudiasih.com – Mengusung konsep yang berbeda, Kali ini Jogja memiliki satu wahana baru gaes yang bikin duniamu jungkir balik. Namanya Upside down world, secara dari judulnya kita pasti udah ngebayangin kan maknanya.

Beberapa hari yang lalu ramai diperbincangkan di sosial media  dengan munculnya foto jungkir balik seperti ini. Awalnya saya pikir ini hanya sensasi orang iseng belaka, tak taunya setelah klik tagar upside down world, sejenak kemudian saya scroll ke bawah dan kebawah, dan makin kebawah saya makin paham dengan membaca caption-caption dalam foto tersebut.

@leniyzikra
Upside Down World (Instagram @leniyzikra)

Banyak foto-foto unik yang semuanya serba terlihat terbalik. Usut-punya usut ternyata foto tersebut diambil di Upside Down World Jogja. Tempat wisata baru dimana semua perabotannya ditata terbalik!


***

Meski belum lama dilaunching, Upside Down World nyatanya berhasil menyedot perhatian wisatawan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jadi jangan heran jika ada saudara atau teman yang berada di Jogja memposting foto-foto unik dengan berbagai posisi yang semuanya serba terbalik yaa 😀

Upside Down World Jogja dibuat semirip mungkin dengan rumah layaknya rumah normal yang dilengkapi berbagai ruangan. Setidaknya ada 8 ruangan yang ada di Upside Down World Jogja, diantaranya ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dapur, kamar anak, ruang 3D, laundry room, sampai kamar mandi juga lho.

Upside_Down_World (Instagram @ainiebozz)
Upside Down World (Instagram @ainiebozz)

Selain menawarkan spot foto yang tidak biasa, objek wisata yang berlokasi di jalan ring road utara ini juga menyediakan guest assistance secara cuma-cuma. Nantinya guest assistance yang dapat menjadi juru foto dan penata gaya kalian saat hunting foto di Upside Down World Jogja. Jadi harga tiket sudah termasuk fasilitas guest assistance.

Tentu saja bergaya di Upside Down World Jogja bisa menjadi pilihan wisata bagi kalian yang suka narsis. Yukk kesana buat nambah koleksi fotomu !!

Baca Juga  Kuliner : Urban Cut Barbershop Coffee Friends

******

Alamat Upside Down World  

Jalan Ring Road Utara No. 18, Maguwoharjo, Depok, Kabpaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Harga Tiket Upside Down World  
Harga tiket: 80K untuk dewasa dan 40K untuk anak-anak di bawah 135 cm

Jam operasional: 10.00 – 19.00


Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *