Kafe

Mezzanine Eatery and Coffee Jogja Menu dan Tempat

Mezzanine Eatery and Coffee Jogja

Retnamudiasih.com – Sabtu siang dimana Jogja sedang hot-hotnya karena cuaca yang agak ekstrim belakangan ini, kadang membuat gak enak dibadan. Ya panaslah gerahlah belum yang sore menjelang malamnya tiba-tiba saja dingin. Nah karena siang itu rencana Saya hendak maternity gagal akhirnya saya bertolak ke Jogja bagian utara, cari kafe buat ngadem yang bisa buat duduk-duduk menikmati menu sekaligus punya view yang bagus.

Akhirnya setelah scroll Instagram cari rekomendasi kafe yang epik, nemu deh Mezzanine Eatery and Coffee Jogja. Tempatnya berada ditepi jalan Palagan Tentara Pelajar Km.8 No.30 Yogyakarta mudah ditemukan, kalau bingung kita bisa pake google map tentunya. Tapi aku rasa kamu nggak akan susah mencarinya. Di depan kafe juga udah ada papan namanya Mezzanine, terus ada ornamen sangkar burungnya juga kalau udah masuk dalem.


Tak butuh waktu lama untuk sampai disana. Well, sampai disana parkiran belum penuh, hanya ada 2 mobil serta motor berderet-deret. Saya rasa parkiran memang agak sempit, tidak begitu luas. Tapi entah kalau sekarang sudah diperluas ya. Jam buka : Senin : 3 Pm – 11 Pm | Selasa – Kamis dan Minggu : 9 Am – 11 Pm | Jumat – Sabtu : 09 Am – 12 Pm.

* * *

Menu dan Tempat Mezzanine Eatery and Coffee Jogja

Menu di Mezzanine Eatery & Coffee Jogja banyak variannya. Salad, Soup, Western, Sandwich, Asian, Pasta, Steak, finger food, ada semua. Untuk minumannya ada Coffee, Chocolate, Tea, Frape, Mocktails, Fresh Juice, Smoothie sampai sofdrinks ada juga. Di sini saya pesan Nasi Goreng Kampung, Fish and Chip, minumannya Coffee Latte (Hot) dan Thai Green Tea Frape, dan Hot Lemon Tea. Terus kalau mau pesan dessert, kamu bisa langsung aja ke depan ke bagian etalase dekat pintu masuk tadi.

Menu Mezzanine Eatery

Mezzanine Eatery and Coffee Jogja Menu : Nasi Goreng Kampung, Fish and Chip, Oreo Cheese, Coffee Latte (Hot), Thai Green Tea Frape, dan Hot Lemon Tea. Harga makanan dan minuman : mulai Rp 20.000

* * *

Mezzanine Eatery & Coffee Jogja mata langsung dicolok sama pemandangan interior kafe yang keren banget. Jendela kaca yang besar-besar ala open space dan rumah kaca membuat kesan kafe dan restoran ini luas. Di bagian depan ini ada etalase kue dan aneka dessert, terus ada semacam open kitchen/dapur bersih gitu, lalu ada meja kasir.

Okay, next di sebelah mobil tadi ada tangga buat naik ke lantai dua. Penasaran sih pengen naik ke atas, tapi berhubung lagi ada yang foto-foto di tangga, jadi rada males. Di bagian samping juga ada ruang outdoor dengan meja bangku taman, ruang terbuka ini cocok buat kamu yang doyan merokok setelah makan.

Ngomongin soal hujan, karena di Mezzanine Eatery & Coffee Jogja menggunakan konsep seperti rumah kaca dan dihiasi banyak tanaman-tanaman ini jadi kalau pas hujan makin syahdu. Kamu bisa melihat air hujan yang membasahi jendela-jendela kaca yang besar dan pohon serta tanaman rambat di sini.

 


Tagged , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *